Wednesday, February 24, 2016

Lima Macam Jalan-jalan Bareng Kekasih yang Romantis

Jalan Bareng Pacar

Sumber gambar: worldscinema.org
Lima Macam Jalan-jalan Bareng Kekasih yang Romantis - Cukup banyak yang bilang kalau jalan-jalan bareng pacar atau bareng kekasih sangatlah menyenangkan. Dan seandainya entar berpisah, maka jalan-jalan tersebut suka menjelma menjadi kenangan yang indah. Akan tetapi tentunya jangan sampai berpisah dong ya, semoga awet sampai tua, walaupun awet pacarannya namun tetep jalan-jalan bareng kekasih akan menjadi sebuah momen yang akan diulang kapanpun kalau mau bagai nggak ada bosannya. Iya kan?

Terjadi pada pasangan romantis berikut ini. Biar kayak di film Italia, maka sebut saja nama cowoknya Antonio Diar dan nama ceweknya Sabrina Cantiqli. Antonio Diar dan Sabrina Cantiqli merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai bagaikan sepasang burung di atas pohon yang sedang berdua-duaan. Pasangan romantis yang nggak mau kalau sampai terpisahkan pokoknya.

Untuk menciptakan suasana romansa agar tetap terjalin mesra, mereka tidak lupa untuk selalu berkomunikasi satu sama lain, saling memberi perhatian, saling menjaga kesetiaan satu sama lain, dan lain-lain dan lain-lain. Sehingga sudah lama mereka pacaran akan tetapi mereka awet kayaknya tuh ya, dan jauh dari gosip-gosip yang nggak sedap.

Nah, salah satu kegiatan yang kerap mereka lakukan kalau punya waktu sama-sama senggang adalah jalan-jalan. Inilah Lima Macam Jalan-jalan Bareng Kekasih yang Romantis:

1. Jalan kaki berdua

Antonio Diar dan Sabrina Cantiqli suka jalan-jalan bareng, salah satunya dengan cara jalan kaki sambil bergandengan tangan. Enaknya saat sore hari atau saat malam hari. Karena di sore hari ada awan yang indah di langit sementara kalau malam hari ada bintang di langit, sehingga bisa tiba-tiba ngomong gini saat lagi jalan berdua. "Sayang lihat.. Ada awan biru di langit." atau "Sayang lihat.. Ada bintang di langit."

Baik di desa maupun di kota, jalan bareng melalui jalan kaki ini kelihatannya banyak digandrungi oleh banyak pasangan, tidak terkecuali di Drama Turki atau di Drama Korea. Sering saya lihat, kalau sedang nonton Drama Korea, ada pasangan kekasih yang jalan bareng di trotoar jalan. Baru-baru ini, malah saya sempat nonton Drama Korea yang ada adegan sepasang kekasih lagi jalan berdua di jalanan pedesaan, di kanan kirinya ada persawahan.

Cara ini terbilang mudah ya, soalnya nggak perlu pake modal. Tapi walaupun demikian, hal tersebut tidaklah mengurangi kesan romantis yang tercipta. So, bagi pasangan kekasih, silahkan beromansa dengan menggunakan cara jalan kaki berdua, jangan lupa pakai alas kaki saja, baik pake sepatu maupun pake sandal. Okey ya.

2. Jalan-jalan naik motor

Sebagaimana jalan kaki, jalan-jalan naik motor pun cukup populer dikalangan pasangan kekasih. Malah kalau kebetulan saya sedang nonton Sinetron Indonesia, suka saya temukan adegan sepasang kekasih sedang jalan-jalan naik motor, ini sebagai suatu pertanda bahwa gambaran sepasang kekasih kalau jalan-jalan suka pada naik motor. Dan kalau saya amati, memang betul begitu tuh ya, paling tidak di tempat saya, sepasang kekasih suka jalan-jalan naik motor.

