Monday, January 18, 2016

Tips Jadi Cowok yang Romantis Bagaikan Cowok di Drama Korea

Tips Jadi Cowok yang Romantis
Sumber gambar: paradiseinreview.blogspot.com
Tips Jadi Cowok yang Romantis Bagaikan Cowok di Drama Korea - Bisa saja ya ada pasangan yang mendadak dingin dalam hubungan yang sedang mereka bina. Dan bisa saja hal tersebut disebabkan lantaran ceweknya merasa cowoknya nggak romantis padahal ceweknya sering nonton Drama Korea bergenre komedi romantis. Sehingga ketika ceweknya nonton Drama Korea, ia merasa kalau cowoknya yang sekarang bukan tipe laki-laki idaman, ia ingin mengakhiri hubungan dengan cowoknya lantaran cowoknya nggak romantis nggak kayak cowok di Drama Korea. Kekanak-kanakan memang, tapi siapa tahu ada cewek yang seperti itu. Dan masalahnya adalah cowoknya itu cinta buanget sama cewek itu sehingga cowoknya nggak mau putus.

Sebut saja ceweknya itu namanya Neng Lee Lee, dan nama cowoknya Jang Ma Mat. Sehingga Jang Ma Mat jadinya galau bukan main karena takut kehilangan Neng Lee Lee yang amat dicintainya. Sebagai sesama cowok, tentunya saya amat prihatin ya dengan masalah yang mendera Jang Ma Mat itu. Kalau masalahnya cinta banget, maka saran untuk Jang Ma Mat untuk mendingan cari cewek yang lain bakalan nggak mempan tuh ya. "Udahlah hey Ma Mat.. Cari aja cewek yang lain, cewek masih banyak di dunia ini."

"Nggak bisa Bro.. Hanya Lee Lee yang ada di hati gue," pasti jawaban Jang Ma Mat kayak gitu. Menyedihkan memang.

Kekuatan cinta yang ada di hati Jang Ma Mat itu akan bikin Jang Ma Mat berpikir keras bagaimana caranya supaya ia dan Neng Lee Lee nggak sampai putus. Ia bakalan berusaha untuk sebisa mungkin mempertahankan hubungannya dengan Neng Lee Lee.

Karena Jang Ma Mat hidup di masa di mana sudah ada internet, maka ada kemungkinan Jang Ma Mat mencari informasi ini di kolom pencarian google: Tips Jadi Cowok yang Romantis Bagaikan Cowok di Drama Korea. Bukannya apa-apa dalam pikirannya terngiang selalu kata-kata Neng Lee Lee ini. "Hey Ma Mat.. Maaf.. Tapi gue udah lelah pacaran sama elo.. Elo nggak kayak cowok di Drama Korea.. Elo bukan cowok yang romantis."

Nah, karena Jang Ma Mat mengetikan Tips Jadi Cowok yang Romantis Bagaikan Cowok di Drama Korea maka ia akan tersasar ke my blog ini, sehingga ini dia informasi yang kamu cari hey Jang Ma Mat:

1. Mau jadi cowok romantis maka harus perhatian

Hey Jang Ma Mat kayaknya kamu kurang perhatian deh sama Neng Lee Lee sehingga Neng Lee Lee minta putus sama kamu. Kalau mau jadi cowok yang romantis bagaikan cowok di Drama Korea maka kamu mesti perhatian dong ya sama cewek kamu.

Kamu ingat-ingat kembali apakah kamu pernah ujan-ujanan sama Neng Lee Lee terus Neng Lee Lee jadi sakit flu. Dan ketika Neng Lee Lee sakit flu, tapi kamu kurang perhatian kepadanya. Sehingga percuma juga bermesraan sama kamu saat hujan turun tapi endingnya bikin sakit flu dan tapinya kamu kurang perhatian, misalkan nggak ngasih jeruk gitu ya dan ketika sudah sembuh kamu nggak menempelkan telapak tangan kamu pada keningnya.

Hey Jang Ma Mat, kamu mesti tau lo ya, bahwa di Drama Korea ada lo adegan di mana ketika ceweknya jatuh sakit terus manakala udah sembuh si cowoknya menempelkan telapak tangannya pada kening ceweknya. "Benarkah kamu udah sembuh?" Dengan raut muka cemas.

Barangkali bagi kamu hey Jang Ma Mat hal kayak gitu adalah masalah sepele, tapi tidak bagi Neng Lee Lee yang suka nonton Drama Korea. Tentunya Neng Lee Lee kepingin dijadikan sebagai cewek cantik di Drama Korea kayak Bae Suzy atau Kang Sora.

Nah, oleh karena itu, tidak ada kata terlambat sebenarnya buat kamu hey Jang Ma Mat untuk berubah jadi cowok yang romantis sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Neng Lee Lee. Kamu tinggal coba praktekan perhatian yang kayak gimana yang sering cowok lakukan di Drama Korea, terus kamu aplikasikan deh sama Neng Lee Lee.

"Lee Lee aku nggak mau putus sama kamu.. Please kasih kesempatan sama aku buat berubah seperti apa yang kamu inginkan.. Ke depan aku tau apa yang harus kulakukan.. Saranghaeyo Lee Lee," kata kamu saat kamu dan Neng Lee Lee sedang cegat angkot mau ke sekolahan.

