Friday, March 4, 2016

Dua Artis Drama Turki yang Cantik yang Kayaknya Cocok Memerankan Tokoh Mama Boy Sinetron Anak Jalanan

Mama Boy Anak Jalanan
Dua Artis Drama Turki yang Cantik yang Kayaknya Cocok Memerankan Tokoh Mama Boy Sinetron Anak Jalanan - Saat Sinetron Anak Jalanan tayang di TV, biasanya saat itu adalah saat di mana saya sedang ada di dalam kamar karena bagai tuntutan profesi jadi blogger gitu deh ya. Jadi, saat Sinetron Anak Jalanan sedang tayang, biasanya saya nggak nonton tuh ya, karena saya sedang sibuk ngeblog.

Namun begitu, bukan berarti saya tidak tau mengenai Sinetron Anak Jalanan, ya paling tidak sekilas-sekilas gitu deh ya. Soalnya kan di dalam rangka saya sedang ngeblog di kamar, ada masa di mana saya kudu keluar kamar dulu, misalkan karena kepingin pipis atau karena sudah tiba waktu isya. Saat saya mau pipis misalkan ya, tentunya saya mesti pipis di kamar mandi dong soalnya saya kan bukan baby lagi sehingga saya nggak pake popok, jadi kudu ke kamar mandi terlebih dahulu. Nah, apabila saya ingin ke kamar mandi, maka saya harus melewati ibu saya yang sedang berada di ruang TV sedang nonton Sinetron Anak Jalanan. Alhasil, terkadang saya suka lihat Sinetron Anak Jalanan sekilas-sekilas.

Nah, di suatu hari pernah saya dibikin cukup lama liatin TV, soalnya di situ ada Mama Mama Cantik lo ya, itu lo Mamanya Si Boy tauuu hehe. Iiihh lucuu buanget tuh ya Mamanya Si Boy, sehingga bikin saya jadi agak lamaan nontonnya, soalnya seruu tauuuu hehe. "Hati hati dengan hatiku.."

Dan kamu mesti tau nih ya bahwasanya Sinetron Anak Jalanan, paling tidak di kampung saya, populer lo. "Ma buruan, bentar lagi Si Boy mau main," seru tetangga saya sama ibunya.

Nah, dengan kepopuleran itu, siapa tau, di Drama Turki juga itu Sinetron Anak Jalanan ngetop sehingga bikin Drama Turki jadi ikut-kutan. Nah, sekiranya ada versi Anak Jalanan di Drama Turki, maka inilah Dua Artis Drama Turki yang Cantik yang Kayaknya Cocok Memerankan Tokoh Mama Boy Sinetron Anak Jalanan:

1. Zeynep Gulmez

Barangkali belum banyak yang mengenal Zeynep Gulmez di Indonesia, tapi kalau di Turki kita harus percaya bahwa Zeynep Gulmez merupakan artis Turki yang terkenal, sehingga ia pantas untuk memerankan Mama Boy sekiranya Sinetron Anak Jalanan ada versi Drama Turkinya.

Coba kamu telisik perdalam deh mengenai Zeynep Gulmez ini, silahkan dicari sendiri aja informasinya di search engine. Kira-kira kamu setuju enggak dengan pendapat saya mengenai ini. "Apakah Zeynep Gulmez cocok berperan sebagai Mama Boy?"

Saya curiga kamu bakalan jawab gini. "Coocookkk tauuuu.. hehe."

2. Zuhal Olcay

Kalau kamu sudah pernah mendengar bagaimana Zuhal Olcay bernyanyi, maka kamu pasti bakalan curiga jangan-jangan Zuhal Olcay bakalan cocok ngomong gini: coocookkk tauuu. Atau perkataan-perkataan lainnya yang menjadi ciri khas dari Mamanya Boy di Sinetron Anak Jalanan.

Tentu 'Coocookkk tauuu' ini kalau di Drama Turki akan berubah menjadi bahasa Turki, dan saya nggak mau ngasih tau kamu soalnya saya juga nggak tau tauuu hehe. Iya, 'Coocookkk tauuu' kalau di Drama Turki jadi gimana ya?

Kalau kamu mau tau mengenai lagu apa yang enak didengarkan yang nyanyinya Zuhal Olcay, maka kamu mendingan segera ke search engine dulu terus ketik ini: Lagu yang Enak Didengar Saat Galau Mungkin Bagaikan di Drama Turki komrom. Maka kamu entar akan dapat info mengenai lagu yang enak didengar yang nyanyi Zuhal Olcay. Sip ya.

Itulah Dua Artis Drama Turki yang Cantik yang Kayaknya Cocok Memerankan Tokoh Mama Boy Sinetron Anak Jalanan. Selain Mama Boy, yang populer di kampung saya adalah lagu OST Anak Jalanan yaitu cinta gila. Serius, lucu tauuu saat ada anak kecil usia 2 tahunan nyanyi ini. "Hati hati dengan hatiku.."

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Mama Boy tauuu.. :)

Catatan: itu tadinya di bawah Zeynep Gulmez mau pasang gambar, terus di bawah Zuhal Olcay juga mau pasang gambar, tapi kok nggak bisa ya tiba-tiba kalau nambah gambar, itu gambarnya jadi loncat ke atas, saya heran tauuuuu.. :)

Comments
6 Comments

6 komentar

hehehe, ini sepertyinya iya kang cocok banget buat memerankan sebagai mama boy :)

menurutku yanglebvih cocok si zynep kalau aku lihat di google
.. antik ternyata

Iya sepertinya coocook tauuu mas muhammad hehehehe :)

antik dan cantik ya Muhai wkwkwkwkwkw hehehehehe :)

Hehehe sy gak tau sih mas kedua orang tersebut bagaimana aktingnya, gak pernah nonton hihihi maapkeun..
Tapi kalau untuk mama boy, aktingnya bagus sekali, dia bisa akting jadi orang yang angkuh dan kaku, tapi bisa juga berperan jadi orang yang freak dan konyol.. Kerennnn..

Iya Mama Boy emang kereeennnn ya icha... :)


EmoticonEmoticon