Wednesday, March 23, 2016

Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok yang Lebih Tua Bagai di Drama Korea Komedi Romantis

Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok yang Lebih Tua
Alasan kenapa cewek suka sama cowok yang lebih tua ini akan disampaikan di sini dengan contoh kasus sebuah cerita yang bagai di Drama Korea Komedi Romantis. Maka dari itu ijinkan saya untuk memperkenalkan terlebih dahulu tokoh-tokohnya. Tokoh cowoknya sebut saja namanya Kang Diar. Tokoh ceweknya sebut saja namanya Bae Suzy. Dan yang menjadi tokoh cameo dalam cerita ini adalah sebut saja namanya Lee Min Ho.

Pura-puranya Lee Min Ho dan Bae Suzy seangkatan atau seumuran ya. Mereka tercatat sebagai mahasiswa dan mahasiswi di salah satu Universitas di Seoul. Nah, Lee Min Ho ini naksir berat sama Bae Suzy.

Sudah berbagai cara ditempuh oleh Lee Min Ho untuk menggoyahkan hati Bae Suzy, namun kerap gagal, tak satu pun cara yang dilakukan Lee Min Ho berhasil menggoyahkan hati Bae Suzy.

"Hey Suzy.. Saranghaeyo.." tembak Lee Min Ho.

"Maaf Min Ho.. Aku cuman anggap kamu teman," tolak Bae Suzy.

Tiada lain karena hati Mahasiswi Bae sudah tergoyahkan oleh Dosen Muda Kang, lengkapnya nama Dosen Muda itu adalah Kang Diar. Dari segi usia, Kang Diar ini lebih tua sepuluh tahun dari Bae Suzy. Iya, ceritanya Bae Suzy jatuh cinta sama Kang Diar. Itu artinya, Bae Suzy suka sama cowok yang lebih tua.

Dan Inilah Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok yang Lebih Tua Bagai di Drama Korea Komedi Romantis:

1. Biasanya, karena cowok lebih tua cenderung lebih dewasa

Memang sebenarnya faktor umur tidak terlalu berpengaruh terhadap kedewasaan seseorang, karena ada beberapa kejadian lo ya, orang yang umurnya udah tua, udah bapak-bapak misalkan ya, tapi pikirannya masih kekanak-kanakan. Namun, biasanya, ini biasanya lo ya, karena cowok yang lebih tua cenderung lebih dewasa, kebanyakannya kayak gitu ya, setuju aja deh ya biar cepet.

Paling tidak itulah yang dirasakan oleh Bae Suzy terhadap Kang Diar, menurut Bae Suzy, Kang Diar merupakan sosok yang cenderung lebih dewasa. Bae Suzy masih ingat, dulu ia pernah ketiduran di kelas saat mata kuliah Dosen Muda Kang, alih-alih dimarahin sama Dosen Muda Kang, eh malah dinasehatin dengan cara yang santun. "Hey Mahasiswi Bae.. Besok-besok sebaiknya kamu udah mulai tidur sebelum jam sepuluh malam.. Biar entar saat kuliah nggak sampe ketiduran di kelas."

Beda dengan Lee Min Ho, alih-alih ngasih saran atau kiat-kiat supaya nggak ketiduran di kelas, eh Lee Min Ho malah mengolok-ngolok Bae Suzy. "Hey Suzy.. Haha, tadi tidur di kelas ni ye.."

2. Biasanya, cowok yang lebih tua cenderung sudah matang, itu artinya doi bagai sudah punya tujuan hidup yang sudah jelas

Jika Bae Suzy diminta untuk membandingkan antara Lee Min Ho yang seumuran dan Kang Diar yang usianya lebih tua, maka Bae Suzy pasti sampai pada kesimpulan ini: kalo Lee Min Ho itu masih suka main-main, maklum masih kuliah, masa depannya juga belum jelas; tapi kalau Kang Diar itu pastinya nggak suka main-main lagi, ia sudah punya hidup yang jelas, yakni sudah jadi Dosen Muda di salah satu Universitas, menjadi Rektor tinggal menunggu waktu saja. Iya kan?

3. Biasanya, cowok yang lebih tua sudah bisa hidup mandiri

Paling tidak itulah yang terjadi sama Kang Diar, dengan status sebagai Dosen Muda di salah satu Universitas di Seoul, tentunya doi dapat gaji dong ya, dan dari gaji tersebut Kang Diar bisa hidup secara mandiri. Intinya dari sisi finansial, Kang Diar punya penghasilan yang stabil, tiap bulan dapet gaji.

