Thursday, March 24, 2016

Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Wanita yang Lebih Tua Bagai di Film Hollywood Komedi Romantis

Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Wanita yang Lebih Tua
Alasan kenapa cowok suka sama wanita yang lebih tua ini akan coba saya bahas dengan menggunakan sebuah cerita yang bagaikan di Film Hollywood bergenre komedi romantis. Maka dari itu ijinkan saya memperkenalkan tokoh-tokohnya terlebih dahulu. Tokoh cowoknya sebut saja namanya Johnny Diar. Tokoh ceweknya sebut saja namanya Jennifer Lopez. Dan yang menjadi cameo dalam cerita ini sebut saja namanya Selena Gomez.

Mengambil tempat di sebuah SMA di Los Angeles. Cerita ini dimulai. Tampak cowok botak plontos sedang berjalan memasuki gerbang sekolah, cowok botak plontos itu namanya Johnny Diar, doi adalah siswa sekolahan itu. Doi berjalan santai kayak yang mau pergi ke pantai padahal kelas setengah jam yang lalu sudah dimulai. Doi bagai nggak masalah bila nanti kena bentak ibu guru. Belakangan akan ketahuan kalau yang jadi ibu gurunya adalah Jennifer Lopez.

"Permisi Bu.." Seru Johnny Diar dengan muka dingin sambil ketuk pintu.

"Hey Johnny.." Tuh kan bener, yang jadi ibu gurunya Jennifer Lopez, ini yang ngomong ibu guru Jennifer Lopez. "..Kamu telat masuk lagi?" Seperti kesal seorang ibu pada anaknya yang suka minta duit melulu.

"Maaf Bu telat."

Ibu guru Jennifer Lopez terus menyuruh masuk Johnny Diar dengan semangat nggak semangat, nyuruhnya dengan kode aja, pake kode tangan, ini kebayang kan ya maksudnya.

Sebenarnya, Johnny Diar sengaja telat masuk ke sekolahan, soalnya doi tau kalau entar bakalan bikin jengkel ibu guru Jennifer Lopez. Johnny Diar emang sengaja ingin bikin ibu guru Jennifer Lopez jengkel kepadanya. Johnny Diar bagai senang dijengkelin sama ibu guru Jennifer Lopez. Bagai mendapatkan perhatian gitu deh.

Johnny Diar pertama kali berjumpa dengan ibu guru Jennifer Lopez bukan di sekolahan, melainkan di rumah susun. Dulu, sebulan yang lalu, lingkungan rumah susun tempat di mana Johnny Diar tinggal, kedatangan penghuni baru, seorang single parents punya anak satu yang masih duduk di bangku SD, mereka adalah Jennifer Lopez dan anak lelakinya, mereka pindahan dari Toronto.

Mulanya biasa saja, tapi entah kenapa pada saat Johnny Diar menemukan Jennifer Lopez sedang beres-beres rumah sambil nyanyi, mendadak hati Johnny Diar bagai berdebar-debar nggak biasanya. Tempat tinggal Johnny Diar tepat berhadapan dengan tempat tinggal Jennifer Lopez. Sehingga wajar, apabila di minggu pagi, Johnny Diar suka menemukan Jennifer Lopez lagi ngepel lantai sambil nyanyi-nyanyi gitu deh, dan kelihatannya Jennifer Lopez hobi olahraga soalnya Johnny Diar suka menemukan Jennifer Lopez lari di sore hari keliling lingkungan rumah susun. Wanita yang hobi olahraga di mata Johnny Diar punya poin tersendiri, soalnya doi mendamba perempuan cantik yang sehat dan segar bugar sehingga walaupun kelak sudah tua tetap aduhai pokoknya.

Johnny Diar sendiri suka olahraga, doi bercita-cita ingin jadi petinju profesional seperti Mike Tyson. Dan memang diceritakan di situ bahwa Johnny Diar punya bakat jadi petinju. Sepulang sekolah terus latihan boxing. Sepulang latihan boxing terus suka lihat Jennifer Lopez pulang lari pake legging.

