Thursday, March 3, 2016

Cara Menjadi Cowok Humoris Bagaikan di Film Komedi Romantis Italia

Cara Menjadi Cowok Humoris Bagaikan di Film Komedi Romantis Italia
Cara Menjadi Cowok Humoris Bagaikan di Film Komedi Romantis Italia - Cowok humoris konon kabarnya merupakan salah satu tipe cowok idaman para cewek. Cowok humoris suka bikin hati cewek-cewek jadi tergoyahkan. Sehingga jangan heran apabila cowok humoris suka laku dikancah dunia asmara. Jarang-jarang ada cowok humoris yang jomblo. Sehingga bagi cowok, menjadi cowok yang humoris, jadi bagai satu impian tersendiri.

Mari kita bikin topik ini menjadi bagaikan di film komedi romantis Italia. Sehingga diperlukan beberapa tokoh atau karakter agar topik ini menjadi berkembang. Ada cowok sebut saja namanya Paolo Diar. Paolo Diar ini merupakan tipe cowok yang humoris, dan sesuai kalimat di pembukaan di atas, beneran lo ya, Paolo Diar banyak digandrungi oleh cewek-cewek karena Paolo Diar cowok yang humoris. Paolo Diar mampu menggoyahkan hati cewek-cewek jadi klepek-klepek kepadanya efek dari selera humor yang dimiliki olehnya.

Hal tersebut bikin iri cowok jomblo sebut saja namanya Mario Balotelli. Mario Balotelli ini teman sekampung Paolo Diar, katakanlah teman main sejak SD. Beranjak dewasa, Mario Balotelli merasa nasibnya berbeda dengan Paolo Diar, ia merasa kalau dirinya kok jomblo terus sementara tatkala melihat temannya yaitu Paolo Diar. "Kok Paolo Diar mudah banget menggoyahkan cewek-cewek tuh ya, heran gue."

"Hey Mario.. Kenapa lu liatin gue kayak gitu," seru Paolo Diar pada saat sudah sukses nganter wanita cantik sebut saja namanya Edwige Fenech naik mobil sedan klasik buatan Italia.

"Cewek lu ganti lagi Bro?" Tanya Mario Balotelli masih dengan tatapan heran.

"Apa boleh buat Bro.. Ya gini deh gue.. Bukan ganti lagi.. Tapi cewek-cewek itu yang bagai mau mampir dulu ke rumah gue. Kalau mau pergi jalan-jalan, kepinginnya ngajak gue. Tadi Edwige Fenech mau ngajak gue pergi ke pantai.. Tapi lu kan tau sendiri baru kemarin gue jalan-jalan pergi ke pantai bareng Sabrina Ferilli.. Kemarinnya lagi bareng Monica Bellucci.. Ah bosen bro gue jalan-jalan ke pantai kalau setiap hari."

"O, gitu."

Saat Paolo Diar mau berlalu. Serta merta Mario Balotelli mencegahnya. "Tunggu sebentar Bro.."

"Ada apa lagi?"

"Ajaran gue cara menggoyahkan hati cewek-cewek cantik dong Bro. Gue bosen jomblo terus."

"Gampang Bro kalau ingin menggoyahkan hati cewek-cewek cantik."

"Gimana caranya?"

"Jadilah cowok yang humoris."

Nah, sekarang bisa langsung saya sambungkan dengan judul ya. Inilah Cara Menjadi Cowok Humoris Bagaikan di Film Komedi Romantis Italia:

1. Pertama-tama harus suka humor dulu

Denger baik-baik hey Mario. Cewek cantik itu butuh hiburan, bahkan siapapun butuh hiburan sebenarnya, dan oleh karena itu humor dibutuhkan. Maka dari itu orang yang suka mengeluarkan humor, kuat kemungkinan bakalan disenengi oleh orang-orang, termasuk oleh cewek-cewek cantik, karena orang yang humoris merupakan orang yang menyenangkan sekalipun orang yang humoris itu sedang nggak punya duit.

Nah, untuk menjadi cowok yang humoris, maka pertama-tama engkau harus suka humor dulu dong Mario ya. Suka humor di sini maksudnya adalah ada usaha untuk mendapatkan humor, seperti engkau suka melihat pantai dan engkau pergi ke pantai. Nah, biar bisa mendapatkan humor, maka salah satu ikhtiar kamu misalnya adalah dengan nonton film komedi, baca novel komedi, dan lain-lain dan lain-lain. Ini dapat dimengerti hey Mario?

2. Pelajari humor-humor yang sudah kamu dapatkan

Ketika kamu sudah menonton film komedi misalkan ya, karena film itu bergenre komedi, maka harusnya kamu mendapatkan masukan-masukan mengenai cara menciptakan humor.

