Monday, March 21, 2016

Beberapa Alasan Kenapa Suka Nonton Film India

Alasan Kenapa Suka Nonton Film India
Beberapa Alasan Kenapa Suka Nonton Film India - Kemarin, di sore hari, saat saya sedang main di rumahnya Ko Bil Lee untuk numpang nonton Drama Korea sekalian refreshing biar entar pulang ke rumah ngeblognya jadi fresh gitu ya. Saat saya sedang nonton Drama Korea sambil tiduran di sofa ruang tamu, saya nontonnya di hape ya. Tiba-tiba muncul teman sepermainan adiknya Ko Bil Lee yaitu Ko Suk Maw, sebut saja nama temannya Ko Suk Maw itu ini: Kajol.

"Lagi ngapain A?" Tanya Kajol.

"Eh, lagi nonton Drama Korea nih, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.. Descendants of the Sun.."

"Oh suka nonton Drama Korea?"

"Emang Kajol nggak suka nonton Drama Korea?"

"Enggak A ah.. Kajol mah suka nonton film India."

Nah, dari obrolan tersebut tiba-tiba saya jadi kepikiran ide buat nulis konten yang judulnya ini: Beberapa Alasan Kenapa Suka Nonton Film India. Soalnya, saya pun dulu suka nonton film India lo ya, ditambah lagi masukan dari Kajol yang suka nonton film India, soalnya saya tanya Kajol dong kenapa doi suka nonton film India. Ini dia:

1. Karena rame ada nyanyi India

Itu jawaban Kajol kayak gitu tuh, dan saya setuju. Sudah kesohor ya kalau film India khas dengan ada nyanyi India. Saat tokoh utamanya sedang sedih karena merindu kekasih, terus nyanyi India. Saat tokoh utamanya sedang senang karena baru menemukan cinta di pandangan pertama, terus nyanyi India. Saat tokoh utama dan tokoh jahat sedang mau bertarung terkadang suka nyanyi India dulu, dan itu seru tuh ya hehe.

Memang tarian India dan lagu India ini menjadi ciri khas dari film India. Sepanjang pengamatan saya waktu dulu suka nonton film India, belum pernah sekalipun saat nonton film India, nggak ada yang nggak menyajikan lagu dan tarian India. Iya kan?

2. Karena ceritanya seru

Kalau ini saya duluan yang ngomong, terus Kajol ngomong gini. "Oh iya bener, ceritanya seru A."

"Bener seru kan ya.. Suka ada adegan loncat dari kereta api yang sedang berjalan."

"Kalau loncat dari kereta api, jarang-jarang A, ya kalo kebetulan ada adegan itu ya ada."

"Iya.. Jarang-jarang ya."

3. Suka jadi terus mengkhayati

Ini yang ngomong Kajol, dan sebelum menyetujuinya saya agak mikir-mikir dulu soalnya maksudnya apa gitu ya. Maksud dari terus mengkhayati ini gimana gitu ya.

"Jadi kalau yang ceweknya lagi sedih terus nyanyi India, jadi suka kebawa perasaan gitu A.. Jadi suka mengkhayati gitu deh," terang Kajol.

"O, gitu."

4. Durasi tiga jam kayaknya cukup

Iya kayaknya cukup tuh ya waktu tayangnya, kalau di tivi lokal palingan terpotong sama iklan. Tapi kalau nontonnya bukan di tivi lokal misalkan di bioskop, pas yah.

5. Pemeran utamanya ganteng-ganteng dan cantik-cantik

Kalau menurut saya pemeran utamanya cantik-cantik ya, dulu waktu SMA, saya ngefans sama Madhuri Dixit. Dan kalau menurut Kajol, pemeran utamanya ganteng-ganteng, Kajol ngefans sama Anil Kapoor.

Sip ya. Itulah Beberapa Alasan Kenapa Suka Nonton Film India. Khusus saya pribadi, kalau sekarang-sekarang, sudah lama ya nggak nonton film India. Tapi dulu, waktu saya masih SMA, cukup sering lo ya nonton film India, soalnya hampir setiap hari ada tayang film India di tivi. Kalau sekarang-sekarang, sudah jarang-jarang ya ada film India di tivi, lagi pula sekarang-sekarang saya jarang nonton tivi lo ya kecuali kalau nonton bola.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: salah satu adegan di film India.. :)

Comments
21 Comments

21 komentar

Karena suka ada adega joged2 keujanan terus nyumpet di balik pohon terus ada petir
Jeggeeeer!
Gooool

Hahahahahaha...

Iya setuju sob, suka ada adegan kayak gitu..

Gooolll Kick! :)

banyak lagunya yang romantis mas....apa lagi pas ada lagu yang sedikit menyayat hati ...jadi makin suka ...filmnya

Suka dengan adegan selandang Terbangnya Kang Diar.
Pemainnya guanteng dan cuantik ...... Sexiu gitu Kang

iya bener tuh karena suka ada yang nyanyi ya kang apalagi kan pemainnya ganteng dan cantik dong. kalo adegan loncat dan menari diatas kereta itu keren tuh ya kang tapi ga jatuh kan..

Kaya'a nyayi & joget pasti selalu ada di film India
dikit-dikit nyanyi, dikit-dikit joged :D

Saya suka film india tapi film jadulnya seperti MAHABARATA, RAMAYANA gitu A...kalau film percintaan atau film Romantis saya kurang begitu suka (kurang begitu suka ya bukan tidak suka) soalnya film yg bertema romantis suka bikin saya terbawa perasaan A gitu

Oya A...yang paling suka lihat film india itu, pemeran ceweknya pada cantik dan bohay A...terkadang juga sering memghayal "Kapan diriku bisa punya pacar cewek india yg bohay & cantik"

haha

Satu lagi kurang mas, orang suka nonton film india itu karena bajunya seksi.

Ahi hi hi.

kalau saya sih dulu pernah liat film india itu polisinya Kang, hadeuh moal aya 2 di film mana-mana g kecuali film india :D
kalau mau lebih tahu tentang film india baiknya tanya sama yang suka hujan-hujanan kang :D

Suka karena ada nyanyinya dan ceritanya nggak jauh dari asmara

Iya betul mas lagu-lagunya romantis yang bisa bikin hati jadi serasa tersayat-sayat... hehe :)

Iya suka ada adegan selendang terbang ya, hahahaha, siiippp kang... hehe :)

Hehehehe iya keren joged joged di atas kereta, biar tambah seru bagusnya terus terjun ya kang hendri wkwkwkwkw hehe :)

Yup Kohai, dikit-dikit kayak gitu... siiiipppp :)

Waaahhh saya juga suka serial Mahabharata mas tapi dulu waktu SD, Ramayana juga... :)

Hahaha, iya kapan ya diriku punya pacar cewek yang bohai aduhai ?? hahahahahahaha :)

Iya sekarang-sekarang baju-bajunya kelihatannya american style ya... hehehehehe Siiippp :)

Iya polisi India paling kesohor bener kang Awan, hehehehehe...

Iya kudu mesti nanya yang ujan-ujanan hehehehe :)

saya sangat suka film India, apalagi yang versi madura, coba mas Diar lihat di youtube.. lebih seru mas.. cari yang judulnya "Lokah tak Adere Fatim Zaen"

Saya do'a-in Mas Diar... supaya dapet cewek yang bohay dan bisa joget... hehe :D


EmoticonEmoticon