Walau gaya rambutnya botak plontos, namun Johnny Diar cukup digilai oleh cewek-cewek di sekolahan, atau jangan-jangan gara-gara rambutnya itulah yang kemudian bikin hati cewek-cewek tergoyahkan sama doi, termasuk cewek populer di sekolahan yang namanya sebut saja Selena Gomez.

"Hey Johnny.. I like you beybeh," kata Selena Gomez sambil memainkan bibir yang menggoda.

"Sorry Selena.. You not my tipe," tolak Johnny Diar cool.

Soalnya, ibu guru Jennifer Lopez sudah bikin hati Johnny Diar berdegup-degup, itu artinya Johnny Diar sudah jatuh cinta sama ibu guru Jennifer Lopez, itu artinya Johnny Diar suka sama wanita yang lebih tua. Dan inilah Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Wanita yang Lebih Tua Bagai di Film Hollywood Komedi Romantis:

1. Karena wanita yang lebih tua biasanya sudah bisa hidup mandiri

Di situ diceritakan bahwa Johnny Diar hidup seorang diri di rumah susun di mana ia tinggal, padahal sebenarnya ia masih punya ayah. Ibu Johnny Diar sudah meninggal pada saat melahirkan Johnny Diar. Kenyataan itulah yang tiba-tiba bikin ayahnya Johnny Diar mendadak berubah jadi pria playboy. Kenyataan itu pula yang bikin hubungan ayah dan anak itu nggak harmonis. Johnny Diar nggak suka lihat ayahnya suka mainin perempuan, pada saat sedang menasehati ayahnya itu, tiba-tiba ayahnya keceplosan ngomong gini. "Hey bocah.. Aku jadi kayak gini gara-gara ibu kamu mati saat melahirkan kamu."

Johnny Diar pun kabur dari rumah, mabur dari Miami menuju Los Angeles saat ia masih duduk di bangku SMP, kemudian ia ditemukan oleh pencari bakat tinju saat Johnny Diar sedang bertarung melawan preman jalanan di pinggir kota LA. Bertarung dikeroyok tapi Johnny Diar bisa kuat bertahan sampai setengah jam, sesudah setengah jam ya jadinya terkapar tuh ya babak belur. Dan saat terkapar, doi ditemukan oleh pencari bakat tinju. Johnny Diar diobati dan diberi tempat tinggal yang rumah susun itu. "Hey anak muda.. Kau bisa pake rumah ini.. Rumah ini sudah nggak aku pakai soalnya.. Dan jangan lupa, tiap sepulang sekolah aku tunggu kamu di tempat latihan.. Kita akan latihan tinju."

Johnny Diar mengangguk. "Terima kasih pelatih."

Pelatih Johnny Diar ini ceritanya dulunya adalah seorang petinju kesohor di tanah Amerika. Lantaran cedera pergelangan tangan sehingga doi jadi pensiun dini dari arena tinju. Menjelang tua, ia menemukan sosok yang persis dirinya dikala kecil dulu, sosok itu adalah Johnny Diar. Ia sendiri tinggal di tempat latihan, jadi suka tidur di tempat latihan, sementara rumah susun ia berikan sama Johnny Diar yang sudah ia anggap sebagai anak sendiri.

Nah, dengan kisah hidup seperti itu, tentunya masuk akal apabila kemudian Johnny Diar suka sama wanita yang sudah mandiri. Dan biasanya, wanita yang lebih tua itu sudah pada mandiri hidupnya. Contohnya, ibu guru Jennifer Lopez, bisa hidup sehari-hari dengan jerih payah sendiri, dari gaji mengajar.

2. Karena wanita yang lebih tua punya aura keibuan

Apabila jeli membaca sejarah hidup Johnny Diar di poin 1, maka dengan riwayat sebagai seorang anak yang tidak mengenal ibunya, tentunya Johnny Diar rindu akan kasih sayang seorang ibu. Alhasil, pada saat jatuh cinta pun jadinya maklum apabila sosok idamannya adalah wanita yang lebih tua malahan tidak tanggung-tanggung yang umurnya cocoknya jadi ibunya. Karena di dalam diri wanita yang lebih tua, biasanya, terdapat aura keibuan yang natural.

