Friday, February 19, 2016

Lagu yang Enak Didengar Saat Galau Mungkin Bagaikan di Drama Turki

Lagu yang Enak Didengar Saat Galau
Sumber gambar: www.youtube.com
Lagu yang Enak Didengar Saat Galau - Saat galau biasanya pikiran pun ikut kacau. Dan penyebab galau ini beraneka macam ya, tiap-tiap orang yang sedang galau di satu masa yang sama bisa saja berbeda penyebab galaunya. Rupa-rupa pokoknya alasan galau itu. Iya kan?

Ambil contoh. Sebut saja ada orang namanya Serdar Buyataq. Serdar Buyataq ini sedang galau. Galaunya karena baru diputusin pacar, namanya sebut saja Erin Burbin. Tentu saja Serdar Buyataq cinta gila sama Erin Burbin, makanya ia jadi galau saat Erin Burbin ngomong gini. "Maafkan aku Serdar.. Aku sudah tidak cinta lagi sama kamu." Dan selidik punya selidik, Erin Burbin sudah punya cowok baru yang namanya sebut saja Hakan Tahkucia. Karena situasi tersebut, Serdar Buyataq bagai tak rela ditinggalkan begitu saja oleh Erin Burbin.

Siapapun cowok yang berada dalam situasi Serdar Buyataq kayaknya bakalan galau tuh ya. Nah, ada baiknya, saya sebagai sesama cowok gitu ya, mencoba untuk ikut prihatin terhadap kegalauan yang sedang mendera Serdar Buyataq. Salah satunya dengan mengusulkan ini sama Serdar Buyataq. "Coba dengerin ini Bro.."

Inilah Lagu yang Enak Didengar Saat Galau Mungkin Bagaikan di Drama Turki:

1. Cinta Gila - Dewa 19

Lagu Cinta Gila ini akan cocok banget bagi kamu yang sedang galau yang penyebabnya sebagaimana yang menimpa Serdar Buyataq, diputusin pacar tapi masih cinta.

Kalau saya sohibnya Serdar Buyataq, maka saya akan coba ajak Serdar Buyataq pergi ke tempat karaoke, dan menyuruh Serdar Buyataq buat menyanyikan lagu Cinta Gila. Soalnya liriknya dan dentuman musiknya pas banget dengan situasi hati Serdar Buyataq yang sedang galau akibat diputusin pacar terus melihat mantan pacarnya itu jalan sama cowok bernama Hakan Tahkucia.

"Aku tak kan rela bila kau tinggalkan.. Aku kan berbuat apa saja untuk mendapatkan kamu lagi.." Waduh kalau denger Serdar Buyataq nyanyi ini, pasti mesin di tempat karaoke akan ngasih poin 69. Cukuplah ya poinnya. Soalnya ada penghayatan.

Kalau malu untuk menyanyikannya, maka cukuplah dengan mendengarkannya saja, sebab lagu Cinta Gila ini menurut saya lagu yang enak didengarkan saat sedang galau. "Hati hati dengan hatiku.. "

Kalau kamu nggak tau lagunya yang kayak gimana tapi kamu suka nonton Sinetron Anak Jalanan, nah ini lagunya sinetron itu. Tapi nggak perlu lah ya ngedengerinnya sambil naik motor seraya dijemping-jemping motornya.

2. Beni Benimle Birak - Zuhal Olcay

Nah, kalau yang ini lagu Turki. Lagu Turki yang menurut saya enak didengar pada saat sedang galau. Saya dengerin lagu Beni Benimle Birak yang nyanyinya Zuhal Olcay, penyanyi wanita asal Turki. Waduh manteb bingit suaranya. Terdengar klasik gitu ya musiknya. Menurut saya itu juga, nggak tau kalau menurut yang lain yang udah dengerin lagu ini, tapi curiga sama juga pendapatnya. Lagu ini enak didengarkan saat proses perenungan akibat sedang galau, karena musiknya slow ya.

"Hey Serdar.. Coba kau dengarkan lagu ini pada saat malam-malam ketika kamu sedang sendirian.. Semoga kau bisa merenungkan hikmahnya dibalik kisah kamu dengan Erin Burbin."

