Monday, March 7, 2016

Mauuu Donggg! Artis Cantik Italia Ini Pamer Bolu Cinta di Facebook

Artis Cantik Italia Pamer Bolu Cinta
Artis Cantik Italia Ini Pamer Bolu Cinta di Facebook - Kalau kamu sudah membaca konten di my blog ini yang mengenai artis cantik Italia yang hobi monyongin bibir saat berfoto, saya yakin kamu pasti bakalan tau siapa artis cantik Italia yang dimaksud. Silahkan kalau kamu mau cek dulu konten yang tentang monyongin bibir itu, cari aja di search engine, ketik aja gini: artis Italia monyongin bibir. Pasti konten saya yang itu ada di page one, tapi kalau nggak ada, ya kamu tambahin aja ini: komrom. Sip ya. Tapi kalau kamu males, okey deh saya kasih tahu, artis cantik Italia itu namanya Barbara d'Urso.

Nah, ada yang menarik lagi nih ya mengenai Barbara d'Urso yang mau saya wartakan di sini di my blog ini. Boleh dong ya. Soalnya kabar ini menurut saya sedap ya masalahnya membawa-bawa bolu cinta. Yang namanya bolu, kalau yang bikinnya jago, maka pasti enak tuh ya, apalagi ini bolu cinta, tentunya dibikinnya juga dengan penuh rasa cinta. Iya kan?

Marilah sekarang saya mulai ngarang cerita ya. Karena menyinggung artis cantik Italia, maka dari itu saya pun mestilah ngarangnya jadi bagaikan di Drama Italia.

Sebut saja ada blogger jomblo Italia namanya Mario Diar. Sebagai blogger, Mario Diar suka posting konten di blognya hampir setiap hari. Sebagai cowok jomblo, nggak apa nggak malam mingguan juga, soalnya malam minggu juga Mario Diar suka tetep ngeblog bagai melenyapkan kesepian akibat hidup menjomblo sehingga mesti nyari kesibukan yang positif. Jadi dengan terus ngeblog di malam minggu, itu sebenarnya Mario Diar sedang mengobati situasi batiniahnya yang kesunyian. Jadi jika entar ada yang nanya gini. "Nggak apel Bro?" Maka jawabnya ya gini dong: sorry sibuk Bro, gue nggak ada waktu buat main-main kayak gitu hehe.

Ceritanya ini malam minggu. Di saat tetangganya pergi ngapel atau wakuncar ya, Mario Diar tetap di rumah lo. Yah mau ngapain lagi coba kalau masih jomblo, kebetulan sekarang punya blog, ya mendingan ngeblog dong lagi pula blognya Mario Diar saat ini ada kemungkinan bisa menghasilkan uang suatu saat nanti sehingga ia pun ngeblognya jadi fighting walaupun sadar kalau dirinya sudah lama hidup menjomblo tanpa tersentuh oleh namanya cinta seorang wanita oh malangnya sebenarnya. Kalau menyinggung lagunya Bang Haji Rhoma tentang kata pujangga, maka sebenarnya hidup Mario Diar bagai taman tanpa bunga. Ah, tapi, mendingan ngeblog saja, fighting!

Di dalam rangka ngeblog, udah beres blogwalking, Mario Diar kepikiran untuk membuka facebook bagai kepingin tau apakah banyak cowok yang punya nasib naas kayak dirinya yang masih hidup menjomblo, dapat ketahuan dari status facebook dong ya. Waduh ternyata banyak status di facebook yang sedang happy karena sudah pada punya pacar, contohnya status berikut ini: lagi nonton bola bareng ama beib, fighting!; atau beib kok lama banget sih pipisnya nih ya cepetan hadir lagi di muka aku ya ini nasi goreng keburu dingin #lagimakannasigorengsamabeibtercinta; dan sebagainya dan sebagainya. Intinya bikin Mario Diar yang masih jomblo jadi membatin.

Tiba-tiba muncul foto artis cantik Italia pamer bolu cinta di beranda facebook Mario Diar. Mendadak Mario Diar pun berteriak gini: mauuu donggg! Sambil mengasongkan muka ke layar komputer.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: itu gambar artis cantik Italia Barbara d'Urso lagi pamer bolu cinta yang bikin Mario Diar tiba-tiba mengasongkan mulutnya ke layar komputer sambil ngomong mauuu donggg tentunya mulutnya jadi rada monyong kan ya hehe.. :)

Comments
6 Comments

6 komentar

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Blogger jomblo, call aja org italianya mas..

Biarin aja mas....mau pamer bolu cinta mau pamer bolu kuduku...kita lihat aja . Kalu di tawari semaleman ya saya g nolak...mas....

Sepertinya om Mario lagi semangat ngeblognyaa :)
para jomblo mah kalau update fb ssuka bawa-bawa tagar tidak adamalam minggu dikalenderrku Om. super kan? :D

hehehehe ga tau nomernya mas wkwkwkwkw hehe :)

mendingan jangan bawa-bawa malem-malem mas.... :)

Iya Kang Awan, SUPER SEKALI, wkwkwkwkwkw... hehe :) Fighting! :)


EmoticonEmoticon