Friday, February 12, 2016

Dua Artis Drama Turki Tercantik yang Bisa Bikin Tiba-tiba Berkhayal

Artis Drama Turki Tercantik
Sumber gambar: twitter.com
Artis Drama Turki Tercantik - Setiap serial Drama di televisi hampir selalu menyajikan wanita-wanita cantik di dalamnya. Baik itu di Drama Korea, Drama Italia, Telenovela Meksiko, Sinetron Indonesia, dan Drama Turki. Dan drama lainnya. Dan drama lainnya.

Di sini, saya ingin ngomongin tentang wanita-wanita di Drama Turki. Sebagai pria, saya kagum ya sama artis wanita di Drama Turki, mereka cantik-cantik lo ya, saya pernah lihat tayangan iklannya di salah satu televisi dan gambar-gambarnya di search engine dan sekilas tayangannya di youtube. Hayoo itu menandakan bahwa saya belum pernah nonton serial Drama Turki secara benar-benar.

Saya pun mencari kabar-kabar mengenai artis wanita Drama Turki di search engine, salah satunya saya temukan berita ini: artis Drama Turki Terpopuler di Tanah Air. Berita dari okezone.

Saya baca berita tersebut. Saya jadi tahu nama-nama artis wanita Drama Turki. Saya lihat gambarnya di search engine. Saya langsung dibikin terpesona di pandangan pertama.

Okey ya. Sekarang saya bisa langsung sambungkan dengan judul. Inilah Dua Artis Drama Turki Tercantik yang Bisa Bikin Tiba-tiba Berkhayal:

1. Ceyda Duvenci

Saya langsung tertarik untuk melihat gambarnya di search engine ketika dalam berita itu ada keterangan ini: artis senior. Saya bagaikan penasaran gitu ya. Dan emang penasaran lo ya bagaimana itu rupanya Ceyda Duvenci artis senior Drama Turki. Subhanalloh masih cantik Bro di usia 30 tahun ke atas. Memandang gambarnya dua detik, kecantikan Ceyda Duvenci seperti memancarkan aura keibuan yang natural.

Saya pun tiba-tiba berkhayal. Tiba-tiba saya berada di Drama Turki, berperan sebagai Diar Kupluk. Dan lawan main saya adalah Ceyda Duvenci, berperan sebagai Ceyda Mahmud.

Begini sinopsisnya: Diar Kupluk seorang pria berusia 31 tahun. Ceritanya ia menghabiskan waktu selama 2 tahun untuk mengejar cita-cita jadi penulis novel, namun ternyata cita-cita itu nggak kesampaian ketika naskah novelnya ditolak oleh penerbit. Selanjutnya ia pun terdampar di sebuah kantor blog yang punya reputasi besar di Istanbul.

Di kantor blog itulah Diar Kupluk bertemu dengan Ceyda Mahmud wanita berusia 38 tahun. Ceyda Mahmud adalah seorang penulis konten senior yang ternyata belakangan diketahui kalau Ceyda Mahmud adalah penulis novel terkenal di tanah Turki dengan nama pena Gece.

Ceyda Mahmud sesungguhnya wanita yang cantik, namun sampai usianya 38 tahun ia belum menikah bagaikan nggak laku, padahal banyak pria lo ya yang suka suit suit kepadanya, tapi belum ada pria satupun yang bisa bikin hati Ceyda Mahmud tergoyahkan, lagi pula kesehariannya disibukkan dengan karir kepenulisan yang sedang ia geluti.

Tapi sejak sekantor dengan Diar Kupluk, di antara mereka tercipta situasi-situasi yang kemudian bikin hati Ceyda Mahmud tergoyahkan lantaran tingkah polah pria yang menggemaskan yang bernama Diar Kupluk. Di situ diceritakan Diar Kupluk merupakan sosok cowok yang humoris dan gentleman.

"Ceyda lihat.. Artikel kamu tentang Tips Cantik Berangkat Kerja banyak disukai orang-orang di jagat maya," seru Diar Kupluk di kantor sambil melihat laptop.

Padahal, di situ diceritakan emang tulisan-tulisan Ceyda Mahmud banyak disukai orang-orang, Diar Kupluk aja yang baru tahu, tapi berkat itu tingkah polah Diar Kupluk bikin Ceyda Mahmud jadi tersenyum-senyum geli.

