Thursday, March 17, 2016

Cerita Kenangan Cinta Pertama Bagaikan di Drama Korea

Cerita Kenangan Cinta Pertama
Cerita Kenangan Cinta Pertama Bagaikan di Drama Korea ini bisa dibilang sebagai konten kerinduan gitu deh ya. Kemarin, waktu saya rada-rada masuk angin, saat saya mau membeli obat masuk angin, di teras rumahnya Ko Bil Lee teriak begini. "Hey Hyung, ada Drama Korea terbaru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo."

Kalau mengenai Song Joong Ki, saya masih kurang tau, maklum masih newbie jadi Drama Korea Lovers, tapi kalau Song Hye Kyo weiss saya tau dong. Song Hye Kyo adalah artis Korea pertama yang saya suka, saat ia main di Drama Korea Full House, dan waktu itu saya nontonnya di tivi lokal bukan hasil download.

Sehingga, ketika Ko Bil Lee ngasih informasi tersebut, jadi bikin saya ingin segera mengecek Drama Korea terbaru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu walaupun sedang masuk angin. Tentunya saya pergi dulu ke warung dong, nah pulang dari warung saya terus ke rumahnya Ko Bil Lee. Dan bener lo ya, sepupu saya itu nggak bohong, di laptopnya ada Drama Korea Terbaru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tapi baru ada beberapa episode belum sampai tamat, judulnya ini: Descendants of the Sun.

Tapi konten ini nggak ada hubungannya dengan Drama Korea Descendants of the Sun, namun saya mencoba menghubungkannya dengan Song Hye Kyo. Kalau menengok riwayat saya dengan hubungannya dengan Drama Korea, maka bisa dibilang Song Hye Kyo adalah cinta pertama saya.

Okey. Sekarang kayaknya saya sudah mulai bisa masuk untuk menyambungkannya dengan judul ya. Inilah Cerita Kenangan Cinta Pertama Bagaikan di Drama Korea:

Dulu, ini pura-puranya ya, sebelum pacaran dengan Bae Suzy, Kang Diar pernah punya cinta pertama yang namanya sebut saja Song Hye Kyo. Dulu, waktu SD, itulah awal mula Kang Diar dan Song Hye Kyo berjumpa. Dulu, waktu SD kelas 4, Kang Diar masih ingat, kalau Song Hye Kyo adalah murid baru, murid pindahan dari Seoul.

"Namaku Hye Kyo.. Song Hye Kyo," kata Song Hye Kyo di depan kelas.

Dan entah kenapa, apakah mungkin karena Kang Diar dulu itu masih punya pikiran imut-imut anak SD atau apa, Kang Diar pokoknya menganggap sosok Song Hye Kyo di depan kelas waktu perkenalan itu bagai bidadari yang turun dari langit. Masih polos gitu kan ya kalau masih SD. Maksudnya ini kali ya: pengejewantahan dari cantik bingit. Kang Diar bagai terpukau gitu deh di pandangan pertama.

Saat pelajaran olahraga, karena berada di sekolahan yang letaknya di desa, sehingga pelajaran olahraga biasa dilakukan di lapangan bola milik desa, dan dari sekolahan menuju lapangan bola, bagi anak SD, lumayan cukup jauh tuh ya, dan mesti ditempuh dengan berjalan kaki. Dan mesti melewati persawahan, dan kebun rambutan, dan lain-lain dan lain-lain.

Beres pelajaran olahraga di lapangan bola milik desa. Tentunya mesti pulang ke sekolahan dong. Ada momen di mana Song Hye Kyo tertinggal oleh teman-temannya karena Song Hye Kyo kecil membeli dulu permen di warung, sialnya itu yang punya warung lama cari uang kembalian sehingga bikin Song Hye kyo jadinya tertinggal oleh teman-temannya.

