Monday, March 28, 2016

Cerita Cinta Romantis Bagai di Film India Jadul

Cerita Cinta Romantis Bagai di Film India Jadul
Cerita Cinta Romantis biasanya menyajikan romansa yang menyentuh kalbu bagi mereka yang mendengar atau yang membaca atau yang melihat. Tapi itu biasanya lo ya sehingga apabila yang entar saya sajikan tidak menyentuh kalbumu, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf. Nah, cerita romantis yang sebentar lagi akan saya coba sharing di sini akan saya coba bikin jadi bagai di film India jadul. Boleh kan dong.

Di jalanan dekat pasar di Bombay tampak seorang perempuan sedang dikejar-kejar oleh beberapa pria berkaus kutang badannya lumayan gede-gede. Seorang perempuan itu sebut saja namanya Madhuri Dixit. Madhuri Dixit berlari terus berlari bagaikan Kapten Tsubaza sedang mengejar bola. Sekuat tenaga Madhuri Dixit berlari sampai-sampai nggak terkejar oleh beberapa pria berkaus kutang itu. Saat mendekati pasar serta merta tangan Madhuri Dixit ada yang menarik dari balik tembok sehingga ia pun jadinya terjatuh menindih Diar Khan. Ya, yang narik tangan Madhuri Dixit sebut saja namanya Diar Khan. Tarikan tangan Diar Khan maksudnya ngajak sembunyi Madhuri Dixit di balik tembok.

Karena kaget Madhuri Dixit nyaris bersuara untunglah serta merta Diar Khan menempelkan jari telunjuk ke bibir Madhuri Dixit, dan itu sambil rada-rada bertindihan tuh ya, situasinya darurat nggak apa jadinya. Selepas beberapa pria itu kehilangan jejak, merasa aman, barulah Madhuri Dixit bangun dari tubuh Diar Khan, ini nggak mikir yang bukan-bukan kan ya wahai engkau pembaca yang budiman hehe.

"Maaf tadi aku terpaksa menarikmu.." Seru Diar Khan.

"Nggak apa-apa.. Makasih.." Jawab Madhuri Dixit sambil terus melongos pergi.

"Hey tunggu.." Diar Khan setengah berteriak. Saat Madhuri Dixit setengah memutar badan terus Diar Khan ngomong gini. "..Nama kamu siapa?"

"Madhuri," jawab Madhuri Dixit sambil melongos pergi untuk kedua kalinya.

"Namaku Diar," teriak Diar Khan.

Madhuri Dixit terus aja jalan seolah nggak peduli padahal saat Diar Khan lihat punggung Madhuri Dixit yang perlahan menjauh, Madhuri Dixit sedikit tersenyum tuh ya bagai beranggapan kalau teriakan Diar Khan yang menyebutkan nama tadi seolah-olah norak gitu deh ya.

***

Tadi, saat dikejar-kejar oleh beberapa pria berkaus kutang, Madhuri Dixit sebenarnya sedang kabur dari rumah orang tuanya. Beberapa pria berkaus kutang itu adalah suruhan ayahnya. Oleh ayahnya, Madhuri Dixit hendak dikawinkan sama rekan bisnis ayahnya. Tentulah Madhuri Dixit nggak mau, soalnya rekan bisnis ayahnya itu udah tua dan seumuran dengan ayahnya. Ayahnya, pura-puranya, karakternya itu jahat dan gila harta bagai pejabat yang suka korupsi.

Nah, kenapa Diar Khan bisa tiba-tiba muncul menarik tangan Madhuri Dixit untuk terus ngajak sembunyi di balik tembok di dekat pasar, karena eh karena saat Madhuri Dixit berlari mau mendekati pasar, Diar Khan sudah melihat situasi tersebut dari kejauhan sehingga ia memutuskan untuk menolong Madhuri Dixit dari kejaran beberapa pria berkaus kutang itu. Tidak serta merta mencegat situasi tersebut, soalnya beberapa pria berkaus kutang itu banyakan dan badannya lumayan gede-gede. Jadi mendingan ngajak sembunyi aja daripada entar babak belur dengan sok-sok-an jadi bak pahlawan. Iya kan?

Nah, karena kabur dari rumah, sehingga lumrah apabila kemudian Madhuri Dixit mendadak jadi bagaikan tuna wisma, doi tampak sedang termenung di sebuah pos ronda di sebuah perkampungan masih di Bombay. Tidak lama kemudian muncul Diar Khan, ternyata perkampungan itu adalah perkampungan di mana Diar Khan tinggal. Sehingga wajar apabila mereka berdua dipertemukan kembali di sana.

