Wednesday, January 27, 2016

Tips Mengatasi Bingung Saat Harus Memilih Di Antara Dua Cowok yang Naksir Kamu

Tips Mengatasi Bingung Milih Cowok
Sumber gambar: hallyumentality.blogspot.com
Tips Mengatasi Bingung Saat Harus Memilih Di Antara Dua Cowok yang Naksir Kamu - Kalau situasinya sudah begini maka kamu bakalan seperti tokoh Gyo Hye Mi di Drama Korea Dream High, di situ Gyo Hye Mi bingung dan bimbang karena ada dua cowok yang mencintainya, yaitu Jin Guk dan Song Sam Dong.

Pertemuan Gyo Hye Mi dengan Jin Guk sudah terjadi sejak mereka kecil, sekitar anak usia SD kali ya. Gyo Hye Mi menghibur hati Jin Guk di saat Jin Guk ulang tahun. Lalu dikala remaja mereka berdua bertemu kembali tapi kelihatannya Gyo Hye Mi belum tahu kalau Jin Guk adalah temannya waktu kecil dulu, tapi terus lama kelamaan jadi tahu.

Sementara pertemuan Gyo Hye Mi dengan Song Sam Dong terjadi ketika sekolah seni Kirin memberikan undangan pada Song Sam Dong untuk bersekolah di sana karena Song Sam Dong berbakat. Nah, yang menjemput Song Sam Dong di rumahnya adalah Gyo Hye Mi.

Rumah Song Sam Dong itu berada di kampung lo ya, pedalaman gitu deh kelihatannya. Sudah nggak ada bus kalau malam hari, dan bus yang lewat pun dikala siang hanya datang sesekali. Sehingga maklum kalau Song Sam Dong tampak norak dan kampungan. Dan pertemuan pertama antara Gyo Hye Mi dan Song Sam Dong terjadi di kampungnya Song Sam Dong, dan Song Sam Dong sudah jatuh suka sama Gyo Hye Mi pada saat mereka bertubrukan kali pertama waktu Song Sam Dong mau nyanyi di acara panggung gembira di desanya.

Saya singkat aja deh ya. Lalu, Gyo Hye Mi dan Jin Guk dan Song Sam Dong dipertemukan di sekolah seni Kirin, dan mereka bertiga merupakan siswa spesial karena bisa masuk sekolah seni Kirin akibat undangan langsung dari Direktur.

Nah, itu sepintas mengenai Drama Korea Dream High. Bila belum puas maka ya silahkan mendingan nonton langsung aja drama koreanya ya. Karena konten ini intinya akan membahas mengenai Tips Mengatasi Bingung Saat Harus Memilih Di Antara Dua Cowok yang Naksir Kamu. Nah, lalu kenapa sepintas mengenai Drama Korea Dream High disampaikan, tiada lain karena untuk membahasnya kita akan menggunakan cara yang dilakukan oleh Gyo Hye Mi pada saat ia dilanda bingung dan bimbang karena ada dua cowok yang kini dekat dengannya.

Inilah Tips Mengatasi Bingung Saat Harus Memilih Di Antara Dua Cowok yang Naksir Kamu yang terinspirasi dari tokoh Gyo Hye Mi di Drama Korea Dream High:

1. Menempelkan pipi ke meja seperti orang yang mau tidur di meja dengan posisi sambil duduk

Biar tergambar maksudnya. Saya sengaja menaruh gambarnya di insert foto. Iya coba perhatikan insert foto aja deh ya, itu maksud saya terhadap kalimat yang ada di poin 1 ini.

Saat kamu mendapatkan kasus sebagaimana halnya Gyo Hye Mi. Bisa dicoba oleh kamu cara ini untuk menanggulangi kebingungan dan kebimbangan kamu karena ada dua cowok yang suka sama kamu. Kamu bingung karena dua-duanya keren dan baik hati. Kamu bimbang karena atas nama kesucian cinta, kamu tidak boleh pilih dua-duanya, kamu harus memilih satu dong ya karena cowok juga nggak mau diduain.

2. Bertanya kepada teman yang sudah punya pengalaman mengenai pernah jatuh cinta sama cowok

"Apa kamu menemukan cara untuk menentukan siapa yang kamu suka?" Tanya Gyo Hye Mi pada Kim Pil Suk.

"Bukankah aku bilang waktu itu?.." jawab Kim Pil Suk. "..Saat kamu sedang sedih dan bahagia, orang pertama itulah yang kamu pikirkan."

Ketangkep kan ini maksudnya ya.

3. Taruh foto cowok yang saat kamu sedang sedih dan bahagia ternyata ia yang kamu pikirkan di dalam dompet, jadi taruh fotonya di dompet ya

Setelah kamu meraba hati kamu terdalam. Tiba-tiba kamu menemukan cowok yang kamu pikirkan, sehingga cowok yang ternyata kamu cintai adalah siapa gitu ya, nah lalu kamu taruh deh ya foto doi di dalam dompet kamu.

Kalau Gyo Hye Mi, ternyata yang ia suka adalah Song Sam Dong karena fotonya Song Sam Dong ada di dompetnya Gyo Hye Mi. Dan ternyata Jin Guk juga merasakan kalau ternyata yang Gyo Hye Mi suka adalah Song Sam Dong. Gyo Hye Mi bilang maaf pada Jin Guk sambil nangis. Dan Jin Guk menghapus air mata Gyo Hye Mi dengan ngomong gini. "Kita akan menjadi teman baik kan ya, seperti kita kecil dulu."

Nah mungkin itulah ya konten mengenai Tips Mengatasi Bingung Saat Harus Memilih Di Antara Dua Cowok yang Naksir Kamu. Semoga menjadi masukan yang bermakna aja buat kamu yang sedang didera bingung mau pilih yang mana. Witwiw.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Gyo Hye Mi di Drama Korea Dream High.. :)

Comments
4 Comments

4 komentar

Cinta memang rumit, namun bila memang sudah ada yang pertama jangan suka tergiur karena bisa jadi itu hanyalah cobaan untuk menguatkan hubungan :)

wah, ini belum sempat saya praktekan semua tips nya kang, memang kudu diterapkan natik kalo binggung milihnya :D

@Kang Awan: witwiw tuh kata-katanya Kang Awan,,, siiipppp dehhhh :)

@Cara bimbingan: iyaaa kanggg hehehehe :)


EmoticonEmoticon