Wednesday, March 30, 2016

Empat Artis Turki Cantik yang Jago Bernyanyi Lagu-lagu Turki

Artis Turki Cantik yang Jago Bernyanyi Lagu-lagu Turki
Artis Turki cantik yang jago bernyanyi lagu-lagu Turki ini emang mereka-mereka berprofesi sebagai penyanyi ya dan warga negara Turki. Dan saya tertarik untuk membahasnya di sini di my blog ini. Bukannya apa-apa soalnya akhir-akhir ini saya seperti selalu mendengarkan lagu-lagu Turki, sehingga saya jadi tau beberapa artis cantik Turki yang jago bernyanyi lagu-lagu Turki, dan saya dengan senang hati mau berbagi mengenai itu kepada teman-teman pembaca yang budiman di sini di my blog ini hehe.

Bagi saya pribadi, mengenai musik, saya suka mendengarkan musik, boleh dibilang salah satu hobi saya yaitu mendengarkan lagu-lagu, baik lagu dari tanah air maupun lagu dari luar tanah air. Salah satunya lagu yang dari luar tanah air, contohnya lagu-lagu dari tanah Turki.

Biasanya, kalau saya sedang mendengarkan musik itu pada saat sedang menulis. Memang tidak selalu harus sambil mendengarkan musik pada saat menulis, ada masa di mana saya pun membutuhkan kesunyian, akan tetapi peranan musik yang saya dengarkan saat menulis tidaklah boleh dilupakan, sangat membantu dalam rangka membangun mood menulis lo ya. Kalau misalkan saya sedang mau ngarang cerita, terus menemukan irama lagu yang tepat, tiba-tiba pikiran dan perasaan saya jadi bikin enjoy kedua tangan saya untuk mengetikan sesuatu di komputer, terciptalah kata per kata menjadi sebuah kalimat lama kelamaan menjadi beberapa paragraf. Dan itu menyenangkan.

Kalau bepergian ke luar kota pun saya suka sambil mendengarkan musik, tapi tidak pada saat saya mau pergi ke warung, entahlah ya kenapa saat pergi ke warung saya suka tidak sambil mendengarkan musik, bisa jadi karena nggak punya walkman atau memang saya kepingin meniru kebanyakan, jarang-jarang kan ya ada orang pergi ke warung sambil mendengarkan musik. Iya kan?

Sungguh, saya pun tidak pernah mendengarkan musik ketika saya sedang buang air besar di kamar mandi, soalnya ada lo ya orang yang suka mendengarkan musik sambil buang air besar, mungkin biar bokernya asoy kali ya. Tapi saya yakin, sambil mendengarkan musik saat boker bukanlah faktor penyebab yang bikin buang hajat jadi lancar. Iya kan?

Rata-rata kalau orang sedang mendengarkan musik di kamar mandi, pake handphone gitu ya, biasanya pasti orang itu sedang mandi. Sedang mandi sambil nyanyi-nyanyi. Mungkinkah kamu salah satu di antaranya yang suka kayak gitu? Suka mandi sambil dengerin musik? Kalau saya sih enggak.

Okey ya. Ada baiknya saya langsung to the point aja deh. Inilah Empat Artis Turki Cantik yang Jago Bernyanyi Lagu-lagu Turki:

1. Hulya Avsar

Mengenai Hulya Avsar ini sebenarnya sudah disinggung-singgung juga di sini, sehingga mungkin sudah nggak asing lagi. Tapi pasti beneran bakalan nggak asing lagi kalau kamu pernah baca Artis Cantik Turki Pake Baju Tenis Wanita yang Ungu Unyu terus Lagu Turki yang Enak Didengar Sambil Senam SKJ terus Saat Sedang Memikirkan Cinta Bisa Dicoba Sambil Mendengarkan Lagu Turki Ini. Kalau kamu penasaran, tidak ada salahnya kamu cek dulu di search engine, okey.

Dan serius lo ya saya suka banget lagu-lagunya Hulya Avsar. Akhir-akhir ini lagu-lagu Turki yang dinyanyikan Hulya Avsar seperti selalu menemani saya di dalam rangka ngeblog gitu ya, termasuk saat bikin konten.

Inilah beberapa lagu Turki yang dinyanyikan oleh Hulya Avsar yang enak didengarkan di antaranya: Hayat Mi Bu, O Adama, A Benim Akilsizim, Yar Senin Derdin Ne, Bu Gece Uzun Olacak, Gulya Gibi, and many more and many more.

2. Zuhal Olcay

Sama Zuhal Olcay juga pernah disinggung juga di sini di my blog ini. Tapi saya lupa lagi nih ya di judul konten yang mana. Kalau kamu penasaran, silahkan bisa kamu telusuri di my blog ini di menu Labels ini: Drama Turki. Siapa tau ada di sana. Okey ya.