Di lain tempat, sepulang pelajaran olahraga, Kang Diar kebelet ingin buang air besar dulu, sehingga ia memutuskan untuk mendingan berlari dulu ke rumahnya yang letaknya dekat dengan lapangan bola, baru entar sesudah sukses ngebom di rumahnya, barulah kembali ke sekolahan.

Song Hye Kyo yang baru pindah dari Seoul tentunya belum hafal jalan sehingga ia pun kebingungan ketika sampai di kebun rambutan, apakah ke kiri apakah ke kanan jalan yang harus ia tempuh untuk sampai ke sekolahan.

Kang Diar yang baru selesei boker, tentunya tidak lupa cebokan walaupun masih SD, ia menemukan Song Hye Kyo yang sedang bingung itu di kebun rambutan. Mula-mulanya ia tidak serta merta menghampiri Song Hye Kyo, melainkan malah bersembunyi dulu di balik pohon rambutan bagai hendak memantau situasi. Cukup lama memperhatikan. Kemudian ia lihat di sana, Song Hye Kyo kecil tiba-tiba menangis karena nggak tau jalan pulang ke sekolahan.

"Jangan nangis.. Mari ikuti aku," seru Kang Diar cool.

Song Hye Kyo melirik Kang Diar dengan mata yang berembun. Sosok Kang Diar di mata Song Hye Kyo jadi bagaikan malaikat.

Dari kejadian tersebut telah tercipta sesuatu di antara mereka. Kang Diar sudah menganggap Song Hye Kyo bagaikan bidadari, sementara Song Hye Kyo sudah menganggap Kang Diar bagaikan malaikat. Di hati mereka masing-masing, sudah bersemayam nama masing-masing. Di hati Kang Diar bersemayam nama Song Hye Kyo. Dan di hati Song Hye Kyo sudah bersemayam nama Kang Diar.

Di kemudian hari. Saat pulang dari lapangan bola lagi. Kang Diar dan Song Hye Kyo kepikiran untuk mengukir nama mereka berdua di pohon rambutan. Kang Diar nulis gini: Kang Diar Love Song Hye Kyo. Begitupun Song Hye Kyo nulis gini: Song Hye Kyo Cinta Gila Sama Kang Diar.

Sip ya. Itulah Cerita Kenangan Cinta Pertama Bagaikan di Drama Korea. Tentunya apa yang diceritakan di atas hanyalah bohong belaka, pura-puranya aja, buat lucu-lucuan seolah itu keren sekali, hehe.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: itu gambar Drama Korea Terbaru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, selain ada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, ada juga Kim Ji Won dan Jin Goo and many more.. :)

Comments
10 Comments

10 komentar

sehabis ngebom rumahnya Kang Diar jadi pahlawan gitu? pantes saja cinta gila :D

Itu rumahnya hancur engga kang pas abis ngeboooom! ?
Orang mah jgn cuma ngukir bang sekalian ambil rambutannya
Ah payah nih si akang

Iki piye aku ora mudeng meksude.....

Wes... Pokoknya saya like aja artikelya......ha...h...ha...

saya dulu mau nulis di pohon toge susahnya minta ampun deh kang diar, dengan inisiatif saya pindah ke pohon jati tapi keras banget tuh ngukir namanya terpaksa saya asah dulu tuh ke kang ade ya. namanya sama kaya mertua saya tuh ya tapi gpp dong. hingga akhirnya saya juga bisa nulis dipohon sama kaya kejadian kang diar tuh. saya gamau kalah dong sama kang diar ah masa kalah

saya ngarang dikit disini boleh kan?

Ha ha iya emang mas cinta pertamax itu memang beda rasanya, ada rasa gimana gituh gurih gurih nyoi.

Ya ampun itu Descendant of the sun greget banget nontonnya <3

Jadi akhirnya bubaran ni sama song hye kyo kang heheee

Cinta pertama itu sampai sekarang masih inget dan masih ke banyang-banyang ,, beda sama cinta yang sekarang - sekarang mah :D


EmoticonEmoticon