Saturday, February 6, 2016

Alasan Kenapa Aktor Drama Turki Terganteng Adalah Halit Ergenc

Aktor Drama Turki Terganteng Halit Ergenc
Sumber gambar: www.youtube.com
Alasan Kenapa Aktor Drama Turki Terganteng Adalah Halit Ergenc - Sekarang saya sedang ingin ngomongin tentang Drama Turki ya. Dan saya curiga lo ya kalau topik ini bakalan bikin susah saya, alasannya sederhana saja, karena sampai saya menuliskan konten ini, beneran, saya belum pernah sekalipun nonton serial Drama Turki. Sehingga dengan kata lain, seumpama pengendara motor, maka untuk topik ini saya kayaknya nggak bisa belagu sambil lepas tangan. Kalau topiknya mengenai Drama Korea, weiss jangan ditanya dong ya, soalnya pasti saya akan nyerocos jawabnya.

Nah, lalu kenapa saya tertarik untuk ngomongin Drama Turki di my blog ini. Ini dia alasannya: saat saya sedang iseng nyari gambar gitu ya di internet, saya tulis 'artis drama turki' di gambar kolom pencarian google terus saya ketemu sama gambar cowok turki tuh ya, setelah saya selidiki ternyata ia adalah aktor Drama Turki dan namanya adalah Halit Ergenc. Nah, Halit Ergenc inilah yang kemudian mendadak bikin saya kepikiran gini. "Kayaknya doi aktor Drama Turki terganteng."

Ini dia Alasan Kenapa Aktor Drama Turki Terganteng Adalah Halit Ergenc:

1. Lihat dong rambut depannya, udah rada-rada rontok

Bagi pria rambut yang udah rontok depannya adalah pertanda kematangan. Bisa jadi kepalanya sering dipake untuk berpikir, berpikir untuk nyari duit misalkan ya. Bisa jadi juga karena faktor keturunan, misalkan ayahnya atau kakeknya pun rambut depannya udah rada-rada rontok. Tapi dengan rambut depannya yang udah rada-rada botak, lihatlah itu, cowok banget kan dong. Dengan rambut seperti itu adalah jaminan bikin cewek tergoyahkan.

Makanya, saya yang nulis konten ini, bersyukur ya karena mempunyai rambut yang udah agak-agak botak depannya, bisa dicek keberadaan rambut saya yang udah rontok depannya di konten Kata-kata Romantis buat Pacar, walau banyak teman-teman yang ngejek kayak gini misalkan: waduh masih muda udah rontok depannya, hehe. Sehingga dengan rambut yang kayak gitu, itu Halit Ergenc, menjelma jadi aktor Drama Turki terganteng versi saya. Boleh kan dong. Soalnya rambut kita depannya udah sama-sama rontok.

2. Lihat dong kumis dan jenggotnya, maskulin banget kan ya

Zaman sekarang banyak cowok yang ingin punya kumis dan jenggot, soalnya mereka mengkiblat pada pesepakbola dunia. Kalau kamu suka nonton bola, tentunya kamu bakalan tahu kalau kumis dan jenggot sedang ngetrend. Nah, oleh karena itu, karena dengan kumis dan jenggotnya itu, Halit Ergenc, tepat kiranya kalau ia adalah aktor Drama Turki terganteng versi saya yang suka nonton bola Liga Eropa di tivi.

3. Gosipnya, doi punya mantan istri dan juga istri yang sekarang, sama-sama cantik

Silahkan apabila kamu kepingin tahu gosipnya bisa dicari sendiri di internet, atau paling tidak penasaran siapa mantan istrinya dan siapa istrinya yang sekarang, bisa dicek di internet oleh kamu sendiri. Di sini sekarang saya sedang nggak mood untuk bergosip ya. Tapi poin ini penting disampaikan biar apa yang menjadi kecurigaan saya jadi tambah valid gitu ya. Bisa kan dong data tersebut sebagai sinyal bahwa Halit Ergenc itu ganteng. Kalau nggak ganteng, nggak mungkin dong ya, bisa punya mantan istri cantik dan istri yang sekarang juga cantik. Sehingga, masuk akal, kalau saya berpendapat bahwa Halit Ergenc adalah aktor Drama Turki terganteng. Wkwkwk.

Itulah mungkin ya konten mengenai Alasan Kenapa Aktor Drama Turki Terganteng Adalah Halit Ergenc. Pada intinya sih, karena doi punya rambut depan yang udah botak, sehingga saya berkesimpulan kalau Halit Ergenc adalah aktor Drama Turki Terganteng. Gitu aja kok repot ya.

Waduh jadi kepingin nonton Drama Turki nih ya. Jadi kepingin tahu bagaimana akting Halit Ergenc yang ganteng. Apakah di Drama Turki ada cerita yang mengisahkan tentang sepakbola nggak ya? Apakah di Drama Turki ada cerita tentang pendekar? Tapi saya curiga jangan-jangan Drama Turki jumlah episodenya banyak tuh ya kayak Telenovela Mexico atau kayak Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Waduh.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Halit Ergenc.. :)

Comments
11 Comments

11 komentar

ah tapi kang masih gantengan saya kang
suer loh

rambut depan saya tidak rontok. berarti saya gak ganteng dong ya.. hehe..

jadi ini termasuk kriteria aktor ganteng mas
mesti dirontokin dikit rambut depannya :)
mas diar kenapa nggak dirontokin juga?

Wahhh kang diar masak iya yang rmbutnya rontok depan artis ganteng turki?hehheihehhe hehhe saya jg blm tergila gila dg film turki, kalau korea? Ratunya nonton heje

saya ga ngeh sama aktor cowoknya.. fokus ke cewek ceweknya.. hahahahah

@Niki: Iya sob, suueerr loo hehehe :)

@Alul: itu bukan saya yang ngomong lo ya, wkwwkkwkw,, hehe :)

@Mas Wong Crewchild: haha ini nyindir atau emang beneran nggak tau kalau rambut depan saya udah botak mas wong,,, hehehehehehehehehe :)

@Amri Evianti: iya dong Mbak Amri, hehehehe,,, wow ratunya drama korea witwiw hehehehe :)

@Tukangcolong: hahaha padahal saya juga fokus ke ceweknya hahahaha :)


EmoticonEmoticon