Agar kamu bisa mendapatkan masukan-masukan dalam film komedi, maka sebaiknya kamu nontonnya fokus dong ya misalkan jangan sambil mengerjakan PR atau jangan sambil mengerjakan tugas kantor. Kalau sambil makan keripik, boleh tuh ya, justru bisa jadi keripik itu bisa membantu kamu untuk fokus nonton film komedinya.

Nah, setelah itu, mulailah kamu bergaya mengaplikasikan humor yang kamu dapatkan itu. Kalau belum pede, kamu mendingan berlatih dulu, contohnya berlatih di depan cermin. Ini dapat dimengerti kan hey Mario?

3. Lama-lama akan menjadi biasa

Nyambung dengan poin nomor 2. Maka ketika kamu sudah mulai berlatih untuk mengeluarkan humor atau guyonan atau lucu-lucuan gitu deh ya. Maka lama-lama akan menjadi biasa.

Dan entar kamu akan merasakan kalau untuk menjadi cowok humoris nggak perlu jaga imej. Misalkan kalau kamu kentut di depan cewek cantik, jika sense of humor kamu udah terasah, maka situasi memalukan itu akan sukses kamu tangani dengan tidak bikin il feel cewek cantik itu. "Tadi gue sengaja kentut ladies.. I'am sorry.. Kecium nggak bau kentut tadi.. di mana-mana yang namanya kentut itu bau lo ladies bahkan kentutnya cowok cakep kayak gue.. Sehingga ladies jangan sampai ketipu sama cowok cakep, cowok ganteng juga kalau kentut pasti bau nih ya." Nah, itu cuman contoh aja tuh ya, ya ada baiknya, jangan sampai kamu kentut di hadapan cewek cantik. Sip ya.

Itulah Cara Menjadi Cowok Humoris Bagaikan di Film Komedi Romantis Italia. Perlu ditekankan di sini bahwa menjadi cowok humoris rasa-rasanya penting untuk diwujudkan tuh ya, biar ke depan kamu bakalan mudah menggoyahkan cewek-cewek cantik dengan lelucon-lelucon yang kamu buat. Biar ke depan kamu jadi sosok yang menyenangkan. Biar ke depan cewek-cewek cantik bakalan kepingin deket-deket sama kamu karena kamu suka bikin mereka tersenyum bahagia. Karena tersenyum bahagia, menurut cewek-cewek cantik, itulah rahasia cantik alami. Sip dong.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: kalau kamu telisik secara seksama gambarnya, maka kamu akan menemukan ada Sabrina Ferilli dan Edwige Fenech dua artis cantik dari Italia di situ.. :)

Comments
11 Comments

11 komentar

bener tuh bang. impian semua cowo jadi humoris buat bisa ngehibur si cewe. ini tips berguna banget. apalagi buat fakir2 asmara yg bingung cara dapetin cewe hehe

salam ya buat mba Sabrina Ferilli dan Edwige Fenech

saya sangat humoris seperti di film komedi romantis italia, sueer

Tapi faktanya bang
Cewek itu lebih suka aliando ketimbang narji bang
Narji kan humoris bang
Gimana tuh bang
Paolo diar main dimana? Di juve yah?

iya tuh cowo cakep juga kentutnya bau dong, kalo kentutnya ga bau berarti bukan kentut ya kang namanya suara teropet tuh ga bikin bau ya ;)
saya coba terapkan dong dengan gaya humoris ah

Tampilan barunya bagus, mas Diar :)
Nahh kayaknya zaman sekarang memang cowok harus ada humorisnya ya, mas. Untuk mencarikan suasana hihi
Tapi hati2 juga nanti saking humorisnya jadi suka salah tempat..

hehehhehehe iya adi, itu buat fakir2 asmara hahahaha siiipppp jadi nih ya... :)

hahaha iya siap mas wong hehehehe :)

Tapi saya curiga kalo Aliando termasuk cowok humoris lo ya sob,,, dan coba cek di search engine istrinya mas narji, cantik tauuuuuu... hehehehehehehehehe :)

hehehehehehe iya kayak gitu kang Hendri wkwkwkwkw :)

Iya dong icha, bagus ya tampilan yang sekarang, hehehe, kamu udah tau blog saya ini keterima google adsense belum icha, berkat pujian icha mengenai tampilan, jangan-jangan gara-gara tampilan nih ya jadi diterima google adsense,,, hehehehehehehe,,, iya jangan sampai salah tempat dan jangan berlebihan, yang alami dan natural aja... :)

Tapi musti ati-ati n harus tau latar belakang si lawan jenis ya mas, soalnya tak jarang juga mlh cewnya marah gegara kesinggung. Hahahaha
maklum, cew kan perasaanya sensitif apalagi pas PMS. :D


EmoticonEmoticon