Lain halnya dengan Lee Min Ho yang masih kuliah, untuk hidup sehari-hari masih bergantung sama orang tua. Itu mobil sedan yang biasa dipake Lee Min Ho ke kampus, itu punya orang tuanya tuh ya. Kalau nggak dikasih uang bekal sama kedua orang tuanya, Lee Min Ho dijamin nggak bakalan punya duit. Itu artinya, dari segi finansial, doi belum stabil. Sekali lagi, beda dengan cowok yang lebih tua yaitu Kang Diar, selain di dompet, duit Kang Diar pun ada di Bank soalnya doi rajin menabung, dan duit itu hasil jerih payahnya jadi tenaga dosen di salah satu Universitas terkenal di Seoul.

4. Biasanya kebapakan

Jadi bisa mengayomi gitu deh.

5. Secara logika cinta, biasanya cowok yang lebih tua dalam urusan cinta suka serius

Kalau di ranah politik, ada yang namanya logika politik. Nah, di ranah cinta pun sesungguhnya ada yang namanya logika cinta. Secara logika cinta, biasanya cowok yang lebih tua dalam urusan cinta suka serius, jadi dalam membina hubungan suka nggak main-main gitu ya, maklum kan udah tua.

Sip ya. Itulah Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok yang Lebih Tua Bagai di Drama Korea Komedi Romantis. Itulah yang kemudian bikin Bae Suzy cinta gila sama Kang Diar. Itulah yang kemudian bikin Bae Suzy menafikan Lee Min Ho. Itulah yang kemudian bikin Bae Suzy suka peluk bantal guling menjelang bobo sambil ngomong gini. "Hey Kang Diar.. Saranghaeyo.."

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: terima kasih pada Lee Min Ho yang sudah menjadi cameo dalam cerita buat lucu-lucuan di atas.. :)

Comments
20 Comments

20 komentar

Nambahin kang
Biasanya kalo cowok yg lebih tua itu umurnya lebih bnyak dari yg muda kang
Kasian y bang si lee min ho kalah sama kang diar

semangat postinya :D, postingnya enak untuk disimak. Salam dari blogger newbie

bang diar lebih tua nggak sama ceweknya :)

asal jangan ketuaan kali ya

tua disini maksudnya umur 50-an kah :D

Wah jadi nambah ilmu nih tentang percintaan.

jangan bawa-bawa nama saya dong kang kalo posting, kan jadi malu deh ah :D

ah mantep banget deh kang diar si dosen muda ngtalahin lee min hoo dong yah? lee min hoo memang masih kekanak-kanakan kang, masih suka ujan-ujanan tuh kalo sore hujan lebat yah ga seperti kang diar dong ah tentunya :)

poin no 4 kesannya maksa bangget itumah Kang, penjelasannya pun sangat tegas sekaleee :D
Yang lebih tua memang lebih bijak dalam memberikan teguran ya kang, bukannya memqarahi namun lebih memberi langsung tips nya apa gitu :)

Hati Bae Suzy gak akan goyah mas, dia masih cinta berat sama saya Hahaha :D

boleh juga tuh sob tambahannya, haha :)

Okey Mbak makasih.. Kalo masih newbie yah ada baiknya terus berkunjung ke sini ya... wkwkwkwkw hehe :)

Ketuaan juga nggak apa-apa, asalkan suka sama suka, jangan larang-larang yang jatuh cinta dong mas wong wkwkwkwkw hehehehehehe :)

Kalo di sana masih 30 tahunan... Tapi boleh juga 50-an juga... hehehehe :)

Tapi ada baiknya, kalo ada ilmu di sini, mendingan jangan dipake mas, masuk kuping kiri keluar kuping kanan mendingan.. :)

Haha, emang ini sengaja lo Kang Hendri, nulis konten ini lagi inget Kang Hendri looo gkgkgkgk... hehehehehehe :)

Mantepan Kang Diar kan ya daripada Lee Min Ho hehehe :)

Haha, iya nomor 4 rada-rada maksa ya Kang Awan, hehehehehehe :)

Ada lagi kang..cowok lebih dewasa biasanya sudah lebih mapan dalam hal finansial...makanya Bae Zusy lebih suka kepada kang Diar...selain dewasa dia juga seorang dosen dan blogger sukses.. :)


EmoticonEmoticon