Beni benimle birak giderken..

Sepertinya, kalau lagu yang ini cocok buat yang sedang galau dengan rupa-rupa alasan, tidak hanya versi galau yang menimpa Serdar Buyataq. Lagu ini juga enak didengar pada saat sedang galau akibat baru saja menonton pertandingan sepakbola di tivi dan yang kalah adalah tim bola idola. Lagu ini juga enak didengar pada saat sedang galau akibat kok jomblo terus nih ya kelihatannya dari dulu lo ya. Dan sebagainya. Dan sebagainya. Intinya, sekali lagi, lagu yang enak didengarkan saat galau adalah salah satunya lagu Turki yang berjudul Beni Benimle Birak.

Sip ya. Dua aja cukup dong ya biar bagaikan program punya anak dari Pemerintah. Itulah Lagu yang Enak Didengar Saat Galau Mungkin Bagaikan di Drama Turki. Bagi yang sedang galau karena alasan apapun selamat mencoba mendengarkannya aja deh, dan semoga ke depannya jadi nggak galau lagi. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: salah satu adegan di Drama Turki, kayak orang yang sedang galau tuh ya.. :)

Comments
22 Comments

22 komentar

itu fotonya terlihat jelas banget kalo dia sedang galau hehehe

mas diar kayaknya lagi galau neh, kayak di drama turki :)

wah, saya sering galau nih kang, hahaha pas banget nih lagunya buat saya kang diar euy :)

kalu lagi galau mungkin lebih baik mendengar lagu metal dari turki yang ada scream scremnya

emangnya gimana gituh kisah drama turki hingga menyamakan dengan lagu enak, coba?

hehehe...
admin ganteng tapi galau mulu...nggak laku apa terlalu pilih-pilih, sih?

bener juga nih kang saya dengerin tuh tadi serasa maen di drama turki atuh ya :)
walaupun saya teh cuman tau film nya elif :)

sekarang mah udah moderasi ya kang komen disini teh, tapi bagus biar ga ada spam atuh ;)

Hadeuh taluk gusti eta nama samaran teh kitu-kitu teuing kang diar mah :)
Kade ah kang k tempat karoke ama yang galau mah nanti LGBT lho, apalagi pas dapet poin 69 hadeuhh ngeri kan ? :D

Aduh lagi galau terus dengerin lagu galau nambah galau yang ada mas xD

@Niki: boleh kalau sob suka lagu tersebut, gampang tinggal dimasukin aja, jadi ada tiga listnya sob,,, hehehehehehehehe :)

@Pa Lembu: hehehehehehehe :)

@Dzatmiko: iya terlihat banget mas, hehe :)

@Mas Muhammad: hehehehehehe :)

Hahaha iya kayaknya mas wong wkwkwkwkwkw hehe :)

@Mas Muhammad: Iya coba didengerin aja mas kalau sedang galau, dijamin jadi bakalan nggak galau bingit hehehehe :)

@Muhai: itu mungkin lebih baik Muhai, boleh dicoba juga, intinya antisipasi galau itu, hehehehehe :)

Soalnya contoh ceritanya namanya kayak di Drama Turki pa lembu, coba bisa nggak ini alasannya hehehehehe :)

@Kang Hendri: benerkan enak didengerin Kang Hendri, hehehe, waaah malah saya nggak tau Drama Turki Elif, berarti Kang Hendri masuknya senior nih ya di Drama Turki, wkwkwkw hehehehe :)

@Kang Hendri: Iya Kang Hendri di moderasi, soalnya di konten yang udah lama, ketahuan ada komentar yang linknya menjurus ke situs tidak sesuai dengan kebijakan google,,, hehehehehe,,, postingan saya yang dulu juga dihapus yang nggak aman untuk keluarga,,, hehehehe :)

hahahahaha waaah jangan sampai kayak gitu dong Kang Awan, bahaya kalau gitu, bisa di demo hehehehehehehehe :)

Iya bisa jadi tuh ya Mbak, malah bisa jadi tambah galau, biarinlah ya, biar seru dunia ini dengan banyak orang-orang yang galau, wkwkwkwkwkw hehehehe :)


EmoticonEmoticon