Thursday, January 21, 2016

Tips Jadi Cowok Cool Bagaikan Cowok di Drama Korea

Tips Jadi Cowok Cool
Sumber gambar: community.gazzetta.it
Tips Jadi Cowok Cool - Jujur saya pribadi yang nulis konten ini bukanlah tipikal cowok cool, barangkali bahkan saya ini termasuk antitesis dari cowok cool. Namun itu bukan berarti saya tidak bisa menghayati konten ini, melainkan saya ingin mencobanya menuliskannya di sini di my blog ini.

Mengenai cowok cool, denger-denger, karakteristik cowok yang satu ini bisa bikin kesengsem cewek-cewek, sehingga kebanyakan cowok sangat ingin jadinya menjadi cowok yang cool di mata para cewek biar bisa ditaksir kayaknya tuh ya. Soalnya bagi kebanyakan cowok bisa ditaksir sama cewek duluan merupakan sebuah kebanggaan, bagaikan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi mendapatkan Ballon d'Or.

Untuk menjadi cowok cool tidak ada salahnya apabila kita mengkiblat pada cowok di Drama Korea. Kebetulan saya akhir-akhir ini sering nonton Drama Korea sehingga saya rasa saya bakalan bisa ngasih masukan pada kamu yang kepingin jadi cowok cool bagaikan cowok di Drama Korea.

Tentunya untuk menjadi cowok cool ini diperlukan usaha ya karena menjadi cowok cool ini nggak ubahnya kayak cewek yang ingin punya body sehat dan indah kayak Shakira, atau nggak ubahnya kayak cowok yang ingin jadi cowok yang romantis. Benerkan ini ya.

Maka dari itu, yuk disimak Tips Jadi Cowok Cool Bagaikan Cowok di Drama Korea sebagai langkah usaha kamu dalam rangka jadi cowok yang cool, ini dia:

1. Mesti memperhatikan dulu penampilan ya

Untuk menjadi cowok cool saya rasa kamu mesti memperhatikan dulu penampilan sebagai langkah usaha pertama kamu sebab nantinya ini akan memudahkan kamu dalam melangkah berikutnya untuk menjadi cowok yang cool.

Pada prinsipnya untuk penampilan ini terserah kamu ya namun tujuannya mesti dipusatkan pada ini: kamu merasa pede bahwa kamu itu merupakan cowok yang ganteng. Apa boleh buat Bro, soalnya cowok cool di Drama Korea cakep-cakep ya sehingga hal tersebut saya pikir penting tuh ya.

Untuk memberikan sugesti pada diri kamu sendiri bahwa diri kamu itu adalah Si Ganteng Kalem, kamu bisa berupaya dengan rajin melakukan olahraga. Benahi fisik kamu terlebih dahulu atau paling enggak berkat rajin berolahraga sehingga kamu tampak segar dan bugar, bisa dicoba olahraga push up Bro. Tampak segar dan bugar bagi cowok merupakan kata lain dari ganteng tuh ya.

Rajin mandi juga termasuk saran untuk poin ini ya. Bagaimana kamu bisa jadi cowok yang cool apabila saat pergi ke sekolah kamu nggak mandi dulu. Iihh bau tuh ya. Sesudah mandi jangan lupa pake parfum yang nggak nyegak dicium hidung orang lain.

Pada intinya tau kan dong ya maksud dari poin yang satu ini. Sehingga nggak perlulah ya saya bahas panjang-panjang lagi. Kita lanjut ke poin berikutnya.

2. Harus ditemukan keahlian kamu

Menemukan keahlian akan mempermulus langkah kamu untuk menjadi cowok yang cool. Soalnya keahlian kamu itu akan bikin kamu jadi pusat perhatian, sehingga dengan begitu kamu pun akan bersikap dengan cool kan ya.

Contohnya keahlian kamu adalah di bidang sepakbola. Walaupun kamu bukan pemain bola dunia profesional yang bergaji tinggi, namun untuk sekup anak sekolahan yang jago main bola sesungguhnya kamu pun berkesempatan untuk digilai cewek-cewek, apalagi pas ada kompetisi sepakbola antar kelas.

Ini boleh percaya boleh enggak ya dan mohon maaf apabila ini agak sedikit narsis bahwa dulu ya waktu saya masih SMA, saya lumayan jago ya main bola sehingga saya jadi pemain andalan kelas saya. Kalau nggak salah waktu itu saya kelas 2 ya, dan boleh percaya boleh enggak nih ya bahwa saat saya mau ke lapangan bola karena akan tiba giliran kelas saya yang akan bertanding. Saya dicegat oleh sekelompok cewek yang padahal bukan teman sekelas tapi masih satu sekolahan.

