Wednesday, January 20, 2016

Tips Menciptakan Suasana Romantis Saat Hujan Turun

Tips Menciptakan Suasana Romantis Saat Hujan Turun
Sumber gambar: paradiseinreview.blogspot.com
Tips Menciptakan Suasana Romantis Saat Hujan Turun - Saat musim hujan tentu akan menjadi biasa apabila sering turun hujan, tapi percayalah bahwa hal yang biasa tersebut akan terasa spesial apabila kita sukses menciptakan suasana yang romantis saat hujan turun. Di mana-mana suasana romantis merupakan sesuatu yang indah, bahkan di Drama Korea sekalipun atau mungkin di Drama Turki yang belum pernah saya tonton sampai saya menuliskan konten ini. Itu serius, Drama Turki saya belum pernah nonton tuh ya, tapi kalau Drama Korea sering donggg kalau nggak percaya bisa dicek di Drama Korea ini.

Untuk itulah tidak ada salahnya ya bikin suasana romantis pada saat hujan sedang turun, justru itu malahan menjadi bagus ya. Sehingga hidup ini terasa menggairahkan walaupun sedang turun hujan yang notabene saat hujan turun biasanya rasa dingin menerjang kan ya.

Nah, apabila kamu kepingin masukan gitu ya mengenai suasana romantis saat hujan turun karena kamu bingung tuh ya bagaimana caranya menciptakan suasana romantis pada saat turun hujan. Jangan cemas. Karena di konten ini akan dibahas mengenai hal tersebut.

Baiklah, kita langsung aja ya, takut keburu hujannya turun. Inilah Tips Menciptakan Suasana Romantis Saat Hujan Turun:

1. Bikin yang hangat-hangat, contohnya bikin mie rebus

Saat hujan turun pasti enak tuh ya bikin mie rebus. Dan bikin mie rebus saat hujan turun bisa menciptakan suasana romantis di antara kamu dan pasanganmu. Sebenarnya mengenai mie rebus ini sudah saya bahas ya di konten yang ini: Makan Mie Rebus Romantis. Tapi ulasan kali ini tentunya berbeda dong.

Contoh kasus: misalkan ada pasangan romantis, cowoknya sebut saja namanya Kang Diar, dan ceweknya sebut saja namanya Bae Suzy. Kang Diar dan Bae Suzy saling jatuh cinta sepenuhnya sampai maut memisahkan. Apabila mereka percaya akan reinkarnasi, maka dapat dipastikan bahwa mereka ingin kembali dipertemukan di kehidupan mendatang, tetep sebagai pasangan yang saling jatuh cinta satu sama lain. Gila sampai segitunya ya cinta mereka berdua, itu, Kang Diar dan Bae Suzy lo ya.

Saat hujan turun Bae Suzy yang cantik kepikiran untuk bikin mie rebus, sementara kekasihnya yang rambut depannya udah agak-agak rontok yaitu Kang Diar sedang menulis buat postingan di blog. Kebetulan saat itu hujannya turun deras namun nggak terdengar suara petir, sehingga Kang Diar tidak takut menulis di komputer.

Bae Suzy bikin mie rebus di dapur dengan penuh cinta untuk Kang Diar yang sedang menulis di kamar, berharap nanti Kang Diar bakalan senang dibikinkan mie rebus.

Bae Suzy bikin mie rebusnya kreatif ya. Jadi mie rebusnya pake telor ceplok. Terus telor ceploknya dibikin ada kumisnya, kumisnya itu terbuat dari buncis ya, dan telor ceplok yang ada kumisnya itu seolah-olah Kang Diar sosok cowok yang ia cintai sepenuh hati. Jadi Mie Rebus bikinan Bae Suzy tampak lucu tuh ya.

"Kang Diar sayangku.." kata Bae Suzy sambil membawa semangkok mie rebus yang tadi ia bikin. "..Makan mie rebus dulu mendingan, hentikan dulu ngeblognya sejenak."

"Waaahhh Suzy.. Kamu baik banget cintaku," ujar Kang Diar senang.

Bae Suzy jadi tersipu tuh ya.

"Kamu tau nggak kenapa aku nolak tawaran kerja di Jakarta?" Tanya Kang Diar sesudah menyeruput mie pake sumpit sekali.

"Nggak tau."

"Karena aku ingin jadi blogger aja, biar bisa terus di rumah bersamamu."

Bae Suzy tersipu lagi.

"Kamu bikinnya semangkok ya?.. Kalau gitu sini aku suapin kamu."

Witwiw.

2. Melakukan adegan menunggu kekasih pulang

Kalau di poin 1 yang berinisiatif bikin suasana jadi romantisnya adalah cewek, nah kalau yang poin 2 ini adalah cowoknya.