Dari agak kejauhan, Diar Khan memperhatikan Madhuri Dixit yang sedang termenung sendirian. Tiba-tiba ia kepikiran untuk menghibur Madhuri Dixit di sana. Kebetulan ada orang lewat bawa tam-tam, sehingga ia pun memutuskan untuk pinjam itu tam-tam dari orang yang sedang lewat itu. Tidak lupa mengikatkan selendang di kepala. Tiba-tiba Diar Khan memainkan tam-tam sambil berjalan mendekati Madhuri Dixit. Terus nyanyi India tuh ya menghibur hati Madhuri Dixit yang bagai sedang bersedih.

Tabuhan tam-tam dan nyanyian India Diar Khan berhasil bikin Madhuri Dixit terus tersenyum. Mulanya Madhuri Dixit tampak jaim-jaim dulu saat digoda-goda Diar Khan sambil nyanyi. Tapi selanjutnya, Madhuri Dixit pun jadinya ikutan bernyanyi.

"Hey Madhuri kenapa tadi kamu terlihat bersedih?" Tanya Diar Khan beres nyanyi India.

"Aku mau dijodohkan sama ayahku."

"Oh ya?"

"Aku kabur dari rumah."

"Terus kamu sekarang tinggal di mana?"

Madhuri Dixit menggeleng. "Nggak tau."

***

Untuk sementara Madhuri Dixit ceritanya tinggal di rumah ibunya Diar Khan. Ibunya Diar Khan tampak senang banget saat Diar Khan membawa Madhuri Dixit ke rumah. Ibunya Diar Khan ceritanya diperankan oleh Hema Malini. Ibunya Diar Khan bagai sudah lama mendamba segera punya mantu. Bukannya apa-apa, soalnya Diar Khan bikin kesal ibunya melulu, soalnya Diar Khan asyik terus ngeblog.

Yap. Belakangan Madhuri Dixit kemudian tau kalau Diar Khan adalah seorang blogger, katakanlah Diar Khan ini adalah blogger India yang sukses jadi publisher google adsense. Blog yang dikelola Diar Khan blog yang berbasis personal namun punya spesialisasi di bidang budi daya toge. Sudah lama jadi publisher google adsense, sehingga Diar Khan bisa bikin rumah sendiri di dekat rumah ibunya. Sehingga, ibunya Diar Khan dan Diar Khan sudah nggak serumah, sehingga Madhuri Dixit bisa tinggal di rumah ibunya Diar Khan tanpa mesti takut diomongin yang bukan-bukan oleh tetangga.

Lambat laun Diar Khan dan Madhuri Dixit jadi sering tampak jalan berdua. Saling berbagi info tentang diri masing-masing, saling curhat gitu deh. Pernah kedapatan joged India berdua di persawahan. Dan lain-lain. Dan lain-lain yang intinya berbau romansa dua anak manusia saling berbagi kasih dan sayang atas nama cinta. Intinya, Diar Khan dan Madhuri Dixit, keduanya saling jatuh cinta.

Hingga di suatu hari, ayahnya Madhuri Dixit tau kalau Madhuri Dixit tinggal di rumahnya ibunya Diar Khan. Sehingga ayahnya Madhuri Dixit segera ajak beberapa pria berkaus kutang untuk mendatangi rumahnya ibunya Diar Khan, untuk menjemput paksa Madhuri Dixit.

Saat insiden tragedi jemput paksa itu, Diar Khan baru pulang dari pasar habis menjual toge, sehingga ia bisa dikatakan datang terlambat untuk menghadang kepergian Madhuri Dixit, Madhuri Dixit udah keburu masuk ke dalam mobil. Tapi Diar Khan dan Madhuri Dixit sempat berpapasan. Diar Khan dan Madhuri Dixit saling beradu pandang dalam bimbang. Madhuri Dixit berada di dalam mobil yang sedang melaju, sementara Diar Khan mematung di pinggir jalan. Tiba-tiba Madhuri Dixit nyanyi India yang sedih, di mana intro dari lagu tersebut adalah semacam erangan gitu deh ya. "Aa.. Aaaaaa.. Aa."

