Monday, February 15, 2016

Tips Pergi ke Undangan Pernikahan untuk Cowok Jomblo Biar Dapet Cewek Entar

Sumber gambar: www.ibnlive.com
Tips Pergi ke Undangan Pernikahan untuk Cowok Jomblo Biar Dapet Cewek Entar - Ini tentunya buat mereka cowok jomblo yang sudah menerima undangan pernikahan berkali-kali namun tetap saja dari pengalaman pertama datang ke kawinan kok jomblo terus tuh ya kelihatannya di kondangan-kondangan berikutnya. Waduh. Gaswat. Pasti bakalan murka soalnya ditanya melulu. "Kapan nyusul, Bro?" Soalnya ceweknya nggak punya.

Acara undangan pernikahan sebenarnya bisa dijadikan pintu gerbang gitu ya, pintu gerbang dapat jodoh maksudnya, soalnya ketika kita menghadiri acara kondangan kawinan maka di sana kita akan bertemu dengan banyak orang, siapa tau ketemu jodoh di sana.

Ada beberapa orang lo ya yang ketemu jodoh di acara undangan pernikahan yang dihadiri. Contohnya sebut saja pasangan Selcuk dan Kanza. Selcuk dan Kanza bertemu di pesta pernikahan kerabatnya. Selcuk kerabat dari mempelai pria dan Kanza kerabat dari mempelai wanita. Dari situlah kemudian Selcuk dan Kanza mulai berkenalan, tidak lama kemudian Selcuk dan Kanza menyusul kerabatnya yang sudah menikah, mereka menikah juga pada akhirnya. Intinya, bahwa momen menghadiri undangan pernikahan bisa dijadikan sebagai ajang ketemu jodoh gitu ya.

Nah, mengacu pada realita tersebut maka di sini saya mencoba untuk memberikan sebuah tips gitu ya. Tips tentang pergi ke kondangan biar entar dapet jodoh di sana. Inilah Tips Pergi ke Undangan Pernikahan untuk Cowok Jomblo Biar Dapet Cewek Entar:

1. Perhatikan penampilan

Kalau tujuannya siapa tau entar ketemu jodoh di sana, maka pergi ke kondangan jadinya haruslah diibaratkan seperti mau pergi menghadapi tes wawancara kerja. Pertama-tama harus memperhatikan penampilan.

Soalnya penampilan kamu entar di kondangan adalah pandangan pertama para tamu undangan, termasuk tamu undangan yang cewek dong ya. Pandangan pertama ini akan menjadi kesan pertama para tamu undangan, termasuk tamu undangan yang cewek dong ya. Nah, maka dari itu, memperhatikan penampilan ini menjadi penting ya.

Kamu kan sudah berkali-kali menghadiri undangan pernikahan, coba kamu ingat-ingat kembali ada nggak tamu undangan yang gaya busananya layak untuk kamu tiru soalnya doi sudah sukses menggandeng cewek cantik ke kondangan tersebut. Kalau ada, nggak apa kamu niru gaya busana cowok itu, ya bedain warnanya aja, takutnya entar cowok yang kamu tiru itu entar eh ketemu lagi tuh ya di kondangan yang lain dan pakai baju yang itu lagi, kalau sama persis nanti kan bagai pakaian hasil bonus beli jam tangan di toko. Iya, kan?

Pada intinya kamu ngerti kan ya maksud untuk poin memperhatikan penampilan ini. Setelah ketemu busana yang akan dikenakan ke kondangan yang cocok menurut kamu, jangan lupa semprotkan minyak wangi atau parfum yang wanginya nggak nyegak. Sip ya.

Oh iya, perhatikan gaya rambut juga, kalau perlu potong rambut dulu deh biar rapi, tapi kalau kamu emang suka rambut gondrong ya nggak apa-apa asal jangan lupa keramas aja ya. Kalau cowok yang rambut depannya udah botak, ada bagusnya kamu plontos tuh ya rambutmu itu biar kayak Vin Diesel.

2. Sediakan uang lembaran dua ribuan

Kalau tujuannya siapa tau entar ketemu jodoh di sana, maka pergi ke kondangan harus diibaratkan seperti engkau mau bepergian jauh ke luar kota. Jadi mesti sedia tuh ya uang lembaran dua ribuan.

Kalau bepergian jauh kan suka ada situasi di mana kamu kepingin pipis dulu, nah uang lembaran dua ribuan entar akan berguna dalam situasi tersebut untuk membayar WC Umum. Dan kalau di undangan pernikahan, uang lembaran dua ribuan itu buat entar kamu joged gitu ya, siapa tau yang punya hajat nyewa dangdutan atau organ tunggal. Momen joged inilah yang akan kamu jadikan momentum untuk mencuri perhatian para tamu undangan, termasuk tamu undangan yang cewek dong ya.

3. Berlatih berjoged sebelum hari H menghadiri kondangan, minimal seminggu sebelumnya

Bagaimana kamu bisa mencuri perhatian kalau pada saat kamu berjoged di atas panggung kamu jogednya bagai orang yang males nggak males. Maka dari itu, untuk menumbuhkan rasa percaya diri kamu dalam berjoged, diperlukan latihan terlebih dahulu sebelumnya.

Coba kamu ingat-ingat kembali orang-orang yang suka berjoged di atas panggung pada saat sedang ada kawinan. Pilih oleh kamu gerakan yang paling mencuri perhatian kamu. Kalau saya rasa, joged ala pejabat cocok tuh buat kamu. :)

Sip ya. Itulah mungkin ya Tips Pergi ke Undangan Pernikahan untuk Cowok Jomblo Biar Dapet Cewek Entar. Semoga ketemu jodoh entar di sana, Bro. Fighting!

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: itu bukan salah satu adegan di Drama Turki, tapi maksudnya bisa dicoba tuh bro joged India.. :)

Comments
10 Comments

10 komentar

boleh juga nih tips nya buat para jones hahahaha...

no 1 ssip banget kang, tapi bawa uang 2ribu masak sih ah?kan tau sendiri dompet saya mah isinya dollar semua :D

Kang Diar raja sepertinya raja sawer nih :D
sip lah, percuma juga atuh penampilan bagus tapi minyaknya nyegak ma, bukannya naksir malah balik kanan tuh cewek.heuheu

tips ini kudu dibaca setiap jomblo tragis nih agar bisa merasakan enaknya pacaran ya mas :D

@Dzatmiko: Iya boleh juga tuh ya mas.. hehehe :)

@Mbak Debe: Iya biar ngirit Mbak hehehehe :)

@Kang Hendri: hahaha oh dollar semua Kang Hendri isi dompetnya, wkwkwkwkwkw :) nggak papa pake dollar juga spesial buat kang hendri hehe :)

@Kang Awan: hahaha iya jadi balik kanan tuh ya kalo nyegak parfumnya haha.. Weisss tepatnya Sultan nyawer wkwkwkwkwkwkw hehe :) Nggak ketang Kang Awan, aslinya belum pernah joged di kondangan :)

@Mas Yanto: iya kayaknya kudu dibaca ya mas Yantooo hehehehehe :)


EmoticonEmoticon