Saat turun hujan pasangan romantis Kang Diar dan Bae Suzy sedang berada di rumah dua-duanya. Karena baru saja selesei ngeblog, dan hari masih sore, Kang Diar kepingin bikin senang Bae Suzy. Bae Suzy ceritanya suka main hujan-hujanan. Lagi pula hujan di luar sana nggak ada petir sehingga Kang Diar jadi teringat akan adegan di Drama Korea Gu Family Book: adegan menunggu kekasih pulang saat hujan turun.

"Suzy cintaku mau nggak main ujan-ujanan bersamaku."

"Mau sih Kang Diar sayangku, tapi malu ah sama tetangga kayak anak kecil aja."

"Jangan cemas.. Kita nggak akan malu sama tetangga apabila kita melakukannya sebagaimana umumnya orang dewasa melakukan ujan-ujanan."

"Gimana caranya?"

"Entar aku keluar rumah dulu, ngumpet dulu gitu ya di luar, rada jauhan dari rumah ini.. Terus nanti kamu di teras pura-puranya sedang menunggu cemas aku sambil bawa payung.. Gimana?"

"Oh.. Kayak di Drama Korea ya?.. Boleh-boleh."

Nah, terus akan tercipta sebagaimana di insert foto untuk konten ini. Sip ya.

3. Saat berteduh karena terjebak hujan, jangan lupa kamu kasih jaket kamu untuk doi

Sudah tergambar dong ya situasinya walaupun saya nggak pake ilustrasi cerita. Nah, hal tersebut juga bisa masuk ke tips menciptakan suasana romantis saat hujan turun.

4. Saat hujan turun, khusus bagi pasangan yang sudah menikah, tentunya boleh dong ya bobo bareng, sebelumnya bermanja-manja dulu sambil tiduran witwiw

Silahkan ya bagi pasangan yang sudah menikah tapinya.

5. Saat hujan turun, silahkan mau ngapain yang penting jangan sampai mengganggu orang lain, di sini saya memberikan kebebasan untuk menciptakan suasana romantis antara kamu dan pasanganmu, pasti masing-masing pasangan punya ide masing-masing

Sip ya.

Nah, mungkin itulah ya konten mengenai Tips Menciptakan Suasana Romantis Saat Hujan Turun. Semoga bermanfaat aja deh ya. Dan semoga kamu dan pasanganmu berhasil menciptakan suasana romantis saat hujan turun sehingga hubunganmu dengan pasanganmu semakin hangat aja. Witwiw.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: adegan di Drama Korea Gu Family Book.. :)

Comments
16 Comments

16 komentar

bikin yang hagat2 enak nya kali ya mas?

jadi seyam seyum sendiri nie bacanya mas.,?

bikin mie aja bisa bikin romantis ya mas. tambahin bunga mawar mas di ujung mangkoknya. hehehe

ajak main bola berdua, sambil hujan-hujanan :)

Membaca poin satu dan dua membuat saya senyum mesem-mesem sendiri nih, Bang. Tanggungjawab hahaha.

dulu saya masih polos pernah kehujanan dijalan tapi bukan ngasih jaket saya malah ngasih jas hujan kang :D
wkwkwk
iya kalo makan mie bareng romantis ya kang :D
oh iya remember itu yg pengacara betul kang, nah emang dari snanya belum beres itu film padahal rame banget bikin sedih :D

nambahin kang
ngitungin tetes ujan sama pasangan
cowok: yank, kamu tw berapa jumlah tetes air ujan yg turun
cewek: kurang kerjaan ngitungin kayak gitu
cowok: romantis dikit napah
cewek: susah

Menciptakan suasana romantis di saat waktu tertentu, bisa bikin awet sama pasangan. kalau pakai kata-kata gombal mungkin cewe sudah bosan, pengennya langsung dengan tindakan yg romantis :D

@Mbak Siti: jadi saya tafsirkan itu sebagai lucu ya Mbak,,, hehehehehe :)

@Mang Aduls: bisa bisa mangs hahahahahahaha :)

@Mas Wong: setuju mas wong... siiippp tuh ya.. (sambil membayangkan bae suzy maen bola hahahaha)

@Awaldi: hehehehehe sip kan dong kalo gitu ya mas wkwkwkwkw :)

@Kang Hendri: haha dulu masih polos yang kang hendri wkwkwkwkw

Iya remember sengaja nunggu tamat dulu di Koreanya Kang Hendri, biar entar nontonnya nggak tanggung,,, iya tentang pengacara jago mengingat Kang Hendri siiiipppp :)

@Niki: hahahaha boleh juga tuh tambahannya mas niki,,, siiippp makasih,,, hehehehe :)

@Mas Achmad: yap betul mas achmad, setuju banget betul kayak gitu,,, siiipppp :)


EmoticonEmoticon