Tuesday, February 9, 2016

Ciri Cinta yang Tulus dari Pria untuk Wanita yang Dicintai Mungkin Bagaikan di Drama Turki

Ciri Cinta yang Tulus dari Pria untuk Wanita yang Dicintai
Sumber gambar: twitter.com
Ciri Cinta yang Tulus dari Pria untuk Wanita - Kisah ini mungkin bagaikan di Drama Turki, namun yang pasti ini adalah kisah fiksi. Alkisah ada pria bernama Diar Taher. Ceritanya Diar Taher ini adalah seorang blogger sukses. Seumpama pemain bola, maka Diar Taher ini ibaratnya Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Sehingga wajar apabila Diar Taher, walau rambut depannya udah rontok akibat mikirin blog supaya banyak kontennya kali ya, kalau kata orang sunda tarang herang,  walau begitu namun Diar Taher termasuk pada golongan pria yang digilai  wanita-wanita.

Harap maklum saja apabila Diar Taher senantiasa dikelilingi oleh wanita-wanita cantik laksana supermodel, soalnya dompet Diar Taher tebal banget tuh ya, dompetnya itu kira-kira setebal dompet anak raja minyak di tanah Arab pokoknya, hasil dari main internet. Dengan ketebalan dompet yang kayak gitu, Diar Taher mampu bikin wanita-wanita cantik jadi tergoyahkan, karena dengan ketebalan dompet kayak gitu di mata wanita-wanita cantik Diar Taher iihh ganteng buanget dehh.

Namun, walaupun dikelilingi wanita-wanita cantik, tapi wanita-wanita cantik itu belum ada yang bisa bikin hati Diar Taher terkoyak-koyak gitu deh. Mereka, para wanita cantik itu, biasa aja dalam perasaan Diar Taher, Diar Taher seorang pria dan mereka wanita, tidak ada hati yang main, sehingga tidak ada ciri cinta yang tulus dibalik hubungan asmara itu semua. Sehingga wajar jika di usia 31 tahun ia belum menikah walaupun dikeliling wanita-wanita cantik, karena Diar Taher belum menemukan cinta.

Sepertinya cinta itu hadir secara tiba-tiba dan nggak terduga, malahan datangnya bisa jadi langsung dari pandangan pertama, paling tidak itulah yang terjadi pada Diar Taher saat menemukan kali pertama Nurgul Colaksay.

Saat Diar Taher lagi ngopi di tempat kopi yang adem, ia merasa jadi tambah Adem ketika melihat cewek cantik pake baju terusan warna hijau.  Nah, selanjutnya, bisa langsung saya sambungkan dengan judul ya, inilah Ciri Cinta yang Tulus dari Pria untuk Wanita yang Dicintai Mungkin Bagaikan di Drama Turki:

1. Menerima apa adanya

Di cafe tempat ngopi itu Diar Taher sedang duduk sendiri sambil membuka laptop. Sementara di meja lain Nurgul Colaksay sedang ngobrol berdua bersama nenek tua yang kelihatannya orang kaya banget.

Dari cara mereka bicara, Diar Taher merasa kalau mereka sedang ngobrolin tentang masalah yang serius. Dan memang benar, itu adalah masalah serius. Ceritanya Nurgul Colaksay disuruh sama mantan mertuanya itu untuk jangan dekat-dekat lagi dengan anaknya sendiri, kisah Nurgul Colaksay dengan keluarga besar mereka sudah berakhir. Itulah yang kemudian bikin Nurgul Colaksay bersedih sepeninggalan nenek tua yang raut mukanya congkak itu.

Diar Taher yang sedari tadi memperhatikan nggak tahan lihat Nurgul Colaksay menangis. Hati Diar Taher bagai mendorong raganya untuk segera menghampiri Nurgul Colaksay di sana.

"Ini.. Hapus air matamu," kata Diar Taher sambil menyodorkan sapu tangan.

Nurgul Colaksay yang sedang punya mata berair memandang heran.

"Tenang aja.. Sapu tangan ini bersih.. Masih baru," kata Diar Taher lagi.

Setelah ngomong itu, Diar Taher pun berlalu.

Tapi keesokan harinya, Diar Taher kembali ke cafe itu untuk ngopi lagi. Dan tidak disangka kalau Diar Taher bakalan bertemu lagi dengan Nurgul Colaksay. Oh ternyata, Nurgul Colaksay adalah pemilik cafe kopi itu. Jujur, Diar Taher, waktu itu, adalah pengalaman pertama ngopi di situ.

Nurgul Colaksay menghampiri meja Diar Taher untuk menyerahkan sapu tangan sekalian mau bilang makasih. Terus dengan sedikit skill gitu ya, Diar Taher berhasil bikin Nurgul Colaksay duduk bersamanya.

