Tuesday, February 16, 2016

Lima Pemain Bola Turki yang Kayaknya Cocok Main di Drama Turki

Pemain Bola Turki yang Cocok Main di Drama Turki
Sumber gambar:  www.fanatik.com.tr
Sebagai pecinta nonton sepakbola tentunya saya tau tentang para pemain sepakbola dunia, termasuk para pemain bola Turki. Kenapa pemain bola Turki ini menjadi sorotan saya, jawabannya, tiada lain karena saat-saat sekarang ini saya sedang ingin menyinggung-nyinggung tentang Drama Turki. Nah, kayaknya boleh juga tuh ya, menghubungkan pemain bola Turki dengan Drama Turki. Judulnya ini aja: Lima Pemain Bola Turki yang Kayaknya Cocok Main di Drama Turki.

Dalam serial Drama Turki, selain menyajikan wanita-wanita cantik di dalamnya, pun juga menyuguhkan pria-pria tampan yang brewokan. Nah, pemain bola Turki menurut saya banyak yang cocok ya main di Drama Turki, karena mereka pun rata-rata brewokan dan good looking.

Marilah di sini kita iseng ya, membahas mengenai pemain bola Turki yang kayaknya cocok main di Drama Turki. Biar saya bisa posting pada kesempatan kali ini. Ora opo-opo ya. Inilah Lima Pemain Bola Turki yang Kayaknya Cocok Main di Drama Turki:

1. Volkan Demirel

Kalau main bola, doi posisinya sebagai kiper, soalnya ia adalah kiper klub Turki Fenerbahce. Dengan tubuhnya yang tinggi besar maka ia mengingatkan saya pada bintang film India Suniel Shetty. Maka apabila ada Drama Turki yang rada-rada action, ada banyak adegan laganya gitu ya, kelihatannya Volkan Demirel cocok ikut main di drama tersebut.

Atau berperan jadi sosok pria macho yang mampu mengangkat sound system pake satu tangan namun pas melihat kecoa kok ia loncat-loncat kayak gitu ya, mungkin harap dimaklum karena Drama Turki itu bergenre komedi romantis. Dan pas ditinggal pergi kekasih karena nikah sama cowok lain, doi nangisnya bikin ngilu yang lihat soalnya bodynya yang tinggi besar bagaikan samson. Bisa dicek gambarnya di search engine oleh kamu sendiri ya. Tulis aja gini: Volkan Demirel.

2. Serdar Aziz

Kalau main bola, doi posisinya sebagai bek tengah, soalnya ia adalah bek tengah klub Turki Bursaspor. Kalau misalkan Sinetron Anak Jalanan ada di Drama Turki, maka Serdar Aziz pasti cocok memerankan tokoh Abah yang diperankan oleh Fathir Muchtar. Bisa dicek gambar Serdar Aziz di search engine.

3. Hakan Calhanoglu

Kalau main bola, doi posisinya sebagai pemain tengah bisa juga jadi pemain sayap, soalnya ia adalah gelandang tengah klub Jerman Bayer Leverkusen. Dan doi ini banyak ditaksir oleh klub-klub besar Eropa seperti Juventus, Manchester United, dan Barcelona. Soalnya doi termasuk pemain muda berbakat milik Turki. Dia jago cetak gol dari freekick, dan kalau mengumpan suka tepat sasaran.

Nah, biar nyambung dengan poin 2, kalau sekiranya Sinetron Anak Jalanan ada di Drama Turki, maka doi cocok berperan sebagai Boy Anak Jalanan yang diperankan oleh Stefan William. Bisa dicek gambar Hakan Calhanoglu di search engine.

4. Burak Yilmaz

Kalau main bola, doi posisinya sebagai pemain depan atau penyerang, karena sekarang ia main di Liga Tiongkok sebagai penyerang kesebelasan Beijing Guoan FC, sebelumnya ia pernah bermain untuk kesebelasan Galatasaray.

Nah, biar nyambung dengan poin 2 dan poin 3, kalau sekiranya Sinetron Anak Jalanan ada di Drama Turki, maka doi cocok berperan sebagai Mondy yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Bisa dicek gambar Burak Yilmaz di search engine.

5. Umut Bulut

Kalau main bola, doi posisinya sebagai pemain depan, karena ia adalah pemain depan klub Turki Galatasaray, dulu doi pernah menjadi tandemnya Burak Yilmaz di Galatasaray.

Nah, kadung menyinggung Sinetron Anak Jalanan, oleh karena itu mendingan untuk Umut Bulut juga saya sambungkan dengan Sinetron yang sedang populer itu. Kalau Sinetron Anak Jalanan ada di Drama Turki, maka Umut Bulut kayaknya cocok berperan sebagai ayahnya Boy yang diperankan oleh Umar Lubis. Bisa dicek gambarnya Umut Bulut itu di situ, yang jadi gambar insert foto untuk konten ini.

Sip ya. Itulah Lima Pemain Bola Turki yang Kayaknya Cocok Main di Drama Turki. Semoga layak jadi konten aja nih ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Umut Bulut.. :)

Comments
11 Comments

11 komentar

Andai saja pemain lainnya juga di beri foto mas, jadi saya bisa tahu dan mengomentari cocok atau tidaknya hehehe..
saya suka nonton bola tapi nggak ada yang kenal sama pemainnya, cuma hobi nonton bola saja

ya kang dikasih poto kang pemainnya biar tau
hasan sas, hakan sukur sama rustu engga dimasukin kang?

mungkin para pemain bola itu cakep-cakep ya mas? atau jangan-jangan mas Diar penggemar drama shehrazat ya... hehee

saya mah suka hese ngapalin pemain teh kang, kadang-kadang pabaliut salah nyebut. memang sebagian pemain bola banyak yang maco juga yah kang dan cocok juga buat main film, ada juga wajah pemain bola yang cocok buat petinju atuh ah..

Sebagai tim analisa komentar umut bulut mah gx ada linknya Kang diar, kumaha atuh ? :)
Emang si boy kalau di drama turki mah pastinya brewokan ya Kang :D

hahaha, mantap nih pemain bola main drama ya kang diar :)

hehehe itu fotonya aja cocok banget kayaknya jadi pemain didrama Turki ya mas

Berati selain pemain bola, cocok juga dong mereka menjadi artis hehehehe....

itu yang terakhir namanya unyu bingitz :3

ternyata yg punya Blog hobi juga nonton drama turki

Hehehehehe makasih teman-teman atas kunjungan dan komentarnya, maaf nggak dibalas satu-satu,,, itu yang Kang Awan, hehe, iya kalo di Drama Turki Si Boy anak jalanan bakalan brewokan,,, hehehehehehe... :)


EmoticonEmoticon