Tuesday, March 22, 2016

Cerita Cinta Romantis yang Bikin Gemas

Cerita Cinta Romantis yang Bikin Gemas
Cerita Cinta Romantis yang Bikin Gemas ini cerita cinta romantis yang saya harap bisa bikin gemas yang kebetulan membacanya, andaipun nanti ternyata tidak bikin gemas, itu nggak apa-apa dong. Dan cerita cinta romantis ini adalah cerita cinta yang bohongan, yang pura-puranya, buat lucu-lucuan.

Ada cowok sebut saja namanya Halit Ergenc. Doi ini ceritanya seorang duda ya, katakanlah duda keren. Cukup lama menduda doi tentunya nggak kuat dong ya, maka dari itu, tersimpan di hatinya suatu harapan bahwa kelak ia bisa kawin lagi. Dan ia pun putuskan untuk terbuka mencari cinta.

Tampak Halit Ergenc sedang mengendarai mobil di jalanan kota di Istanbul. Tiba-tiba di tengah jalan ia kebelet kepingin pipis bagaikan seseorang yang kepingin pipis pada saat sedang bepergian ke luar kota, ia pun memutuskan untuk mencari WC Umum Rp. 2000. Ketemu ya. Ia pun pinggirkan mobil yang sedang dikendarainya. Berhenti di pinggir jalan. Terus doi lari terbirit-birit selayaknya orang yang sedang kebelet pipis, menuju WC Umum Rp. 2000.

Selesei pipis. Baru mau masuk ke dalam mobil tiba-tiba ia melihat di seberang jalan sosok cewek yang cantik yang mendadak bikin jantung Halit Ergenc berguncang selayaknya seorang cowok yang terpukau akan keindahan seorang wanita. Sosok wanita yang cantik itu sebut saja namanya Berguzar Korel. Berguzar Korel di seberang sana sedang duduk di bangku panjang sebuah toko.

Cukup lama Halit Ergenc memperhatikan Berguzar Korel dari kejauhan, bisa lama-lama curi-curi pandang soalnya Halit Ergenc terus putuskan untuk memandangnya di dalam mobil biar nggak ketahuan persis seperti detektif sedang menguntit laku lampah penjahat sebelum menyergap. Saat sedang memperhatikan laku lampah Berguzar Korel, detak jantung Halit Ergenc seolah kemudian berkata. "Aku telah menemukan cinta pada pandangan pertama."

Kejadian itu bikin Halit Ergenc jadinya suka termenung sendiri di kamar sambil memandangi langit kamar, dan di sana di langit kamar bagai terus muncul wajah Berguzar Korel yang cantik. Terkadang doi suka senyum-senyum sendiri. Tapi terkadang doi pun bungkam bagai membatin. "Apa mungkin aku bisa mendapatkannya?.. Aku kan duda sementara dia pastinya masih gadis.. Apa mungkin doi mau padaku?"

Baru juga sehari nggak memandang Berguzar Korel, Halit Ergenc sudah rindu berat, sehingga ia putuskan untuk kembali berkunjung ke sana ke tempat di mana kemarin ia menemukan gadis cantik itu, sampai di seberang jalan sesudah meminggirkan mobil yang dikendarainya, ia tidak lupa untuk pipis dulu di WC Umum Rp. 2000.

Makin hari di pandangan Halit Ergenc, Berguzar Korel tampak makin cantik aja, sehigga bikin Halit Ergenc tak sabar untuk bisa memilikinya. Halit Ergenc punya cinta yang tulus, ia ingin ngajak Berguzar Korel ke pelaminan. Halit Ergenc punya hati yang tak main-main, maklum, lagi pula secara status doi sudah duda sehingga bagai nggak ada waktu buat cinta yang main-main. Setelah cari-cari info mengenai Berguzar Korel, hatinya mantap bahwa doi jauh cinta sama wanita cantik yang suka ia temukan di bangku panjang sebuah toko itu.

***

Sebulan sudah Halit Ergenc mengagumi dari kejauhan Berguzar Korel. Kini tiba waktunya melakukan PDKT, yakni pertama-tama minta kenalan dulu. Barangkali sudah lama nggak melakukan PDKT, sehingga Halit Ergenc bingung kudu bagaimana ditambah lagi bagai cowok pemalu yang naksir cewek idaman, doi pun sama, dilanda malu-malu tapi mau gitu deh.

"Bagaimanapun juga aku harus mengatakan rasa cintaku kepadanya.." Tekad Halit Ergenc. "..Fighting!"

Setelah persiapan di rumah: mandi, pake baju yang terbagus, pake minyak wangi, dan lain-lain dan lain-lain. Doi pun kemudian memacu mobilnya, terus berhenti di pinggir jalan seberang sebuah toko yang biasa Berguzar Korel duduk di bangku panjang di situ. Sukses parkir di pinggir jalan, doi tidak lupa kencing dulu di WC Umum Rp. 2000.

Kebetulan Berguzar Korel sedang duduk di bangku panjangnya sendirian, sehingga bikin Halit Ergenc punya peluang untuk ngobrol-ngobrol berdua di sana nantinya. Dengan langkah kikuk, Halit Ergenc menghampiri Berguzar Korel.

"Apa kabar?.." Tanya Halit Ergenc tiba-tiba. "..Kenalin nama saya Halit Ergenc," sambil menjulurkan tangan.

"Berguzar Korel," jawab Berguzar Korel dalam bingung. Tatapan matanya seolah ngomong gini: cowok botak depannya ini siapa ya?

