Sunday, February 21, 2016

Dua Hal yang Bikin Senang Cowok Jomblo di Malam Minggu

Dua Hal yang Bikin Senang Cowok Jomblo di Malam Minggu
Sumber gambar: www.flickr.com
Dua Hal yang Bikin Senang Cowok Jomblo di Malam Minggu - Malam minggu merupakan malam yang menyenangkan bagi pasangan kekasih, karena saat malam minggu tiba itulah waktu kunjung pacar atau biasa disingkat wakuncar. Tentu saja apabila cinta gila sama pacar, maka pertemuan itu akan bikin bungah yang pacaran. Tentunya hal tersebut sangatlah kontras dengan yang terjadi sama cowok jomblo, malam minggu ya gitu aja deh ya, terkadang suka termenung sendiri meratapi nasib.

Persis yang menimpa cowok jomblo sebut saja namanya Hakan Diar. Hakan Diar ini sudah cukup lama lo ya hidup menjomblo, saking cukup lamanya itu ia bagai sudah lupa bagaimana rasanya wakuncar. Saking cukup lamanya hidup menjomblo sehingga ia suka membatin sendiri di malam minggu. "Kok hidup gue gini gini terus ya di malam minggu."

Bagi cowok jomblo malam minggu bukanlah malam yang spesial. Bagi cowok jomblo tidak ada malam yang spesial. Bagi cowok jomblo di malam minggu tidak ada jadwal jalan kemana gitu ya sama pacar, soalnya kan nggak punya pacar. Bagi cowok jomblo di malam minggu suka terbayang tentang mereka yang pacaran: enak kali ya kalau makan nasi goreng bareng pacar, enak kali ya kalau jalan berdua di trotoar jalan malem-malem, enak kali ya sudah adzan isya terus wangi terus wakuncar naik motor, dan sebagainya dan sebagainya. Bagi cowok jomblo di malam minggu terkadang suka memilukan.

Akan tetapi ada lo ya hal-hal yang bisa bikin senang cowok jomblo di malam minggu. Mau tau dong apakah itu yang bikin senang cowok jomblo di malam minggu. Jangan cemas. Karena di sini akan saya kasih tau mengenai hal tersebut. Langsung saja ya. Inilah Dua Hal yang Bikin Senang Cowok Jomblo di Malam Minggu:

1. Tiba-tiba turun hujan

Hakan Diar tiba-tiba girang ketika di kamarnya mendengar ada suara turun hujan di malam minggu, ya sekitar habis adzan maghrib waktunya. Saking senangnya, Hakan Diar sampai-sampai loncat-loncat di kasur. "Hore hujan.. Hore hujan.. Witwiw!"

Tentunya rasa senang itu tercipta karena Hakan Diar merasa kalau gara-gara hujan pastilah itu yang pacaran bakalan nggak akan pacaran, soalnya nggak bisa wakuncar soalnya turun hujan, kecuali cowok yang punya mobil kali ya, ah tapi kalau hujan turunnya deras pastilah cowok itu pun akan jadi males untuk wakuncar. Paling enggak itulah kecurigaan Hakan Diar, dan berkat kecurigaan itulah Hakan Diar jadinya senang.

Sepanjang pengamatan saya dulu waktu suka main facebook di malam minggu. Kayaknya apa yang menimpa Hakan Diar dirasakan juga oleh cowok jomblo lainnya. Saat hujan turun di malam minggu, banyak cowok jomblo yang update status untuk merayakan hujan turun tersebut. "Alhamdulillah, hujan turun euy," salah satu updatenya kayak gitu. "Bravo!"

2. Ada jadwal pertandingan bola di tivi dan yang main adalah tim bola idola, hasilnya yang menang tim bola idola

Wahai para cowok jomblo berterima kasihlah kepada chanel tivi yang menayangkan Liga Eropa di malam minggu. Dan saya ambil umumnya aja ya, bahwa umumnya cowok suka banget nonton bola Liga Eropa di tivi. Sehingga apabila engkau masih jomblo, tentunya kau bakalan seneng kan ya kalau jadwal yang main adalah tim bola idola, terus pas nonton eh menang tuh tim jagoan kamu. "Forza pokoknya!"

Paling enggak itulah yang terjadi pada saat malam minggu yang menimpa Hakan Diar ketika yang main di tivi adalah Juventus atau West Ham United. Hakan Diar senang walau sadar bahwa dirinya masih jomblo ketika di tivi ada pertandingan bola yang rame, yah pokoknya nggak punya pacar seolah terlupakan.

Sip ya. Itulah Dua Hal yang Bikin Senang Cowok Jomblo di Malam Minggu. Semoga tidak kekal aja deh ya menjadi cowok jomblonya, sebab saat malam minggu turun hujan dan pertandingan bola rame di tivi hanyalah sementara.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: pemain bola asal Aljazair, namanya Islam Slimani, bisa dicoba gaya rambut doi biar kamu nggak jomblo lagi Bro soalnya saya curiga cewek bakalan tergoyahkan di pandangan pertama sama gaya rambut model kayak gitu.. :)

Comments
9 Comments

9 komentar

saya baru tau mas, nggak tau perasaan jomblo :)

Hhahah..betul kata Bang Hakim,kalau pas kebetulan Hari Hujan..hahahaaa

Kalau dulu mah meskipun jomblo malah tidak ingin ada hujan dimalam minggu kang, soalnya masih bisa tersamarkan yang namanya pacaran itu dengan kehangatan orang tua :)

aku sih suka yang pertama, soalnya gak terlalu suka sepak bola

Hahaha.... Saya tuh yang tiap malam minggu masih tetap mengurung diri di rumah.

Okey teman-teman terima kasih atas komentar dan kunjungannya,,, pada intinya setuju semua nih ya, hehehehehehe,,, siiiippppp :)

Masuk akal juga kang tapi gak semua jomblo begitu.
Ahihihihihihi.


EmoticonEmoticon