Monday, March 14, 2016

Akibat Nonton Film Action dalam Sebuah Cerita Komedi Romantis

Akibat Nonton Film Action dalam Sebuah Cerita Komedi Romantis
Akibat Nonton Film Action dalam Sebuah Cerita Komedi Romantis ini maksudnya begini. Saya mau ngarang sebuah cerita komedi romantis yang ada hubungannya dengan akibat nonton film action. Gimana boleh kan dong.

Kalau saya nggak salah, yang namanya film action itu misalkan yang ada hubungannya dengan aksi-aksi yang seru seperti terjun dari tebing ke jurang yang curam untuk menghindari kejaran penjahat, karena yang terjun itu yang tokoh utamanya sehingga nggak mati tuh ya hanya lecet-lecet aja dan basah-basah gitu deh soalnya jurangnya adalah laut.

Contoh lainnya, menyajikan aksi laga, kamu pernah melihat aksi Jackie Chan dikepung oleh penjahat dalam sebuah film nggak, kalau pernah lihat, nah itu masuknya ke aksi laga yang dimaksud. Penjahat yang badannya bongsor mau ninju muka Jackie Chan tapi Jackie Chan berhasil berkelit terus Jackie Chan dengan gesit mentotok itu idung penjahat sehingga bikin penjahat itu jadi jengkel. Tambah jengkel itu penjahat-penjahat, saat Jackie Chan sukses bikin penjahat-penjahat itu berjatuhan akibat taburan kelereng di lantai terus kepala mereka kena ember. Ah, itu saya rada-rada ngarang sedikit tuh ya, buat lucu-lucuan seolah itu keren sekali, hehe.

Aksi laga berikutnya datang dari Hollywood, di situ ada Tom Cruise yang sedang naik motor terus motornya terbang dalam sebuah ledakan yang menimbulkan kobaran api, sehingga penonton dibikin wow tuh ya. Itu kejadiannya di film Mission Impossible 2 kalau nggak salah, kalau salah maaf-maaf ya soalnya saya udah rada-rada lupa nih ya.

Aksi laga berikutnya datang dari Bollywood, saat Shah Rukh Khan sukses menaklukan Takur Singh terus muncul deh tuh ya polisi India hehe.

Sip ya. Itulah beberapa contoh film action. Nah, yang akan saya bahas bukan contoh film action melainkan Akibat Nonton Film Action dalam Sebuah Cerita Komedi Romantis. Sehingga tulisan ini belum beres ya.

Okey. Bagai di sebuah cerita komedi romantis Italia, ada cowok humoris nan romantis sebut saja namanya Marco Diario. Marco Diario ini suka nonton film action, apalagi film action yang buatan dari Hongkong. Aktor idola Marco Diario ada cukup banyak ya, salah satunya Jackie Chan dan lain-lain dan lain-lain.

Marco Diario ini ceritanya masih anak SMA, dan ia sedang naksir sama cewek yang sebut saja namanya Malena Mantilini. Mereka berada di satu sekolahan yang sama di salah satu sekolah yang ada di kota Venezia. Mereka pun satu angkatan yaitu sama-sama masih duduk di kelas 2, tapi beda kelas.

Nah, inilah Akibat Nonton Film Action dalam Sebuah Cerita Komedi Romantis di mana yang menjadi aktor utamanya adalah Marco Diario:

1. Kalau mau cegat angkot mau berangkat ke sekolahan, doi jadi suka pura-pura dulu nggak mau nyegat, nah ketika angkot sudah lewat agak jauhan, barulah doi teriak-teriak sambil lari-lari mengejar itu angkot

Entahlah ya. Kenapa doi jadi kayak gitu tuh ya. Seolah-olah ia mau ngomong gini: kalau lu nggak percaya ada adegan kayak gitu di film action Hongkong, silahkan cari hehe.

2. Kalau mau turun dari angkot, doi suka sambil loncat turunnya

Seolah itu keren sekali bagai di film action yang habis ia tonton.

