Wednesday, February 10, 2016

Cara Menjadi Pria Macho Bagaikan Pria di Drama Turki

Cara Menjadi Pria Macho
Sumber gambar: turske-serije.net
Cara Menjadi Pria Macho - Saya curiga jangan-jangan ada cowok yang kepingin jadi pria macho di jagat maya ini. Dengan berbagai alasan ya, bisa jadi tuh ya. Bisa jadi karena sudah lama menjomblo, lalu ia dengar kabar di internet kalau cewek suka mabuk kepayang gitu ya sama pria macho, sehingga ia putuskan untuk mencari tahu bagaimana cara menjadi pria macho agar mampu merubah nasib biar nggak jomblo lagi. Dan berbagai alasan lainnya. Dan berbagai alasan lainnya. Intinya kepingin tau aja gimana sih cara menjadi pria macho.

Saya duga pria di Drama Turki bisa dijadikan acuan ya untuk pria macho. Kalau yang suka nonton Drama Turki, dan ia adalah cewek, pasti bakalan kesengsem sama pria di Drama Turki itu soalnya pria di Drama Turki itu adalah pria yang macho. Jadi bagi kamu yang cowok, jika ingin jadi pria macho, maka marilah kita belajar pada pria di Drama Turki, siapa tahu entar kamu bisa jadi pria macho bagaikan pria di Drama Turki, kalau sudah begitu kuat dugaan entar jika cewek-cewek dekat-dekat denganmu maka mereka akan tergoyahkan.

Nah, oleh karena itu, tentunya kamu kepingin tau dong ya bagaimana cara menjadi pria macho bagaikan pria di Drama Turki. Tenang. Saya akan coba kasih tau mengenai masalah itu di sini di my blog ini.

Baiklah, inilah Cara Menjadi Pria Macho Bagaikan Pria di Drama Turki:

1. Kudu rajin olahraga

Cara menjadi pria macho yang pertama adalah kamu kudu rajin olahaga. Tapi jangan salah kaprah dulu ya. Di sini tujuannya bukan bermaksud biar punya body kayak Arnold, tapi semata-mata biar badan kamu sehat dan kuat atau segar dan bugar. Nggak apa badan kamu nggak kayak badan Arnold juga, lagi pula Arnold bukan bintang Drama Turki, tapi bintang film Hollywood. Adapun emang kepingin punya badan kayak Arnold, ya silahkan, tapi poin pentingnya bukan itu.

Karena bagi pria, punya tubuh yang sehat dan kuat walau nggak sekekar Arnold adalah jantan ya atau maskulin. Ketika kamu melihat seorang cewek keselo di jalan misalkan ya, berkat kamu rajin olahraga push up dan sit up, sehingga kamu bisa dengan pede menyodorkan bantuan untuk menggendong cewek itu tanpa takut nantinya kamu bakalan sakit encok.

Dengan rajin olahraga, sebagai pria, maka kamu akan mudah diandalkan. Bisa gotong kursi lipat saat ada hajat kawinan tetangga misalkan, siapa tau entar ada cewek cantik lihat kamu sedang gotong dua kursi sekaligus pake satu tangan, masyaAllah cowok itu macho banget. Dan contoh lainnya. Dan contoh lainnya. Yang intinya kamu sebagai pria jadinya tampak tidak letoy gitu ya.

2. Usahakan kudu punya selera humor

Saya sambungkan aja dengan poin satu ya. Misalkan mau ada hajatan kawinan tetangga, besoknya mau ada organ tunggal, nah kamu sebagai tetangga yang baik turut bantu-bantu gitu, ikut gotong-gotong kursi lipat dan sound system.

Saat kamu sudah sukses bikin wanita-wanita terpana karena kamu menggotong dua kursi sekaligus dengan satu tangan. Kini tiba giliran sound system yang mau kamu gotong. Sound systemnya gede banget ya sehingga untuk sound system kamu mesti ngangkatnya pake dua tangan. Nah, pada saat kamu mau ngangkat itu sound system, tiba-tiba kamu kentut tuh ya, dan bunyinya nyaring sehingga kedengaran sama wanita-wanita yang sedari tadi liatin kamu. Nah, usahakan kamu kudu punya selera humor biar tetap terlihat sebagai pria macho di mata mereka.

