Sunday, February 7, 2016

Tanda-tanda Cewek Jatuh Cinta Karena Punya Penggemar Rahasia

Tanda-tanda Cewek Jatuh Cinta
Sumber gambar: dramahaven.com
Tanda-tanda Cewek Jatuh Cinta Karena Punya Penggemar Rahasia - Ceritanya Kang Diar menjelma menjadi seorang penggemar rahasia manakala ia jatuh cinta pada pandangan pertama sama Bae Suzy. Saat itu Kang Diar sedang makan bakso di tempat bakso, dan Bae Suzy sedang duduk di bangku panjang Konter Hape.

Kecantikan Bae Suzy bikin jantung Kang Diar berdebar-debar. Saking Kang Diar terpesona, ia hampir lupa sedang makan bakso. Untungnya kemudian hujan turun tiba-tiba sehingga bikin Bae Suzy beranjak pergi serta merta karena mau ngangkat jemuran.

Karena menghilangnya Bae Suzy dari bangku panjang itu sehingga bikin Kang Diar jadinya teringatkan kembali akan makan bakso. "Oh iya, gue sedang makan bakso nih ya.. Aiisshh cewek tadi siapa namanya ya?.. Aigoo cantiknyo."

Karena Kang Diar termasuk tipe cowok pemalu, sehingga ketika ia jatuh cinta pada pandangan pertama sama Bae Suzy, alih-alih menyatakan cinta secara langsung eh ia malah memilih untuk sekedar mengagumi Bae Suzy dari kejauhan.

Karena hati Kang Diar berontak untuk segera bertindak, ini artinya hati Kang Diar sudah nggak sabar kalau hanya sekedar memandangi Bae Suzy dari kejauhan, dan juga hanya sekedar mencari informasi tentang Bae Suzy dari para informan: seperti tau namanya, tau ulang tahunnya, tau makanan kesukaannya, tau kalau Bae Suzy rajin ngangkat jemuran, dan sebagainya dan sebagainya. Sehingga Kang Diar pun dengan malu-malu tapi mau mencoba melakukan hal yang lebih ketimbang dari sekedar memandangi dari kejauhan. Kang Diar kepikiran untuk menulis surat.

Anyeonghaseyo Suzy.. Bae Suzy

Aku Diar.. Kang Diar

Akulah orang yang mengagumi kecantikanmu dari kejauhan, maafkan aku. Aku yang selalu nggak fokus kalau lagi makan bakso di tempat bakso karena ada kamu yang sedang duduk di bangku panjang Konter Hape. Aku nggak tau apakah kamu merasakan kehadiranku di tempat bakso itu ataukah tidak, maafkan aku.

Engkau adalah karya seni yang indah bagaikan lukisan Monalisa. Memandangmu menggetarkan kalbu. Memandangmu bikin sulit kubergerak karena merasa kerdil, karena kau bagaikan rembulan di langit. Selama aku masih bernyawa aku ingin selalu memandangmu, maafkan aku.

Saranghaeyo Suzy.. Gomapta!

Nah, apa yang terjadi kemudian adalah mendingan saya langsung sambungkan dengan judul aja ya, inilah Tanda-tanda Cewek Jatuh Cinta Karena Punya Penggemar Rahasia:

1. Nggak nyangka

Bae Suzy nggak nyangka kalau di usianya yang ke 20 tahun misalkan ya, ia kedatangan Pak Pos mengirim surat untuknya. Tadinya ia mengira kalau Pak Pos ada kepentingan sama kedua orang tuanya, oh ternyata surat itu untuknya, dan tertulis di situ nama pengirimnya adalah Kang Diar.

Nggak nyangka ketika dibaca surat dari Kang Diar. "Oh my God, ternyata aku punya penggemar rahasia."

