Monday, February 8, 2016

Kejadian-kejadian Aneh Saat Nonton Bola Malem-malem

Kejadian Aneh Saat Nonton Bola
Sumber gambar: www.myjuventus.net
Kejadian-kejadian Aneh Saat Nonton Bola Malem-malem - Saya suka nonton bola ya. Dan kalau nonton Liga Champions di televisi maka saya dan teman-teman yang tinggal di Indonesia nontonnya bakalan dini hari, atau dengan kata lain nontonnya malem-malem.

Walaupun mesti nonton malem-malem tapi karena sudah menjadi gila bola sehingga akan nontonnya diperjuangkan, termasuk saya yang suka berusaha untuk nonton bola malem-malem apalagi pas yang maen kesebelasan idola dong ya. Tidak hanya saya, tapi beberapa teman-teman saya di sini pun suka begitu, suka berupaya untuk nonton bola malem-malem.

Nah, ada sesuatu yang menarik nih ya untuk dibahas di my blog ini seputar nonton bola malem-malem, yaitu kejadian-kejadian aneh saat nonton bola malem-malem. Dan yang ngalaminnya bukan saya aja lo ya, melainkan beberapa teman saya juga.

Baiklah teman-teman, inilah Kejadian-kejadian Aneh Saat Nonton Bola Malem-malem:

1. Saat ke kamar mandi dulu karena mau pipis, eh saat itu tercipta gol

Ini pengalaman saya sendiri ya. Saat saya sedang nonton bola malem-malem. Waduh itu pertandingan kapan golnya ya, bikin bosan saja, tapi saya tetap bertahan untuk terus nonton pertandingan tersebut, tidak lantas memutuskan untuk mendingan bobo saja gitu ya.

Di tengah pertandingan, saya yang sedang nonton tiba-tiba kepingin pipis dulu, kalau mau pipis jangan ditahan lo ya entar jadi penyakit, saya pun putuskan untuk pipis dulu ya lagi pula di tivi pertandingan berlangsung membosankan soalnya belum tercipta gol.

Nah, sekembalinya saya dari kamar mandi, di layar kaca saya temukan papan skor kok sudah satu kosong. Waduh itu tercipta golnya gimana tuh ya.

Aneh. Saat saya sedang fokus nonton, nggak tercipta gol. Eh, saat saya ke kamar mandi dulu sebab mau pipis, malah saat itu tercipta gol. Ngenes kan jadinya. Waduh. Bukan sekali dua kali lo saya ngalamin kejadian aneh kayak gitu. Bikin bete aja.

2. Saat tim idola yang giliran main susah bangun, tapi pas tim bukan idola yang main malah terbangun sendiri

Kejadian aneh ini yang ngalamin bukan saya, melainkan teman saya, sebut saja namanya, Kebluk Pican, namanya saya samarkan kayak gitu biar terdengar kayak di Drama Turki.

Kebluk Pican curhat sama saya. "Aneh Bro, saat gue mau nonton Galatasaray main, eh gue malah kebluk, susah bangunnya, padahal gue udah pasang alarm.. Eh pas giliran yang main POAK, gue terbangun sendiri."

"Iya aneh tuh Bro," jawab saya.

Gimana pernah ngalamin juga kayak yang dialamin Kebluk Pican?

3. Saat tim idola yang giliran main tiba-tiba hujan turun malem-malem sehingga mengacaukan jaringan antena alhasil bikin layar kaca jadi banyak semutnya, tapi pas tim bukan idola yang main hujan nggak turun sehingga layar kaca baik-baik saja

Ini yang ngalamin masih Kebluk Pican. Serius. Kebluk Pican ngalamin kejadian yang kayak gitu. Sehingga wajar apabila Kebluk Pican dibikin bete karena kejadian aneh kayak gitu.

4. Saat nggak punya kopi ada air panas, eh saat punya kopi nggak ada air panas buat menyeduhnya

Ini masih pengalaman Kebluk Pican. Dulu pernah Kebluk Pican curhat sama saya mengenai masalah ini. "Aneh Bro.. Coba lu bayangin.. Saat gue kepingin ngopi nggak ada kopinya padahal air panasnya ada, eh pas tiba giliran gue punya kopi tapi nggak ada air panasnya.. Jadi gue nggak ngopi tuh ya saat nonton bola."

"Iya aneh Bro."