***

Di rumah ibunya Diar Khan, tampak Diar Khan sedang termenung syahdu mengenang Madhuri Dixit, dan kemarin ia dapat surat dari Madhuri Dixit kalau saat ini Madhuri Dixit akan menikah dengan rekan bisnis ayahnya yang sudah tua.

"Kenapa wahai anakku?" Tanya ibunya Diar Khan, khawatir.

"Madhuri akan menikah saat ini, ibu," jawab Diar Khan dengan mata yang agak berembun.

"Apakah kamu mencintainya?"

"Iya ibu."

"Apakah dia mencintaimu?"

"Iya ibu."

"Kamu tau tidak wahai anakku.. Bahwa dulu ayahmu menggagalkan pernikahan ibu dengan saudagar kaya yang tidak ibu cintai.. Ayahmu dengan gagah perkasa datang ke acara kawinan terus menarik paksa ibu.. Terus membawa kabur ibu.. Dan ibu bahagia oleh karenanya."

"Apakah dulu ayah sambil naik kuda?"

Ibunya Diar Khan mengangguk.

Sejurus kemudian, dengan tidak lupa mencium kaki ibunya memohon doa restu, Diar Khan serta merta berlari. Ambil kuda. Terus pergi ke acara kawinan Madhuri Dixit. Sebagaimana dulu ayahnya, Diar Khan pun menarik tangan Madhuri Dixit yang sedang duduk di pelaminan sambil naik kuda. Dan terus Diar Khan sukses bawa kabur Madhuri Dixit sambil naik kuda. Diar Khan memacu kudanya bagaikan Zorro.

Sip ya. Itulah Cerita Cinta Romantis Bagai di Film India Jadul. Semoga berkenan aja deh ya ceritanya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: itu gambar-gambar Madhuri Dixit yang asli, sementara dalam cerita di atas cuman pura-puranya aja buat lucu-lucuan.. :)

Comments
12 Comments

12 komentar

Madhuri dixit, orang mah jagan diar khan, ganti namanya jadi diar banyax
Supaya serasi, ada dixit ada banyax
Itu diar khan kok tw y tmpat nikahnya si cewek? Tw dari mn dy?

Waaahhh jeli juga tuh sob, mantep,,, boleh jawabannya ini: dikasih tau sutradara wkwkwkwkw hahahaha :) Boleh juga dari isi surat Madhuri Dixit untuk Diar Khan sehingga Diar Khan jadi tau alamat pesta pernikahannya... hehehehehehehehe :)

bisa naik kuda juga mas diar ... ehh diar khan :)
itu harusnya pas papasan antara si penjual toge dan madhuri dixit, karena kaget togenya jatuh berserakan :)

mungkin belum ada motor ninja ya kang kalo dulu mah jadi masih pake kuda dong, iya betul tuh keren ceritanya, saya juga masih inget dulu tuh yang bawa kabur istri saya yang sekarang, bukan karena mau dikawinkan sih pengen aja bawa kabur biar kaya film india tuh. ketika ibu dan ayahnya sibuk saya menarik dia keluar jauh dan berhenti tuh di alfamart beli dulu teh gelas dong cape kita langsung naik kuda-kudaan yang ada dialfamart karena kuda yang saya bawa dirumah kacugak kang :D

Sutradaranya siapa coba? Apa masih sama publisher adsense Kang ? :D

teuh nya Kang Diar mah pake nyumput sgala atuh, percuma dong 3 tahun dibanten teh :D
ini mah bersambung eum ceritanya, pasti seru ni kalau ihat zoro ngobrak ngabrik acara kawinan. mesti ditunggu artikel berikutnya :)

wah, dibawa kabur pakai kuda malah jadi kayak dinasti-dinasti china dulu ya. jangan-jangan, si diar itu adalah paul pogba yang menyamar jadi orang india? :))
bagaimana pun, gue kurang ngena sama cerita ataupun film romance india. hahaha :")

Sutradaranya siapa ya ?? hehehehe :)

ceritanya togenya udah laku di jual di pasar mas wong... hehehehe... tapi boleh juga gitu juga... :)

Hahaha naik kuda-kudaan di alfa, hahahaha, iya siiippp Kang Hendri... hehehehe :)

Hehehehehe... 3 tahun di banten jualan toge Kang Awan,,, wkwkwkwkwkw hehehehehehe :) bukan latihan debus... :)

Si Diar ini jangan-jangan Paulo Dybala Jefff wkwkwkwkw hehehe :)


EmoticonEmoticon