Sunday, March 6, 2016

Menarik! Artis Cantik Turki Ini Pakai Baju Tenis Wanita yang Ungu Unyu

Artis Cantik Turki Pakai Baju Tenis Wanita yang Ungu Unyu
Artis Cantik Turki Pakai Baju Tenis Wanita yang Ungu Unyu - Mengenai tenis, saya tidak bisa main tenis, malahan saya belum pernah main tenis, seingat saya sih begitu. Akan tetapi di sini saya bukan hendak ngomongin mengenai diri saya dan main tenis, melainkan mau ngomongin artis cantik Turki yang sedang main tenis.

Namanya Hulya Avsar, coba cek sendiri saja mengenai profil doi lebih lanjutnya oleh kamu misalnya di wikipedia, mungkin kamu bakalan menemukan data-data ini di sana: makanan favoritenya, film favoritenya, novel favoritenya, apakah doi jago memasak, dan saya yakin kalau doi jago bernyanyi. Soalnya sebelumnya saya sudah tau kalau doi selain bintang filem, pun seorang penyanyi. Malahan sekarang, saat saya sedang nulis konten ini, saya sambil mendengarkan Hulya Avsar bernyanyi. Dan ternyata, kalau saya baca wikipedia tentang doi, ternyata doi pun profesional tennis player. Sehingga wajar apabila ada foto doi sedang main tenis di kolom pencarian google. Iya kan?

Sudah saya buktikan sendiri. Ketika saya menuliskan ini pada kolom pencarian google: Hulya Avsar Tenis. Lalu klik gambar. Kemudian muncullah itu gambar Hulya Avsar sedang bermain tenis. Dan saat melihat salah satu gambar Hulya Avsar yang lagi tenis itu, ada yang bikin gemas tuh ya gambarnya, artis cantik Turki itu pakai baju tenis wanita yang ungu unyu. Sehingga saya pun jadi kepikiran untuk mewartakannya di my blog ini. Siapa tau jadi lucu. Andaipun nggak lucu yah buat nambah-nambah konten aja deh ya.

Nah, sekarang, supaya konten ini jadi panjang, saya kok tiba-tiba kepikiran untuk berpura-pura jadi pembawa acara olahraga sementara kamu bagaimana kalau bertindak sebagai komentator. Setuju aja deh ya biar cepet. Lagi pula kata-katanya biarkan saya aja yang bikinkan, kamu diam aja nggak apa-apa hehe.

"Okey Bung.. Bagaimana pendapat anda mengenai gaya busana artis cantik Turki yang sedang main tenis yang tampak seperti gambar di insert foto?"

"Ya, menarik Bung."

"Segitu aja Bung nggak ada yang lain?"

"Kelihatannya saya mesti belajar bikin puisi dulu untuk menjabarkan mengenai artis cantik Turki yang main tenis pakai baju ungu unyu itu Bung."

"Waduh sampai segitunya ya Bung, sampai kayak pujian Slaven Bilic pada Dimitri Payet."

"Yah begitulah Bung kira-kira."

Mungkin, ini menurut pendapat saya aja nih ya, boleh didengerin boleh enggak asal jangan ngambek aja terus nyiram teh ke muka saya kayak siapa tuh ya saya lupa lagi hehe. Bahwa dengan baju tenis wanita seperti yang dikenakan oleh artis cantik Turki Hulya Avsar yang ungu unyu itu maka saya curiga bahwa penonton laki-laki akan bertambah, ibaratnya strategi ngeblog maka itu bagaikan tips mendapatkan pengunjung yang SEO hehe.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: itu gambarnya yang saya temukan di kolom pencarian google.. :)

Comments
4 Comments

4 komentar

unyu banget deh kang, tapi kalo buat anak remaja cewe masak harus ungu?kalo akang ke ciamis mah pasti ga aneh deh sama warna ungu ;)
boa-boa ciamis itu negara bagian turki yah?wkwkwkwk

itu gaun olahraga udah jadi hal yang lumrah di turki kali ya

haha boa boa tah Kang Hendri ya, hehehehe, :) ciamis deket deket prancis wkwkwkw :)

Haha iya kayaknya mas.. gaun olahraga kayak gitu udah lumrah kali ya wkwkwkw :)


EmoticonEmoticon