Tapi jangan aneh kalau situasi kayak gitu tercipta menimpa Kebluk Pican, soalnya Kebluk Pican masih tinggal di rumah orang tuanya, dan yang biasa masak air adalah ibunya.

5. Saat mau beli surabi haneut eh tukang surabinya tutup, tapi saat nggak mau beli surabi haneut katanya sih tukang surabinya buka

Kejadian aneh ini masih menimpa Kebluk Pican. Dapat dimengerti ya kenapa surabi haneut ini kesinggung dalam topik nonton bola malem-malem. Soalnya apabila nonton bola dini hari maka udahannya biasanya adzan subuh. Dan biasanya abis adzan subuh suka ada yang jualan surabi haneut, paling tidak di tempatnya Kebluk Pican kayak gitu lo ya.

Nah, Kebluk Pican pernah curhat sama saya mengenai masalah ini. "Aneh Bro.. Coba lu bayangin.. Saat gue laper subuh-subuh dan gue ada duit gitu ya, pas mau beli surabi haneut eh tukang surabi haneutnya nggak buka, tapi pas gue nggak laper subuh-subuh dan nggak punya duit eh malah tukang surabinya buka."

"Iya aneh Bro."

Nah, itulah ya Kejadian-kejadian Aneh Saat Nonton Bola Malem-malem. Mungkin teman-teman yang kebetulan baca konten ini ada yang ngalamin juga kayak gitu, apalagi yang kayak Kebluk Pican. Kalau ada, berarti Kebluk Pican punya balad tuh ya. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Morata selebrasi gol.. :)

Comments
19 Comments

19 komentar

kalo yg nomor satu itu pasti nyesek tuh
tapi engga ada pilihan lain om
.
kalo nomor dua saya engga ngalamin sob
biasanya kalo tim idola main saya justru bangun
.
yg kesek itu sob udah dipasangin alarm buat bangun
eh bangunnya telat nyisain 5 menit lagi pertandingan udahan
nyesek tuh

engak suka nonton bola mas, jadi gak pernah ngerasain "apes" seperti diatas hehehe

Nonton bola tapi listrik lagi padam itu lebih asik. :v

nggak nonton sih tapi suka kacauin yang nonton bola,ehehe

hahahaha si akang mah bisa aja. si kebluk pican kasian banget jadinya. hehe apees

sue banget ya kang, saya suka ngalamin juga tuh kang kaya gitu. tapi ada yang aneh loh kang pas saya nonton pasti skornya sama atu ga kalah, tapi pas ga nonton tim idola menang bikin ngenes kan?
ada lagi pas tim idola kalah dan mainnya jelek setengah main saya matiin tuh tv saking kesal eh pas pagi liat berita ternyata jadi menang loh. gila kan??

Duhh aku sering banget tuh mas pasang alarm buat nonton bola klub kesayangan, ehh gak bangun.. huhft
Lebih ngenes lagi, udah bangun nonton tengah malam, ehh kalah, sedihhh T_T

poin 4 dan 5 mulai gak nyambung ke bola deh masbro... hahahahahaha

@Niki: haha iya betul itu sob, telat nyisain 5 menit, waduuuuhhhh hehehe :)

@Wahy wic: waduh harus dicoba rasain dong mbak hehe :)

@Alul: haha iya itu lebih asik mas alul wkwkwkwkww hehehehehe itu pasti ngenesss buanget hehe :)

@Debe: haha iya gangguuu aja terruus Mbak Debe... heheeheehehee :)

@Mang Aduls: iya kasihan mang kebluk pican wkwwkwwwk hehehehe :)

@Kang Hendri: hahaha iya gila banget Kang Hendri, hahahahahahahahaha,,,, itu serius saya juga pernah ngalamin kayak gitu kang, main jelek stengah main matiin tv eh di berita jadi menang, hahahahahaha siiiippp kang :)

@Icha Pista: oh kamu juga suka nonton bola ya icha? Oh iya icha kan bukan perempuan feminim ya, wkwkwkwkw,, hehehehe,,, ehh kalah, waduh jadi sedih bener tuh icha.. :)

@Tukangcolong: iya nggak nyambung mas brow wkwkwkw hehe :)

@Kang Agus: iya kanggg hehehehe :)

sama seperti saya. kalau tim favorit maen malah gk bs bangun


EmoticonEmoticon