Tuesday, February 23, 2016

Beberapa Perasaan yang Suka Muncul Saat Mendengar Ada Drama Korea Terbaru

Beberapa Perasaan yang Suka Muncul Saat Mendengar Ada Drama Korea Terbaru
Sumber gambar: www.soompi.com
Beberapa Perasaan yang Suka Muncul Saat Mendengar Ada Drama Korea Terbaru - Sebelumnya tolong artikan Drama Korea Terbaru di sini adalah begini: Drama Korea yang baru yang ada di laptopnya Ko Bil Lee. Jadi Drama Korea Terbaru di sini bisa keluaran terbaru bisa pula bukan, intinya Drama Korea yang ada di laptopnya sepupu saya dan saya belum menontonnya. Sip ya.

Seminggu ke belakang Ko Bil Lee disibukkan dengan nonton film kartun One Piece lo ya, waduh, sehingga pasokan Drama Korea jadinya mendadak terhenti di laptopnya Ko Bil Lee. Dampaknya, sehingga saya jadi terhenti nonton Drama Korea selama hampir semingguan. Dampaknya, my blog ini pun jadinya dibelokkan dulu ke Drama Turki, sebab apapun yang terjadi, baik saya nonton Drama Korea ataupun tidak, sebagai admin blog ini saya tetep kudu posting soalnya itu sudah jadi komitmen saya sendiri terhadap diri saya sendiri.

Nah, kemarin dari saya menuliskan konten ini, saya mendengar kabar mengenai adanya Drama Korea Terbaru di laptopnya Ko Bil Lee. Yaitu, lanjutan Drama Korea Remember - War of the Son, dan Drama Korea Modern Farmer yang sudah komplit sampai episode terakhir. Nah, konten ini akan membahas mengenai perasaan saya akibat mendengar kabar tersebut, yang saya kemas dalam judul: Beberapa Perasaan yang Suka Muncul Saat Mendengar Ada Drama Korea Terbaru. Langsung dicekidot aja ya.

1. Perasaan saya bagai percaya nggak percaya

Saat saya mau main ke rumahnya Ko Bil Lee di sore hari yang agak-agak hujan dikit. Setibanya saya di rumah Ko Bil Lee, ia ngomong gini. "Hey Hyung, di laptop ada Drama Korea Terbaru lo."

"Serius Dongsaeng?"

Nah, itulah yang saya rasakan, bagai percaya nggak percaya saat mendengar kabar ada Drama Korea Terbaru.

2. Perasaan saya jadi penasaran gitu ya

"Coba liat Dongsaeng," kata saya.

Tuh kan saya jadi penasaran gitu kan ya terhadap Drama Korea Terbaru itu.

3. Perasaan saya jadi tiba-tiba senang

Ketika tau bahwa betulan memang ada Drama Korea Terbaru di laptopnya Ko Bil Lee, saya pun jadinya tiba-tiba senang, ternyata Ko Bil Lee nggak bohong tuh ya.

4. Perasaan saya jadi bagaikan orang yang sedang jatuh cinta

Bagai ingin segera bertemu dengan kekasih. Bagai ingin segera nonton itu Drama Korea Terbaru. Yah.. itulah yang saya rasakan karena sekarang saya sudah termasuk pada kategori cowok yang hobi nonton Drama Korea. Kalau mau merasakan apa yang saya rasakan, khusus untuk cowok nih ya, elo-elo harus hobi dulu nonton Drama Korea dong ya.

Sip ya. Itulah Beberapa Perasaan yang Suka Muncul Saat Mendengar Ada Drama Korea Terbaru. Pada intinya, berkat nonton Drama Korea Terbaru, saya jadi bagai punya ide lagi kalau entar akan posting mengenai Drama Korea di my blog ini. Iya kan?

Bila ada yang nggak ngerti mengenai Dongsaeng dan Hyung. Sebelum mengucapkan terima kasih karena udah mau nyimak, saya akan coba jelaskan terlebih dahulu mengenai itu. Dongsaeng itu sebutan cowok yang lebih tua ke cowok yang lebih muda, satu arti sama sebutan adik kayaknya ya. Sementara Hyung adalah sebutan cowok yang lebih muda ke cowok yang lebih tua, satu arti sama kakak kali ya. Okey ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: salah satu adegan Drama Korea Modern Farmer yang baru saya tonton, rame lo ya, komedi.. :)

Comments
8 Comments

8 komentar

Kalo saya kang biasa2 aja kang
Emang ga biasa nonton drama korea kang
Gimana tuh kang?
Wah kalo nonton bola ntar malem
Baru seneng kang

Iyaa entar malem ada bola ya Sob, yang disiarin di tv lokal Arsenal vs Barca... Waduh kenapa bukan Juventus vs Munchen... Forza Juve! :)

kalau yang manggil cewek berarti sebutannya ganti atau sama aja? *serius nanya ini*

Sebagai cewek yang nggak begitu suka dengan drama korea kalau ada drama baru ya biasa tapi kalau misalkan aku suka banget pasti bakaln exticed banget deh hahaha

Kalau cewek lebih muda manggil ke cowok yang lebih tua, dan itu artinya kakak atau abang, maka ganti dong Mbak, jadi manggilnya ini. "Hey Oppa..." hehehehe... Nah, kalau cewek yang lebih tua manggil ke cowok yang lebih muda, saya kurang tau Mbak... Tapi kalau cowok lebih muda manggil cewek yang lebih tua, manggilnya ini. "Halo Noona.." Gitu deh hehehehehe :)

Iya kayak gitu Mbak,,, konten di atas bukti dari exiticed itu... Iya kan? hehehehehehehehehe :)


EmoticonEmoticon