Sunday, February 14, 2016

Cara Norak Deketin Cewek Tapi Suka Manjur

Cara Norak Deketin Cewek Tapi Suka Manjur
Sumber gambar: www.nekbey.com
Cara Norak Deketin Cewek Tapi Suka Manjur - Kalau cowok naksir sama cewek, maka secara naluri laki-laki, cowok tersebut akan mencoba ngedeketin cewek yang ditaksirnya itu, sehingga itulah yang namanya PDKT. Dan maksud dari manuver PDKT tersebut tentunya adalah bertujuan untuk bikin hati sang cewek jadi tergoyahkan.

Terkadang suka ada cowok yang norak gitu ya saat dalam rangka PDKT sama cewek, tapi terkadang cara norak tersebut manjur lo ya untuk bikin hati sang cewek lantas jadi tergoyahkan. Nah, untuk kesempatan kali ini mendingan saya membahas yang gituan aja deh ya. Membahas tentang Cara Norak Deketin Cewek Tapi Suka Manjur.

Tentunya bagi kamu yang sedang naksir sama cewek saat ini, tentunya kepingin tau dong ya bagaimana cara norak ngedeketin cewek tapi manjur, soalnya siapa tau bisa kamu jadikan referensi gitu deh, biar kamu bisa bikin doi jadi tergoyahkan gitu kan ya. Itu juga kalau cocok. Kalau nggak cocok ya lupakan aja seperti mantan pacar.

Baiklah, inilah Cara Norak Deketin Cewek Tapi Suka Manjur:

1. Menggoda cewek yang ditaksir sambil nonghol di kaca jendela mobil

Sebut saja ada cowok namanya Adin Yeredin. Adin Yeredin ini seorang pegawai swasta dan mempunyai usaha sampingan sebagai blogger. Dengan status pekerjaannya yang seperti itu wajar apabila Adin Yeredin sibuk bukan main bagai nggak ada waktu untuk nonton sinetron dan lain-lain contohnya nyari pacar gitu ya. Pagi sampai sore bekerja di kantor secara offline, dan sore sampai malam bekerja ngeblog secara online.

Sejak masih di SMA Adin Yeredin hidup menjomblo, maklum Adin Yeredin sudah mulai ngeblog saat masih SMA, sehingga nggak ada waktu nyari pacar sebab pagi sampai siang sekolah dan setelah kegiatan sekolah suka dihabiskan dengan hobi ngeblog.

Hingga di usia dewasa, sekitar 28 tahunanlah ya umurnya kira-kira, ia berhasil jadi anak muda yang bisa menghasilkan uang dari akitifitas ngeblog yang ditekuninya, ditambah lagi ia punya uang gaji bulanan di kantor swasta tempat ia bekerja, sehingga wajar apabila kemudian ia bisa membeli mobil butut tapi masih bisa jalan gitu ya.

Nah, tiba saatnya ia cari calon istri dong ya. Adin Yeredin yang jomblo terus dari dulu tentunya sudah nggak kuat butuh kehadiran seorang wanita untuk menemaninya. Lagi pula, saat ini, secara materi ia sudah layak disebut cukup mapan, sehingga sudah pantas menikah, paling tidak sudah bisa nyewa organ tunggal buat acara kawinan entar. Tapi sebelumnya, tetep, mesti nyari cewek dulu dong ya.

Kebetulan sedang ada cewek yang ditaksir oleh Adin Yeredin, sebut saja namanya Yasminah Raya seorang karyawati di toko sepatu. Dan sebelumnya, saya mesti ngasih tau dulu mengenai karakteristik dari Adin Yeredin. Adin Yeredin ini termasuk sosok yang kocak lo ya. Kalau misalkan main PES, maka ia mainnya akan ribut. Kalau sedang makan bakso, nggak suka nahan kentut. Kalau lagi ngomong ditelepon, ngomongnya kenceng tuh ya bagaikan juragan jengkol di kampung sedang nelpon. Dan sebagainya. Dan sebagainya.

Nah, saat ia sedang jalan-jalan naik mobil butut yang dibelinya dengan uang sendiri, di sore hari, ia tahu kalau Yasminah Raya jam segitu pulang dari toko. Dan betul tuh ya. Yasminah Raya tampak sedang berjalan di trotoar jalan kayak mau pulang. Mobil butut yang dikendarai Adin Yeredin segera menghampiri Yasminah Raya yang sedang berjalan di trotoar jalan.

Tidak lupa mijit klakson dulu, terus Adin Yeredin nonghol di kaca jendela mobil, terus berteriak. "Hey cewek.. Witwiw!"