Dan di situ memang diceritakan bahwa sosok yang ditaksir Johnny Diar adalah ibu guru Jennifer Lopez yang notabene seorang ibu single parents beranak satu. Jadi, dalam diri ibu guru Jennifer Lopez, Johnny Diar merasakan ada aura keibuan di sana.

3. Karena wanita yang lebih tua punya pengalaman

Sudah jelas ini ya. Nggak usah dibahas panjang-panjang. Secara logika cinta, ini sudah dapat difahami ya. Denger-denger di Amerika sana, wanita yang berpengalaman dalam urusan cinta punya daya tarik tersendiri di mata boy boy boy hehe.

4. Karena wanita yang lebih tua terlihat lebih seksi

Iya dong. Kan ceritanya ibu guru Jennifer Lopez diperankan oleh Jennifer Lopez. Baik pria tua bangka maupun bocah tengik bakalan setuju kalau Jennifer Lopez adalah wanita yang seksi walaupun umurnya udah empat puluh tahunan. Iya kan?

5. Karena wanita yang lebih tua enak diajak berkomunikasi dan bikin nyaman

Dengan pengalamannya yang sudah duluan mengarungi kehidupan, apalagi ini kita sedang ngomongin ibu guru Jennifer Lopez, tentunya doi bakalan lebih bijak dalam menyikapi sebuah masalah. Dan ceritanya demikian kerasa ya oleh Johnny Diar pada saat ibu guru Jennifer Lopez tau kalau hubungan Johnny Diar dengan ayahnya nggak harmonis.

Di situ ada adegan di mana Johnny Diar mengusir ayahnya. Saat ayahnya Johnny Diar udah pergi. Terus ibu guru Jennifer Lopez ngomong gini. "Hey Johnny.. Bagaimanapun dia adalah ayahmu sendiri.. Nggak baik mengusir orang tua.. Apalagi dia datang khusus dari Miami hanya untuk melihat kamu."

Sip ya. Itulah Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Wanita yang Lebih Tua Bagai di Film Hollywood Komedi Romantis. Saya curiga ceritanya akan bikin yang kebetulan baca konten ini jadi penasaran soalnya saya nggak kasih tau endingnya bagaimana. Akan tetapi, intinya udah dapet kan ya, alasan cowok suka sama wanita yang lebih tua udah dapet gambarannya kan ya, sehingga udah dong nggak usah penasaran. Dan kayaknya lagu Me Haces Falta - Jennifer Lopez cocok nih ya jadi semacam OST penutup cerita ini. Coba deh dengerin lagunya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: terima kasih pada Selena Gomez yang sudah jadi cameo dalam cerita buat lucu-lucuan di atas.. :)

Comments
9 Comments

9 komentar

Kalo saya kang justru suka cewek yg lebih muda bang

Ya endingnya boboy itu gimana ya Kang ? :)
emang sih ya cewek yang suka olahraga itu terkadang gregetnya beda, apalagi kalau kaya jenifer lopez, euhhh pkonya mah Kang, :)

Ya iyalah kang kalau yang lebih rua kan gimana gituh.

Bener juga sih, wanita yang lebih tua itu lebih berpengalaman dan mandiri, ketimbang abg-abg yang masih labil..

asal jangan cewe setengah-setengah aja mas

iya karena yang lebih tua punya pengalaman yang lebih menjanjikan kali yah.hehe

nah berbicara pengalaman saya pengen denger dong pembahasan lebih dalamnya kang, pengalaman apa dulu nih biar saya ngga gagal fokus gitu tah

hahaha, udah gue duga akan ada point ke empat ini. y amemang seperti itulah, ketika kita umur belasan tahun pun.. wanita yang umur 20-an akan terlihat lebih matang dan aduhai ketimbang yang umurnya setara. ya kan? :)

jadi inget film jelo yang the boy nbext door, hahah.. asik tuh thrillernya

hehehe benar juga sih lebih mandiri

Masa iya ikutan sinetron ga juga kali mas, sekalipun memang ada beberapa orang yang terinspirasi hehe


EmoticonEmoticon