Monday, February 1, 2016

Keuntungan Jadi Pria Cantik dalam Drama Korea Pretty Man

Keuntungan Jadi Pria Cantik dalam Drama Korea Pretty Man
Sumber gambar: www.dramabeans.com
Lama kelamaan, hari demi hari, nggak terasa ternyata sudah lumayan banyak lo ya Drama Korea yang sudah saya tonton sampai tamat. Tapi untuk Drama Korea Pretty Man, saya baru nontonnya episode 1, dan itu juga belum selesei ya, soalnya tiba-tiba saya jadi kepikiran untuk segera posting di my blog ini dengan judul: Keuntungan Jadi Pria Cantik dalam Drama Korea Pretty Man. Iya, saat sedang nonton Drama Korea Pretty Man episode 1 mendadak saya dapet ide buat nulis konten ini. Boleh dong ya saya tulis di sini.

Aneh juga ya. Ada sebutan ini: pria cantik. Dan pria cantik ini bukan maksudnya bencong lo ya atau banci atau yang suka bilang cucok bo, tapi pria cantik di sini maksudnya adalah cowok yang cute kali ya atau yang manis. Dan di Drama Korea Pretty Man ada tokoh bernama Dokgo Ma Te, dan ceritanya ialah pria cantik itu.

Seru kayaknya ya apabila saya membahas mengenai Dokgo Ma Te sang pria cantik dalam Drama Korea Pretty Man atau Bel Ami di my blog ini, dan saya udah dapat ya topiknya, yaitu mengenai keuntungan jadi pria cantik.

Kalau saya perhatikan di Pretty Man episode 1 yang belum tuntas saya tonton, kayaknya saya sudah bisa gitu ya untuk ngasih tau mengenai keuntungan jadi pria cantik. Dan mendingan kita langsung aja deh ya. Inilah Keuntungan Jadi Pria Cantik dalam Drama Korea Pretty Man:

1. Digoda wanita tajir dengan mobil dan rumah

Hanya bermodalkan tampang doang, yaitu memiliki wajah pria cantik, doi  digoda wanita tajir dengan mobil dan rumah lo ya. Bagi pria tentunya ini rada menarik kali ya. Soalnya sebagai pria, jadi nggak susah-susah nyari duit tuh ya, tinggal ongkang-ongkang kaki aja juga nggak apa-apa, soalnya ada wanita tajir yang bakalan memenuhi kebutuhan doi untuk biaya hidup, malahan di situ dikasih mobil dan rumah.

Jadi keuntungan pria cantik, salah satunya adalah berpeluang digoda wanita tajir dengan mobil dan rumah. Jadi bagi pria cantik, untuk punya mobil dan rumah tanpa usaha kerja keras bisa terwujud tuh ya. Paling tidak itulah yang saya temukan di Drama Korea Pretty Man. Jadi entar bakalan jadi simpanan wanita tajir tuh ya, witwiw.

2. Diperebutkan wanita tajir saat sedang acara reuni

Serius lo ya. Yang jadi pria cantik di Drama Korea Pretty Man, Dokgo Ma Te diperebutkan wanita tajir lo. Di sana ada adegan di mana wanita tajir yang bernama Jaek Hee mamerin Dokgo Ma Te gitu sama teman-temannya sesama wanita tajir dalam acara reuni.

"Sebenarnya apa yang kamu suka dari Jaek Hee?" tanya teman Jaek Hee pada Ma Te.

"Dia punya simpanan duit yang banyak," jawab Ma Te.

"Oh Tuhan! Kau sangat jujur."

Terus satu temannya Jaek Hee ada yang ngomong gini. "Kalau kamu berpisah dengan Jaek Hee, hubungi aku."

Tuh kan diperebutkan ya?

3. Berpotensi untuk selingkuh

Walau sudah punya wanita tajir bernama Jaek Hee, tapi dari gelagatnya, saya yang nonton Drama Korea itu rada suudzon nih ya jangan-jangan Dokgo Ma Te naksir cewek cantik yang mengendarai mobil SUV merah.