Lambat laun hati Ceyda Mahmud jadi tergoyahkan karena Diar Kupluk suka tidak lupa ngasih kopi sama Ceyda Mahmud saat sedang bekerja di kantor. Jika Ceyda Mahmud sedang butuh informasi tentang sesuatu, maka Diar Kupluk suka turut membantu, misalkan turut ikut serta pergi ke perpustakaan. Dan sebagainya. Dan sebagainya.

"Ceyda.. Sepertinya buku ini akan membantu tulisan kamu.. Bisa kamu jadikan sebagai referensi," kata Diar Kupluk di perpustakaan.

"Benarkah?" Lihatlah mimik wajah Ceyda Mahmud saat ngomong 'benarkah?' pasti menyenangkan dipandang. Kebayang nggak? :)

Diar Kupluk mengangguk.

Dan seterusnya. Dan seterusnya. Sampai 99 episode. Judulnya Diar & Ceyda. Intinya sudah dapet kan ya, poin intinya: melihat kecantikan Ceyda Duvenci bisa bikin saya jadi tiba-tiba berkhayal.

2. Nurgul Yesilcay

Melihat Nurgul Yesilcay kali pertama, kecantikannya bagai memancarkan aura keseksian yang natural. Dan sepertinya emang doi udah bikin saya mengkhayal duluan lo ya ketimbang Ceyda Duvenci. Bisa dicek di konten yang ini: ciri cinta yang tulus bagaikan di Drama Turki.

Sip ya. Itulah Dua Artis Drama Turki Tercantik yang Bisa Bikin Tiba-tiba Berkhayal. Pada intinya untuk konten ini adalah biar kamu jadi tahu tentang nama-nama artis Drama Turki, selain dua artis di atas, bila kamu pun membaca artikel dari okezone maka kamu pun akan menemukan nama-nama lainnya seperti: Oyku Karayel, Birce Akalay, Beren Saat, Meryem Uzerli, Hazal Kaya, Berguzar Korel, Fahriye Evcen, dan Tuba Buyukustun.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Ceyda Duvenci kelihatannya tuh ya.. :)

Comments
15 Comments

15 komentar

tampilin pictnya dong kang biar seger dan terbukti tjantik

beneran kejadian mang, gitu liat artis turki itu saya teh langsung menghayal jadi gigo-nya...hehehe

blognya jadi super gesit gini euy....ngga kaya dulu berat

kira-kira kang diar berkhayal tentang apa ya setelah mengetahui nama dua wanita cantik dan melihat lihat fotonya di google?

mahluk terindah yang diciptakan Tuhan itu adalah wanita.. siapa saja yang tidak memalingkan pandangan kepadanya, maka dia akan bertekuk lutut dan berkhayas seperti mas Diar .. hehehee.. salam kenal mas..

gx kebayang eum kang. :)
saingannya mas yanto nih pake kupluk" gitu, kade kang saguru saelmu tong diadu :D
Siph. ternyata ketika di search di google memng cantik k2 artis itu kang jadi ikutan ngayal :D

balik lagi ke gadis cantik dari Turki yang mempesonakan hati nih mang.

berkhayal ke mana nih? ke if you know what i mean hehe

kan lagi konsumsi pelangsing atuh jadi ga berat :)

kok reply nya ga nyala ya kang? :D
saya teh boro ngebalas komentar yang diatas saya atuh,

iya ya kang kalo artis cakep bisa bikin kita berhayal, tapi gpp asal jadi artikel aja deh ya menghayalnya :)

Hehehehehe.. makasih kunjungan dan komentarnya teman-teman, maaf nggak dibalas satu2, hehehehehe,,, dan yang Kang Hendri, iya replynya kayak gitu ya, dari templatenya kang hendri, saya juga maunya nggak kayak gitu, belum bisa betulinnya, dan yang pa lembu gara-gara pake temlate yang ini kayaknya pa jadi nggak berat, iya traffik juga jadi naik cukup signifikan lo ya, wkwkwkwkw hehehehehehehehe :)


EmoticonEmoticon