3. Kalau berada di dalam kelas, terus ibu guru bertanya ada yang tau enggak kepada murid-murid, doi suka tiba-tiba acungkan tangan padahal nggak bisa jawab

Buat lucu-lucuan hehe. Soalnya nggak mungkin adegan kayak gitu ada di film action. Iya kan?

4. Kalau saat istirahat, tidak lupa ia pergi dulu ke WC siswa untuk ambil batu bata yang nggak kepake, nah saat ada Malena Mantilini lewat di hadapannya, ia pun serta merta unjuk kekuatan: pecah-pecahin batu bata pake kening

Ini kebayang nggak maksudnya? Kalau kebayang pasti lucu tuh ya, tapi kalo nggak kebayang nggak akan lucu.

5. Saat mau nembak Malena Mantilini sepulang sekolah, ia bayar orang untuk pura-pura ganggu cewek yang ditaksirnya itu, dan tidak lama kemudian doi bakalan muncul sebagai the hero

Udah sering dipake nih ya cara ini, eh tapi masih juga dipake oleh Marco Diario untuk menaklukan hati cewek yang ditaksirnya.

"Tolong.. tolong.." Seru Malena Mantilini saat diganggu oleh sekelompok pemuda yang dibayar oleh Marco Diario.

"Hey cunguk cunguk.. Jangan ganggu cewek cantik itu.. Kalo berani hadapi gue," seru Marco Diario sambil tidak lupa menepis idung bagai Bruce Lee kalau mau tarung.

"Ciat!... Ciat!.."

"Wadaw.. Wadaw.."

"Hayyaaaa..."

Dan yang menang adalah Marco Diario. Coba tebak kenapa bisa sampai menang?

"Oh Marco Diario my heroo.." Malena Mantilini terpukau sama aksi Marco Diario tadi.

Sip ya. Itulah Akibat Nonton Film Action dalam Sebuah Cerita Komedi Romantis. Waduh saya lagi masuk angin nih ya. Mikir jadi rada-rada susah nih ya. Yah semoga berkenan aja deh ya konten ini. Mohon maaf pasti banyak kekurangan. Dan semoga sehat-sehat aja. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Jackie Chan.. :)

Comments
14 Comments

14 komentar

waaa Mas Diar memang jago mengarang cerita artikel ya....sampai ada foto action bang jekycan segala....

ngomong-ngomong ngefand sama jeky can ya mas?

Enak mah marco diaronya kalah pas lawan cecenguk cecunguk gara2 kurang bayarannya
Hahahaha
Kabuuur

film action Indonesia kok tidak dimasukkan ya mas, kan banyak tuh seperti Barry Prima atau Advan Bangun... :)

betul kalo ga salah, mas trik pande apa coba ?

ceritanya mantap atuh kang sama action nya ada humor nya sih dari tulisan kang diar :)

sewa orang buat ganggu bagus juga tuh kang, saya juga mau terapkan ah nyobain yah, nanti saya mau pake baju super hero biar keren ya.
ciat..ciat...
kalo saya yang kalah gimana tuh ya?

eh nanti coba dong review film mandarin,,
lagi butuh refrensi film bagus aku ..

dengan memakai baju super hero...saya yang keren ini akan lebih keren dan bisa melawan mang jeki cen nih

Mantilini itu pasti keturunannya mantili dari film laga jaban jebot

Kalo dah acungkan tangan trus ngak bisa jawab, langsung di lempar penghapus zaman gw smu dulu hahaha

point yang ke 5 masih suka dipake modus cowok-cowok jones lho

Hehehehehe... Terima kasih teman-teman atas komentar dan kunjungannya, sedang rada-rada nggak fit nih ya jadi mohon maaf nggak bisa bales satu-satu hehehehehehehehehehe :)

Keren kang jalan cerinta lucu ,, bingit


EmoticonEmoticon