Tidak terkecuali pasangan yang bagaikan di film Italia yaitu Antonio Diar dan Sabrina Cantiqli. Bedanya, yang dibonceng adalah Antonio Diar dan yang membonceng adalah Sabrina Cantiqli. Sengaja. Itulah akal bulus laki-laki, soalnya ingin memeluk doi dari belakang biarin diomongin cowok-cowok jomblo yang sedang pada nongkrong di jalan juga. "Gila Men, itu ada cowok dibonceng sama cewek, nggak tau malu tuh ya cowok," padahal dalam hati mereka pada ngiri tuh ya. Hehe.

3. Jalan-jalan naik mobil

Jalan-jalan naik mobil juga bukan barang aneh ya, walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa ini jumlahnya sedikit banget jika dibandingkan dengan jalan kaki dan jalan-jalan naik motor. Tapi percayalah. Kalau engkau suka nonton Sinetron atau Drama Turki atau Drama Korea, maka adegan sepasang kekasih jalan-jalan naik mobil bakal ditemukan juga, kecuali di Drama Korea Gu Famiy Book dan yang sejenisnya kali ya, soalnya Drama Korea Gu Family Book dan sejenisnya mengambil tempat di zaman belum ditemukan mobil. Ini ketangkep kan ya maksudnya.

Karena Antonio Diar belum punya mobil, sehingga ia tidak bisa ajak jalan-jalan Sabrina Cantiqli naik mobil. Tapi walaupun begitu, bukan berarti jalan-jalan naik mobil ini tidak layak masuk dalam poin ini: Lima Macam Jalan-jalan Bareng Kekasih yang Romantis. Tapi bisa masuk juga dong ya.

4. Jalan-jalan naik becak

Saat Antonio Diar dan Sabrina Cantiqli sedang liburan di Vietnam untuk meninjau langsung tempat syuting Rambo, Sabrina Cantiqli ingin naik becak, sehingga terciptalah jalan-jalan naik becak.

"Itu di situ sayang.. Saat Rambo sedang tiarap karena ngumpet dari kejaran tentara Vietnam."

"Oh di situ ya sayang."

"Iya.. Di sawah itu tuh.. Kelihatan nggak?"

"Yang mana?"

5. Jalan-jalan naik delman

Ini juga bisa masuk ya. Dan silahkan pikirin sendiri kenapa bisa masuk hayoo tebak? wkwkwkw :)

Sip ya. Itulah Lima Macam Jalan-jalan Bareng Kekasih yang Romantis. Silahkan bisa dicoba bentuk jalan-jalan di atas, dengan catatan ya harus punya pacar dulu dong ya dan situasinya memungkinkan, biar entar bisa jalan-jalan bareng pacar yang romantis bagaikan di film-film bertemakan romansa. Witwiw.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: adegan di salah satu film Italia.. :)

Comments
7 Comments

7 komentar

Kalo jalan kaki, naik delman, naik becak romantis sih kang
Tapi ceweknya ngeluh mulu
Wkwkwkwk
Jalan2 naik kuda engga ada kang?

kalo naik angkot ga masuk gitu?kalo naik ojeg dirempet lebih romantis kali ya ;)
saya mah biasanya jalan2 naik motor kang :)

ahai, banyak juga kang jalan romantis sama pacar, saya suka jalan naik delman kang :)

Masa raider dibonceng kang. ? :)
Jalan naik delman romantis sih apalagi kalau dihias delmannya kang, beuh udah kaya zaman kerajaan :D

jalan-jalan mah pakekaki. mana ada pake mobil, pake motor, apalagi pake delman.
kalo pake delman pake kaki si, kaki kuda.

jalan naik delman sama mobil itu bukan jalan kaki namanyaa.*yaiyalah ya haha

Jalan jalan pake payung hujan hujan engga masuk ya ? *eaa drama bingits

Terima kasih teman-teman atas kunjungan dan komentarnya, mohon maaf saat ini nggak bisa bales satu-satu... hehehehe :)


EmoticonEmoticon