Friday, February 5, 2016

Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Bagaikan di Drama Korea

Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Sumber gambar: afamily.vn
Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Bagaikan di Drama Korea - Bagi cowok jatuh cinta pada pandangan pertama merupakan hal yang sering kejadian tuh ya. Satu contoh saja, misalkan di Drama Korea Dream High, saat Song Sam Dong bertubrukan dengan Gyo Hye Mi kali pertama, kelihatannya dari pandangan matanya Song Sam Dong sudah langsung suka sama Gyo Hye Mi. Dan contoh lainnya. Dan contoh lainnya. Intinya pada setuju dong ya kalau cowok mudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dan contoh lainnya ada bagusnya saya perdetail nih ya. Diceritakan ada cowok sebut saja namanya Kang Diar. Kang Diar ini adalah seorang blogger. Dalam blognya Kang Diar suka berbagi mengenai tips asmara gitu deh ya. Suatu ketika Kang Diar jalan-jalan ke kota naik bus. Jenuh juga banyak menghabiskan waktu di kamar untuk menulis postingan blog, sehingga jalan-jalan ke kota naik bus adalah bagian dari refreshing. Terus Kang Diar turun di tempat ngopi yang ada wifinya, untuk sekedar minum kopi sejenak.

Setelah menghabiskan segelas kopi, Kang Diar putuskan untuk kemudian jalan kaki di trotoar jalan, itung-itung olahraga soalnya sejak jadi blogger Kang Diar sering lama-lama duduk menatap layar komputer sehingga perlu ya bergerak sedikit-sedikit. Nah, saat Kang Diar lagi jalan kaki di trotoar jalan. Kang Diar berpapasan dengan seorang cewek cantik yang namanya sebut saja Bae Suzy ya. Saat Kang Diar memandangi Bae Suzy tiba-tiba Bae Suzy berhenti lalu menampakkan muka yang nggak friendly. "Hey Oppa.. Ngapain kamu lihat-lihat, ha?!"

Nah, kelihatannya dari kejadian tersebut, sebagai cowok, Kang Diar udah terkena jatuh cinta pada pandangan pertama sama Bae Suzy. Nah, berikut ini Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Bagaikan di Drama Korea:

1. Terpukau

Dari cara Kang Diar memandang Bae Suzy, itu adalah pandangan rasa kagum terhadap lawan jenis. Seperti engkau melihat karya seni yang indah. Dari situ tepatlah kiranya jika saya memakai ungkapan ini: dari mata turun ke hati. Karena adanya ungkapan tersebutlah sehingga Kang Diar dalam situasi tersebut bisa diartikan sebagai jatuh cinta pada pandangan pertama.

2. Kepikiran terus

Walau belum sempat kenalan dengan Bae Suzy, namun Kang Diar dibikin kepikiran terus sama Bae Suzy. Teringat akan kata-kata jutek Bae Suzy yang gini. "Hey oppa.. Ngapain kamu lihat-lihat, ha?!" Terus Bae Suzy melongos pergi membiarkan Kang Diar yang terpesona kepadanya.

"Gila tuh cewek.. Cantik tapi jutek tuh ya," bikin jengkel. Kang Diar kepikiran terus Bae Suzy di kamarnya saat mau bobo. "Aiisshh baru kali ini ada cewek cantik jutek sama gue," keluh Kang Diar pada langit kamar.

Dan terus Kang Diar senyum-senyum sendiri.

3. Ada perasaan ingin bertemu kembali sama doi

Entah kenapa. Walau cewek cantik itu jutek namun Kang Diar ingin bertemu lagi dengannya, bagai rindu ingin dijutekin lagi. Dan perasaan itulah yang kemudian mendorong Kang Diar untuk kembali ke trotoar jalan tempat di mana kemarin Bae Suzy jutekin Kang Diar. Besar harapan Kang Diar untuk bisa bertemu kembali dengan Bae Suzy, biarpun nanti dijutekin lagi juga nggak apa. Pokoknya, hati, ingin bertemu lagi sama doi.

Tiga poin di atas sudah bisa mewakili ciri-ciri cowok jatuh cinta pada pandangan pertama. Kang Diar di atas sudah bisa disebut sebagai cowok yang sedang didera jatuh cinta pada pandangan pertama sama Bae Suzy. Nah, jika kamu, tentunya kamu di sini adalah cowok ya, mengalami atau merasakan apa yang Kang Diar rasakan, maka bisa jadi kamu sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Hayoo jatuh cinta sama siapa Bro?!

Barangkali itulah ya mengenai Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Bagaikan di Drama Korea. Apabila misalkan kamu sudah dilanda jatuh cinta pada pandangan pertama, maka selanjutnya ya tinggal kamu perjuangkan nasib cintamu itu, apakah kamu bisa bikin doi jadi sama tuh ya, jadi sama-sama suka maksudnya, ataukah nanti ternyata cinta kamu bertepuk sebelah tangan. Satu yang pasti, bahwa selanjutnya adalah masih misteri ya. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Bae Suzy.. :)

Comments
11 Comments

11 komentar

tua banget kang dipanggil opa
opa kan kakek
hahaha

@Niki: di korea oppa bukan kakek sob, tapi panggilan cewek untuk cowok yang lebih tua, kakak tepatnya bukan kakek hehehehe :)

Hati-hati saja kang kalau nanti bae suzy ngajak ngopi bareng nanti malah co.id :D

andaikan langit kamar bisa ngomong betah juga kalau bercerita :D

sepertinya aku mengalasmi jatuh cinta pandangan pertama, kemarin waktu nglamar kerja. pada seorang cewek, tapi aku sudah melupakannya

korea utara sama korea selatan beda ga tanda - tanda jatuh cintanya?

@Kang Awan: kayak yang lagi rame sekarang ya Kang Awan, hehehehe

Iya, andaikan langit kamar kayak bulan ya wkwkwkw hehehehe :)

@Muhai: kenapa kau melupakannya Muhai? :)


EmoticonEmoticon