Terus Bae Suzy ingat-ingat kejadian di saat ia sedang duduk di bangku panjang. Iya, di samping ada tempat bakso. Tapi yang namanya Kang Diar itu yang mana ya. Bae Suzy mencoba menerka-nerka yang mana itu Kang Diar sambil melihat langit kamar. Tunggu sebentar, jangan-jangan cowok yang rambut depannya udah botak, yang suka duduk di tempat bakso paling pojok. "Oh my God.. Kalau cowok yang itu.. Oh my God rambutnya kayak aktor terganteng Drama Turki.. Subhanalloh." Barangkali, Bae Suzy, suka nonton Drama Turki tuh ya.

"Kalau cowok yang itu, mau buanget dehhh." Bae Suzy pun terus bobo sambil senyum-senyum.

2. Merasakan getaran juga ternyata

Saat Kang Diar turun dari bus. Oh iya, situasinya tolong bayangkan seperti di Drama Korea ya, sehingga wajar apabila di jalan angkutan umumnya adalah bus. Diulang ya. Saat Kang Diar turun dari bus, ia sengaja turunnya agak jauhan dari tempat Konter Hape. Sengaja. Biar entar jalan kaki dulu di trotoar jalan, terus entar bisa lihat Bae Suzy yang sedang duduk di bangku panjang dari seberang trotoar jalan itu, seperti biasa kayak gitu.

Dan berhasil. Ketika Kang Diar sedang jalan di trotoar jalan, di seberang situ tampak Bae Suzy sedang duduk di bangku panjang Konter Hape.

Terus Bae Suzy pun melihat Kang Diar. "Jangan-jangan yang itu cowok yang namanya Kang Diar," batin Bae Suzy masih ragu.

Bae Suzy merasa yakin bahwa itu cowok yang bernama Kang Diar ketika ia dan Kang Diar sukses beradu pandang. Mendadak tingkah Kang Diar bagaikan tingkah Fahri di film Ayat-ayat Cinta, sontak menundukkan pandangan. Karena tingkah Kang Diar yang seperti itulah yang bikin hati Bae Suzy jadi tergoyahkan, Bae Suzy pun merasakan adanya getaran. Getaran cinta dong ya.

3. Happy terus bawaannya

Setelah yakin kalau cowok bernama Kang Diar adalah cowok yang rambut depannya udah agak-agak rontok. Selanjutnya Bae Suzy bawaannya itu happy terus lo ya.

Saat dikejutkan dari belakang oleh temannya, alih-alih marah, eh malah bergembira. Saat temannya sedang termenung melamun karena dari dulu jomblo terus, kini tiba giliran ia yang bikin terkejut temannya dari belakang. "Hayyoohh!!!" Sambil bergembira.

Saat ngangkat jemuran suka sambil nyanyi-nyanyi lagu yang bertemakan cinta. Saat mau bobo suka peluk bantal guling erat-erat bagaikan sudah nggak tahan ingin segera ditembak oleh Kang Diar. Dan sebagainya. Dan sebagainya. Tapi tetep, pada saat sedang duduk di bangku panjang, ia masih jaim lo ya.

Nah, itulah mungkin ya Tanda-tanda Cewek Jatuh Cinta Karena Punya Penggemar Rahasia. Boleh setuju boleh enggak ya dengan jalan ceritanya  hehe.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Bae Suzy lagi bergembira tuh kelihatannya ya.. :)

Comments
9 Comments

9 komentar

mantap ini kang diar, happy terus bawaannya jadi saya tersenyam senyum sendiri ini saat baca nya :) hiks hiks

kang diar sama bae suzy emang cocok banget ya :)
bagaikan semut sama gula deh ih :D

rambut kang diar rontok gara-gara rambutnya pindah ke jenggot ya kang? hahaha

nama lengkapnya Bae Suzi bukan Good Bae Suzi Similikiti, kan? : ))

@Cara Bimbingan: Hehehehe... bagus kalo gitu ya kanggg heheeheheehehe :)

@Kang Hendri: iya dong kang hendri cocok bangeet kan ya heheehheheee :)

@Niki: Hahaha Iya kayaknya sob wkwkwk heheheehe :)


EmoticonEmoticon