Harap maklum dulu sama kamu apabila Neng Lee Lee bagai cuek ya sama omongan kamu tadi itu, alih-alih menjawab eh Neng Lee Lee malah naik angkot tanpa ngajak kamu. Jangan khawatir, itu udah tabiat cewek tuh ya tingkahnya kayak gitu rada sok jual mahal padahal dalam hatinya sesungguhnya girang banget tuh ya saat mendengar 'saranghaeyo' yang notabene itu suka diucapkan sama cowok di Drama Korea. "Gilaa.. Tadi Si Ma Mat kayak kesambet Lee Seung Gi.. Nice banget tadi.. Ma Mat jadi beda banget," nah, sebenarnya batinnya ngomong gitu. Percaya deh.

Saat angkot yang ditumpangi Neng Lee Lee udah menjauh, kamu jangan bengong aja, segera kamu kejar dengan cara berlari. Jadi nanti ada adegan di mana kamu berlari mengejar angkot yang ditumpangi Neng Lee Lee. Terus nanti Neng Lee Lee lihat kamu yang lagi berlari mengejar angkot yang ia tumpangi. Percaya deh. Pasti batin Neng Lee Lee ngomong gini. "Masya Allah Ma Mat.. Kamu romantis banget kayak kesambet Kim Soo Hyun."

Nah, sampai di sekolahan. Ketika di kelas eh ternyata Neng Lee Lee lupa bawa pulpen tuh ya, segera kamu kasih pulpen kamu buat Neng Lee Lee. Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya. Intinya kamu sebagai cowok mesti menunjukkan perhatian kamu sama doi. Sip kan ini ya. Dapat dimengerti dong hey Jang Ma Mat.

2. Memberikan kejutan

Misalkan Neng Lee Lee kalau di jam istirahat suka jajan baso. Nah, kamu sebagai cowok yang ingin jadi romantis maka sebaiknya kamu sebelum Neng Lee Lee sampai di tempat Abang Tukang Baso, kamu datang terlebih dahulu ke sana. "Hey Abang Tukang Baso.. Kalau entar Neng Lee Lee makan baso di sini, ini duitnya, jangan lupa bilang Jang Ma Mat yang bayarin, mengerti?"

Abang Tukang Baso mengangguk.

"Ini goceng sebagai bonusnya Mang."

Terus kamu ngumpet deh sambil perhatiin situasi di tempat baso itu.

Nah, lalu, tampak deh ya Neng Lee Lee beserta temen-temen ceweknya jajan baso di sana. Setelah Neng Lee Lee dan temen-temennya beres makan baso tiba-tiba Abang Tukang Baso ngomong gini. "Kalau yang Neng Lee Lee udah dibayarin sama Jang Ma Mat."

Surprise. "Waduh Ma Mat nyebelin banget sih.. Waduh kok gue jadi klepek-klepek gini sih.. Ma Mat tingkahnya udah kayak seorang Presdir di Drama Korea," batin Neng Lee Lee menjerit girang.

3. Pegang tangan doi saat lagi jalan berdua

Saat kamu udah mendapatkan hati Neng Lee Lee kembali. Ingat ini hey Jang Ma Mat: kalau lagi jalan berdua jangan lupa pegang tangannya. Sehingga kamu jadi jalan beriringan bersamanya. Kalau ada ibu guru segera lepas soalnya entar dimarahin tuh ya.

Nah, mungkin itulah ya konten mengenai Tips Jadi Cowok yang Romantis Bagaikan Cowok di Drama Korea. Semoga bermanfaat bagi Jang Ma Mat dan mudah-mudahan untuk kamu yang juga kepingin jadi cowok romantis bagaikan cowok di Drama Korea.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: salah satu adegan di Drama Korea Gu Family Book.. :)

Comments
14 Comments

14 komentar

romantis itu rokok, makan gratis hahaha
boleh nih tipsnya
kalo tips buat ganteng kayak cowok korea ada ga? kalo ada kan tips ini kan bisa dipraktekin

saya sering melakukan nomor 1 dan 2 tuh.. brarti saya sudah romantis hahaha

Alhamdulillah kalau jadi sosok pria romantis udah termasuk tinggal jadi pria yang hebat belum hehe

pegangan tangan saat jalan memang terlihat romantis juga ya kang, hadeuh memang drama korea itu suka romantis bingit deh. tapi saya lagi suka nonton remember sayang baru episode 10 aja belum ada kelanjutannya :D

cowok sini banyak pribumi semua nggak ada yang muka korea

Wah bertolak belakang sama saya ini mas tipe'a :D

Memberikan surprise seperti itu mah sepertinya bukan romatis atuh kang tapi ngangenin :D
berpegangan tangan memang terasa nyaman bangget kalau lagi berjalan dengan pasangan, serasa jadi hulk asli Kang :D

@Niki: kalo mau ganteng buat cowok, banyak duit aja ya mas niki,,,, wkwkwkwkwkwkw hehehehe :)

@Aim 404: hehehehe bisa jadi tuh ya :)

@Kang Hendri: waaah kalo Drama Remember saya baru episode 6 Kang Hendri, Drama terbaru tuh ya, tentang pengacara kan ya, yang jago mengingat... :)

@Hendra: haha iyaaa kayaknya yaa :)

@Kang Awan: haha serasa jadi hulk ya Kang Awan, wkwkwkwkwkw hehehehehe :)


EmoticonEmoticon