Inilah beberapa lagu Turki yang dinyanyikan oleh Zuhal Olcay yang enak didengarkan di antaranya: Beni Benimle Birak, Nefes Nefese, Memnun Oldum, Kucuk Bir Oyku Bu, Ankara Da Asik Olmak, Pervane, and many more and many more.

3. Askin Nur Yengi

Nah, kalau Askin Nur Yengi kayaknya baru dibahas di sini, sehingga wajar apabila masih asing, tapi kalau yang sebelumnya udah tau mengenai Askin Nur Yengi ya tentu dong nggak bakalan asing.

Kamu tentu nggak tau dong pada saat Askin Nur Yengi nyanyi lagu berjudul Baska Sozum Yok, saat saya sedang duduk menghadap komputer, mendadak saya jadi bagaikan Mas Erwin Gutawa atau Mas Addie MS di sebuah orchestra lo ya. Mendadak, seolah-olah kemudian tangan saya pegang tongkat, lalu kedua tangan saya bergerak-gerak seolah-olah sedang membimbing jalannya irama musik. Saya curiga kamu pun akan melakukannya apabila kamu mendengarkan lagu Turki yang berjudul Baska Sozum Yok yang nyanyi Askin Nur Yengi ini.

Inilah beberapa lagu Turki yang dinyanyikan oleh Askin Nur Yengi yang enak didengarkan di antaranya: Baska Sozum Yok, Bekleyenim Var, Atin Beni Denizlere, Kibrit Ve Alev, and many more and many more.

4. Deniz Seki

Nah, kalau Deniz Seki, jujur, saya juga baru denger dua buah lagu ya. Inilah dua buah lagu yang dinyanyikan oleh Deniz Seki yang baru saya dengarkan itu: Dile Kolay dan Su.

Sip ya. Itulah Empat Artis Turki Cantik yang Jago Bernyanyi Lagu-lagu Turki. Semoga bisa menambah khazanah berkenaan dengan penyanyi dan lagu buat kamu aja deh. Kalau saya sudah suka dengan lagu-lagu Turki yang contohnya dinyanyikan oleh keempat artis cantik Turki di atas. Semoga kamu pun suka. Kalau belum pernah dengerin lagu-lagunya, ya coba dong dengerin, informasi lebih lanjutnya bisa kamu cari sendiri di search engine okey.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Askin Nur Yengi.. :)

Comments
18 Comments

18 komentar

Kalau dikasih lagu indonesia (dangdut) bisa gak mas.

Engga ada yg kenal kang
Trus engga ada pictnya
Jadi gtw cantik apa engga

hehehe...ya pastinya begitu atuh mang, namanya aja artis turki yang cantik yapasti pinter nyanyi lagu turki...kalau di suruh nyanyi lagu sunda tuh...pasti mereka bakalan nggak bisa

Belum pernah denger satupun.
Hmmmmm coba browsing youtube ahh

wuaah cewek turki mah emang cantik cantiik haha

berhubung gue nggak tau menau tentang turki, gue benar-benar asing dengan hal-hal diatas. serius, maafkan gue :")
gue cuma tau mesut ozil itu berdarah turki.

Mesti di donlot jua nih lagunya Akin nur yengi, kali aja bisa jadi Mas Erwin :), emang ada ya yang boker sambil dengerin lagu Kang ? kalau sambil nyanyi" mah sering liat saya jua, apalagi kalau anak" kosan demen banget deh nyanyi pakai lagu di hp. :)

pengen dong dengerin suaranya no 3 Askin Nur Yengi alias neng nur tuh ya, kalo didaerah saya mah dia teh panggilannya neng nur tuh kang :)

emang kang ozil teh berdarah turki ya kang?tau ajah nih si akang inih

Kurang tau juga ya mas hehehehehe :)

Cari dong di search engine Sob.. Eh, serius saya nggak tau nambahin gambar lebih dari satu di postingan. Sob tau nggak? Gimana caranya? Kalau tambah gambar suka terus loncat ke atas, seriusss.. :)

Hehe iya kayaknya nggak bisa kalo lagu bahasa sunda ya pa lembu ya.. hehehehehe :)

Hehehe iya cantik cantik ya hehehehehehehe :)

@Jef: iya deh dimaafin jef, no problemo hehehehe :)

@Kang Hendri: iya kang Hendri, berdarah Turki, mesut ozil... :)

Iya donlot aja Kang Awan... Ada Kang Awan, adik saya salah satunya suka boker sambil dengerin musik di kamar mandi, wkwkwkwkwkw hehehe :) Iya anak kost, bener suka kayak gitu ya Kang Awan... :)

Haha... Iya Neng Nur hehehehehehehehehehehe :)

udah tuwa sih jadi pa lembu, saya dong akang artinya masih muda :D


EmoticonEmoticon