Karena dilanda tegang yang amat sangat, sehingga bikin Halit Ergenc nggak bisa ngomong apa-apa lagi malahan nggak sempat duduk dulu, ia lantas ngomong gini. "Makasih ya.. Aku pergi dulu," bagai terus mabur.

Tentulah ia bikin heran Berguzar Korel. "Itu cowok tadi kenapa ya?.. Eh, tapi cowok tadi ganteng juga ya, rambut depannya udah botak, boksi gitu lo."

***

Di kamarnya, saat malam tiba, Halit Ergenc termenung sendiri, memikirkan apa yang sudah terjadi yang ada hubungannya dengan Berguzar Korel. "Aku tadi malu.. Tadinya aku mau nembak kamu, Berguzar," batin doi menjerit teringat akan kejadian kenalan tadi sore.

Terus ia pun kepikiran untuk menulis surat buat Berguzar Korel, surat cinta. Soalnya ia merasa hanya dengan cara tersebut ia bisa mengeluarkan unek-uneknya tentang perasaan yang ia miliki untuk Berguzar Korel.

Salam sejahtera

Halo Berguzar, aku lelaki yang kemarin sore minta kenalan sama kamu. Maafkan aku, aku nggak bisa ngomong lama-lama sama kamu soalnya aku dilanda kikuk yang luar biasa, sesungguhnya aku ingin ngomong ini padamu: aku cinta kamu, maukah kamu jadi pacarku?

Tolong dijawab ya Beguzar, soalnya saya denger-denger dari orang-orang kamu adalah perempuan yang baik hati. Kalau kamu nggak bisa jawab melalui surat balasan, kamu SMS aja ke nomor ini: 08xxx 1.

Terima kasih


Halit Ergenc

Nah, surat cinta untuk Berguzar Korel itu doi kirim melalui bantuan kantor pos. Karena masih satu kota, sehingga apabila kirimnya di pagi hari maka akan sampai ke tempat tujuan kira-kira di sore hari, lagi pula Halit Ergenc pesan kepada Pak Posnya yang surat kilat. Maka sampainya pun disinyalir akan secepat kilat. Iya kan?

Dan bener. Berguzar Korel menerima kiriman surat dari Pak Pos, surat cinta dari Halit Ergenc, pada sore hari. Malamnya, kira-kira abis adzan isya, Berguzar Korel membalas surat tersebut melalui SMS, begini bunyinya: Maaf Mas Halit, aku sudah punya pacar.

Tentulah jawaban tersebut bikin hati Halit Ergenc tiba-tiba down sehingga bikin doi mendadak terkulai lemas di kamarnya.

Dan kalau Halit Ergenc mau tau apa yang terjadi sama Berguzar Korel di kamarnya. Inilah yang terjadi pada Berguzar Korel di kamarnya: doi gemas karena cowok yang rambut depannya udah botak, yang boksi itu, yang sebenarnya saat minta kenalan dulu udah bikin hati doi rada-rada tergoyahkan, kok nembaknya kayak gitu sih. "Sebel ihh gue sebel deh.. Coba kalau nembaknya nggak kayak gitu, mungkin gue nggak akan bohong kalau gue ini udah punya pacar, gue kan sebenarnya belum punya pacar, ah pokoknya sebel deh."

Sip ya. Itulah Cerita Cinta Romantis yang Bikin Gemas. Saya curiga kalau cerita cinta romantis di atas datar-datar aja ya, sehingga ada baiknya mendingan kamu jangan baca semuanya, takutnya entar bikin kamu jadi kecewa, wkwkwk.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Halit Ergenc dan Berguzar Korel yang asli, kalau dalam cerita di atas cuman pura-puranya aja, buat lucu-lucuan.. :)

Comments
11 Comments

11 komentar

romantis banget , jadi terharu ni :'(

Masih banyak tuh cowok yang kayak gitu malu nembak sama cewek yang ditaksirnya

Jalan2 di kota istanbul, terus nemu wc
Bayarnya 2000 rupiah
Kang emg di turki mata uangnya pake rupiah y kang? Hahaha
Wah orang mah pake surel aja jgn pake pak pos
Ah gimana sih

Jangan-janga Berguzar Korel pengennya Halit Ergenc nembak pake senapan AK47, soalnya ditembak pake surat nggak mau.

kirim surat masih pake pos' lama sampainya mas bro :) Jaman udah canggih, lewat surel, WA atau inbox aja ke akun fb-nya :D

Mau nembak aja susah benar, wong tinggal bilang I Love U aja kok repot :)

Kisah Cintanya dimulai dari WC ya hha :D

Halir Ergenc udah gak kuap apaan mas??

Ini Halir Ergenc penyakitan yah? dikit-dikit kencing-dikit kencing -_-

wc umum rp 2000 pasti punyanya orang rajapolah deh kang ;)
sayang banget ya malah malu duluan padahal mendingan so kenal so dekat aja kan.
sambil sisir rambut botaknya tuh dekat cewe keren tuh kang jadi ada komedinya deh bisa bikin si cewe ketaewa bahagia kali yah. dan bisa menikahinya kelak terus dia akan memiliki anak dua yang satu cewe dan satu cowo BAHAGIA deh ah :)

Wah muantappp banget nih ceritanya.

Jadi ingat waktu pertama kali nembak cewek. Malunya minta ampun, hihihih....


EmoticonEmoticon