Nah, ketahuan manjurnya di mana, yaitu ketika Adin Yeredin dan Yasminah Raya sudah menikah. Memang awalnya waktu Adin Yeredin nonghol di kaca jendela mobil godain Yasminah Raya, saat itu Adin Yeredin gagal nganter pulang Yasminah Raya. Tapi Adin Yeredin tetep bertahan untuk terus mengejar Yasminah Raya sampai dapet gitu ya, di keesokan harinya di keesokan harinya tetep berjuang secara fighting untuk bikin goyah hati Yasminah. Tapi yang paling terkenang selalu oleh Yasminah Raya adalah pada saat Adin Yeredin menclok di kaca jendela mobil sambil ngomong gini. "Hey cewek.. Witwiw!"

2. Mengetuk pintu jendela kamar cewek yang ditaksir terus nyanyi begadang jangan begadang

Mendingan saya sambungkan aja ya ilustrasi ceritanya dengan poin yang satu. Merasa belum bisa menggoyahkan hati Yasminah Raya, Adin Yeredin masih tetap berjuang untuk bikin Yasminah Raya tergoyahkan.

Adin Yeredin pun kepikiran untuk melakukan ini: mengetuk pintu jendela kamar Yasminah Raya terus nyanyi begadang jangan begadang. Harus diakui oleh dirinya, bahwa ia tidak berbakat dalam bidang bernyanyi, dan yang ia hafal cuman lagu begadang jangan begadang.

Ide itu ia dapatkan tercetus tiba-tiba saat ia sedang ngebom di kamar mandi. "Kayaknya mesti dicoba cara itu," batin Adin Yeredin berkata sambil mengejan.

Dan terbukti manjur lo ya. Paling tidak, sebagaimana pengakuan Yasminah Raya saat sudah jadi istri Adin Yereden, selain yang nonghol di kaca depan mobil, pun dengan yang ini: mengetuk pintu jendela kamar terus nyanyi begadang jangan begadang malam-malam. Hati Yasminah pun jadinya tergoyahkan.

3. Menulis surat cinta tapi bukan karangan sendiri melainkan mengutip karya pujangga jaman dulu

Iya, itu pasti manjur tuh. Soalnya terkesan berpendidikan, dan seolah-olah ngerti sastra bagaikan Rangga di Ada Apa dengan Cinta?

Sip ya. Itulah Cara Norak Deketin Cewek Tapi Suka Manjur. Semoga berkenan di hatinya aja deh ya. Fighting!

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: kayaknya adegan di Drama Turki tuh ya, yang poin 1 situasinya rada-rada mirip gambar itu, bedanya, itu mobilnya bagus.. :)

Comments
13 Comments

13 komentar

memang norak baget nie mas caranya?
tapi ada kemugkinan berhasil jugak.,?
hehheheheh

hahaha norak banget dah
yang nomor 1 susah kang, saya engga punya mobil, akang punya mobil? buat saya aja dah

hahaha, yang ketiga itu seharusnya kena copyright tu. kasihan cewek yang dideketin, ternyata digombalinya pake karya orang lain. btw bro, chelsea abis menang 5-1 :)

adin yeredin yasminah raya, namany unik banget..wahahha tipsnya kok kocak ya

Menggoda cewek yang ditaksir sambil nonghol di kaca jendela mobil mantap sepertinya tuh mas diar :) tai termasuk norak atuh :(

ahaha ada benernya juga nih,
mas udah pernah nyoba nih pasti..?

@Mbak Siti: ada dong Mbak.. hehe :)

@Niki: yang nggak punya mobil kan bisa nyewa mobil rentalan sob wkwkwkwkwkwkwkwkw hehehe :)

@Jeverson: hehehehe iya mesti kena copywright jef, hehe,,, iya menang ya Chelsea lima satu witwiw tapi musim ini kayaknya akan finish di papan tengah jef, musim depan nggak bakalan ikut liga champions, wkwkwkw hehehehehehehehe :)

@Mbak Gusty: itu namanya maksudnya bagaikan di Drama Turki Mbak, hehehehe,,, iya donggg kocak hehehehehehehehehe :)

@Mas Muhammad: hehehe, iya mantap tapi norak tuh ya, terkadang cewek suka tergoyahkan sama cowok norak mas,,, :)

@Alul: Kayaknya belum coba mas alul wkwkwkwkw hehehehe :)

mas kok balasan nya lari kebawah ya?


EmoticonEmoticon