Dari pertemuan tersebut sehingga terciptalah apa yang namanya kenalan lebih dekat lagi. Hari berganti hari. Diar Taher semakin mengenal Nurgul Colaksay, begitupula sebaiknya. Karena Diar Taher mempunyai cinta yang tulus, ia pun menerima apa adanya Nurgul Colaksay yang statusnya sebagai janda beranak satu. Usia mereka berdua pun terpaut agak jauh, beda 8 tahun, dan Nurgul Colaksay yang lebih tua.

2. Memberi Perhatian

Karena Diar Taher mempunyai cinta yang tulus sama Nurgul Colaksay, jadinya wajar apabila Diar Taher suka ngasih perhatian sama Nurgul Colaksay.

"Apa kau sedang merindukan anakmu?" Tanya Diar Taher saat melihat Nurgul Colaksay sedang termenung.

Nurgul Colaksay mengangguk.

"Mari pergi bersamaku.. Kita pergi menemui anakmu."

"Tapi aku dilarang bertemu dengan anakku oleh Soraya Congkak." Iya, nama mantan mertua Nurgul Colaksay adalah Soraya Congkak.

"Kamu mendengarkan nenek tua yang tabiatnya kayak Soraya Montenegro di telenovela itu?.. Sudahlah Nurgul, orang kayak gitu jangan didengarkan."

"Tapi Diar.." Nurgul Colaksay terpaksa berhenti ngomong karena tiba-tiba Diar Taher menempelkan jari telunjuk ke bibirnya.

"Jangan cemas.. Ayo berangkat sekarang.. Percaya padaku tidak akan apa-apa."

Hayoo ketangkep kan ya maksud dari ciri cinta yang tulus dari pria untuk poin ini, yakni memberi perhatian. Bisa ketangkep kan ya betapa pehatiannya Diar Taher sama Nurgul Colaksay.

3. Mencoba mengerti

Saat lagi dinner di sebuah restoran.

"Nurgul.. Aku mencintaimu.. Aku punya hati yang tulus untukmu.. Maukah  kau menikah denganku?"

"Aku pun jatuh cinta padamu.. Tapi Diar.. Urusanku dengan anakku masih rumit, aku harus menyeleseikannya terlebih dahulu.. Maafkan aku, aku tidak bisa menikah denganmu saat ini.. Walau aku sangat mencintaimu dan walau kutahu kau punya cinta yang tulus untukku.."

Karena Diar Taher beneran punya cinta yang tulus, sehingga ia mencoba mengerti perasaan Nurgul Colaksay, ia tidak memaksakan kehendak.

Nah, itulah Ciri Cinta yang Tulus dari Pria untuk Wanita yang Dicintai Mungkin Bagaikan di Drama Turki. Bisa kan dong ya kisah di atas dimasukkan sebagai salah satu contoh cinta yang tulus. Iya kan?

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: itu bukan Nurgul Colaksay, tapi itu artis Drama Turki namanya Nurgul Yesilcay.. :)

Comments
17 Comments

17 komentar

kang tiar sama bae suzy lagi cuti ya? kok dganti?

Semakin eksis saja nih di dunia percintaan. Hehehe... peace...

Ciri Cinta yang Tulus dari Pria untuk Wanita yang Dicintai Mungkin Bagaikan di Drama Turki, bisa dimasukkan sebagai salah satu contoh cinta yang tulus..
harus dicontoh mas Diar :)

Kisah asmaranya semakin apik aja Kang.

tumben gak kore-korean lagi :D

perhatian dan pengertian itu harus mas, kalo gak bisa-bisa cinta putus di tengah jalan

muhngkin sebentar lagu mas Diar akanjadi konsultan cinta karena tahu banyak tentang cinta cinta an

iya tumben ganti ke turki, mungkin dia sekarang sedang teserang demam drma turki

mencoba mengerti mas ya kalo ga ngerti - ngerti yauda aja ya mas. heheheh

@Niki: heheheee Kang Diar dan Bae Suzy khusus di Drama Korea wkwkwk.. entar juga kalo ada moodnya lagi bakalan ada lagi hehehehehehehe :)

@Mas Timur: OK peace... heheehehehehe :)

@Mas Wong: iya harus dicontoh oleh saya mas wong heehhhehehhehhehhee :)

@Dhicomp: Iya kayaknya Kang, berkat rajin posting kali ya, hehehehehehehhe, pokoknya Drama Turki juga nggak kalah ya, hehe :)

@Chisana: biar pembaca nggak bosen aja, wkwkwk, ke depan sedang ada rencana menyinggung Drama Kroasia Kohai hahahahahahaha :)

@Muhai: mungkin sebentar lagi saya akan menjadi pujangga cinta Muhai yang dipuja banyak wanita dari semenanjung Korea sampeeee Turki. Mungkin ya gkgkgkgk hehe :)

@Muhai: aku sedang tergila-gila sama artis senior Drama Turki Muhai.. hehehehe :)

@Mangs Aduls: bisa jadi kayak gitu mangs... :)

Waduh mas Diar dari Suzy sekarang ke drama Turki hihihi


EmoticonEmoticon