"Kedengaran tadi nggak?.." Tanya kamu sama mereka. "..Itu tadi sedang cek sound."

"Oohh tadi bunyi cek sound ya.." Wanita-wanita itu saling pandang satu sama lain sambil tersenyum geli.

3. Kudu wangi dong ya

Cara menjadi pria macho berikutnya adalah kudu wangi dong ya. Karena wanita-wanita suka sama pria yang wangi, tidak terkecuali wanita-wanita cantik yang ada di Drama Turki. Maka dari itu kamu harus rajin mandi ya biar nggak bau bawang, dan tidak lupa kalau sudah rapi semprotkan parfum yang wanginya nggak nyegak.

Jika kamu tampil wangi, maka demikian adalah satu jaminan yang bakalan bikin wanita tergoyahkan, di mata wanita yang nyium aroma wangi kamu seolah-olah kamu itu menjelma bagaikan aktor terganteng di Drama Turki, sehingga wanita-wanita kepingin dekat-dekat sama kamu karena kamu pria yang wangi. Dengan sendirinya kamu menjadi pria macho di mata mereka.

4. Kudu menghormati wanita

Saat kamu sedang nyegat taksi misalkan ya. Tiba-tiba ada wanita cantik yang sedang buru-buru mau berangkat kerja. Nah, biar kamu mendapatkan kesan jantan di mata wanita cantik itu, dianjurkan untuk kamu menghormati wanita, kamu persilahkan wanita cantik itu untuk naik taksi yang sudah sukses kamu cegat itu, ladies first.

5. Apa boleh buat Bro, kudu brewokan

Karena acuannya adalah pria di Drama Turki. Ya, apa boleh buat dong ya. Kudu brewokan. Coba kamu perhatikan pria di Drama Turki, rata-rata mereka brewokan.

Nah, itulah Cara Menjadi Pria Macho Bagaikan Pria di Drama Turki. Semoga bermanfaat, Bro.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: salah satu adegan di Drama Turki, dan maksudnya mirip-mirip kayak gitu tuh ya pandangan wanita-wanita yang liatin kamu saat sedang gotong dua kursi lipat sekaligus pake satu tangan.. :)

Comments
14 Comments

14 komentar

berarti saya kudu numbuhin kumis dan brewokan agar bisa menjadi pria macho nih mas

Kalo saya sih cukup berjenggot saja sudah terlihat macho mas. hehehehe...

yang pasti macho ini dalam artian bukan mantan copet kan mas? hehehe

Aku paling setuju bagian rajin olahraga dan humoris kak.. :)

Gak usah ngikutin gaya di drama turki.. semua orang kan juga seleranya beda, :)

knapa ya rata-rata cowok turki brewokan?

kayanya no 3 masalah saya nih kang, badan saya kalo udah keringetan bau nya setengah mati deh ya :D

ahhh zaman sekarangkan zamammya potosop, cekrek edit upload :D

Bisa Cari Penghasilan Gx ada Kang ?
Masa pria Macho beli parfum minta dari orang tua, kan gx etis :)
viss

memang sih ketika badan fit karena sering olahraga dan wangi itu menambah tingkat kepercayaan diri mnurut saya Kang.

ane sukan yang ini, wangi dan rajin olah raga, soalnya bukan gue banget...untung dah laku sekarang nih, baru coba wangi aja sih

saya pengin jadi pria macho versi drama arab ada mas?

wah maco ternyata harus brewokan ya.? baru tau saya..

kumis dan brewokan memang salah satu cara agar keliatan macho ya kang :)

gimana ya kalo brewok istri saya solanya g suka saya brewokan. hehehe


EmoticonEmoticon