Terus memang kelihatannya cewek cantik yang mengendarai mobil SUV merah itu seperti mancing-mancing gitu deh. Entahlah kelanjutannya gimana soalnya kan saya belum beres nontonnya.

Poin ini termasuk keuntungan juga ya, apabila mengacu pada ini: selingkuh itu indah. :)

4. Saat naik bus, bikin cewek yang sedang duduk di dalam bus jadi terpukau kepadanya

Serius lo ya. Pada saat pria cantik bernama Dokgo Ma Te naik bus, itu cewek-cewek di dalam bus pada terpana kepadanya. Bisa dilihat di insert foto untuk konten ini.

5. Saat sedang belajar di kelas, itu ibu guru dan siswi-siswi pada mengagumi kecantikan cowok bernama Dokgo Ma Te

Di episode 1 yang belum beres saya tonton, ada adegan flashback ke belakang di mana di situ Dokgo Ma Te masih jadi anak sekolahan, dan ia telah mendapatkan perhatian ibu guru karena kecantikannya.

"Kau tau, aku benar-benar menyukai gaya rambutmu. Ini benar-benar seleraku. Tapi kau tidak boleh menggunakan gaya ini di sekolahan kita."

Terus saat pelajaran sudah selesei, di dalam kelas, ada oknum ibu guru yang kayaknya masih single, alih-alih meninggalkan kelas ia malah ikutan siswi-siswi pada terpana pada Dokgo Ma Te. "Hey.. hey.. Awas, awas.." kata oknum ibu guru itu pada salah satu siswi yang menghalangi pandangannya. "..Kepalamu menghalangi pandangan. Aku sedang menikmati karya seni saat ini."

Nah, itulah konten mengenai Keuntungan Jadi Pria Cantik dalam Drama Korea Pretty Man. Pada intinya, kalau berkaca pada Drama Korea Pretty Man, maka keuntungan jadi pria cantik adalah mudah untuk bikin cewek-cewek jadi klepek-klepek. Dan tentunya hal tersebut, bagi pria, adalah anugerah terindah yang dikasih Tuhan kan ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: yang jadi Dokgo Ma Te dalam Drama Korea Pretty Man.. :)

Comments
12 Comments

12 komentar

kelebihan yang ada pada pria cantik itu bikin semua cewe tertarik. memang benar kesempurnaan malah bikin orang suka lupa diri, kebanyakan ngga cukup satu sih. seperti artis artis. kalau kecantikan wajahnya, nanti malah bingung mana cewe mana cowo.

iya mirip cewe gitu ya kang diar tapi dia serius dalam film nya bukan pria bodong yang setengah-setengah kan?? :D
coba kang diar ada dikorea pasti nasibnya sama kaya pria itu ya :D

That's why gue nggak suka nonton film-film Korea. Rasanya kalah telak tiep liet cowok-cowoknya yang lebih 'feminim'. Aura cantiknya juga Nauzubillah. Makin deket kiamat :(

Hadeuh ini sepertinya saingan saya Kang, emang sih nasib walaupn naik angkutan umum orang" pasti akan terlena akan ketampanan saya :D
dok go memang keren apalagi kalau brewokan ahhh udah pasti banyak yang minta fto bareng kaya yang nulis artikel ini ya kan kang diar ? :D

Heehehee tapi semoga pria cantiknya gak ketuker sama cewe cantik ya, mas Diar :) jangan sampai tukeran cermin nanti hihihi

@Mas Achmad: haha iya nanti bingung ya mas.. hehehe :)

@Kang Hendri: Iya serius bukan pria setengah setengah hehehehe... Iya dong kalo saya ada di Korea, Bae Suzy bakal ngejar-ngejar saya dong ya, wkwkwkwkw, kalo saya di Korea, Lee Min Hoo lewat kang hendri hehehehehehe :)

@Deva Fredeva: Waah makin deket kiamat ya Mbak, waduh gaswat! hehehehehehe :)

@Kang Awan: Hahahahahahaha iya betul kayak gitu Kang Awan, wkwkwkwkwkw hehe :)

@Icha Pista: Iya icha jangan sampe ketuker, hehehehehe :)


EmoticonEmoticon