"Kakak.. Kakak.. Minta foto bareng dulu dong.."

Jangan-jangan itu akibat dari pertandingan sebelumnya, di mana sebelumnya saya sukses nyiptain gol gitu ya melalui tendangan penalti, dan barangkali kharisma saya muncul pada saat saya melakukan selebrasi ala Gabriel Omar Batistuta: persis tentara di film Commando yang sedang mendereded nembak gitu ya seolah-olah pake senjata mesin.

Nah, maka apabila kita sudah mendapatkan perhatian dari cewek-cewek berkat keahlian yang kita miliki, maka akan mudah tuh ya untuk jadi cowok cool. Kamu bertingkah tinggal melambaikan tangan dengan santai pada saat cewek-cewek minta foto bareng with you.

Ini mengerti kan ya maksudnya. Dan ada yang percaya nggak sih?

3. Kalau ada cewek cantik lewat jangan di suit-suit

Iya, mendingan pura-pura aja nggak liat. Jadi entar kamu bakalan jadi cowok cool.

4. Kalau ada cewek cantik lupa bawa duit sehingga nggak punya uang buat bayar ongkos angkot, kamu jangan diam aja, segera bayarin ongkos tuh cewek terus kamu nyelonong pergi gitu aja

Iya, sehingga apabila kamu kepingin jadi cowok cool maka kamu harus ikhtiar nyari duit tuh ya sehingga entar bisa bayarin ongkos angkot cewek cantik yang ketiban sial lupa bawa dompet, tanpa pamrih tapinya. Sip kan ya ini.

5. Kalau kentut di keramaian, jangan ngaku

Iya, mendingan jangan ngaku.

Nah, itulah ya konten tentang Tips Jadi Cowok Cool Bagaikan Cowok di Drama Korea. Mungkin kamu nggak puas ya dengan apa yang saya sampaikan di atas, harap maklum dong ya kan di atas juga saya udah ngaku kalau saya bukan termasuk tipikal cowok yang cool tapi saya ingin coba gitu ya memikirkannya. Semoga konten ini dapat diterima apa adanya deh ya oleh yang baca, tapi syukur-syukur dikasih applaus atau donat.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Gabriel Omar Batistuta selebrasi gol.. :)

Comments
12 Comments

12 komentar

Cowo cool lebih berkharismatik ya. menjaga penampilan emang perlu, Tapi kalau pura-pura ngga liat, nanti di sangka sombong, mending senyumin aja...

kalau saya sih kang
penampilan pas2n, keahlian g punya, susah kalo g nyuit2in cewek kang, wah boro2 buat bayarin cewek mas duit aja pas2an, nah kalo yg no 5 cocok buat saya kang

saking cool nya kentut aja ga ngaku ya kang :D
kalo ada cewe caket diem aja ya kang pura-pura ga liat ini kok kayak di film orange marmalade ya :D

cowok cool itu bikin penasaran cewek" sepertinya apalagi kalau nolong orang tanpa pamrih, euhhh udah pasti lah cool bangget aslakn jangan lupa mandi nantinya jadi cool leuheu alias caludih :)

Nah! Bagian yang jadi cowok cool dengan nggak suit-suitin cewek cantik it's a good way. Betuuul!

Bener tuh yang suit-suit bener tuh, pernah lagi jalan sama temen-temen kan terus di suit-suitin, akhirnya gua samperin eh mereka malah pucet. Lah ini gimana deh?faedahnya apa maen suit-suit kalo disamperin malah pucet.
kok gua malah cuehat. -_-

Wih...... kira kira aku bakalan bisa mirip cowo korea ngga? hehehe Btw udah dipraktekkan langsung nih?

suka dengan tips "memperhatikan penampilan dan pede kalau kita memang keren". ini akan berimbas pada kepercayaan diri dan itu juga suatu kunci keberhasilan dalam menjalin hubungan apa aja, termasuk asmara dan bisnis kan mas? ternyata film korea bisa ngasih inspirasi juga ya...jempol dan salute buar diar...

saya setuju mas, kalo mau jadi cowok yg cool itu Kalau ada cewek cantik lewat jangan di suit-suit. heheh

perbedaan nya cowo cool sama cowo sombong gimana bang ? kan ada cowo yang sombong enggan bersosialisasi gitu? trus kalo cowo pendiam kaya saya apakah masuk katagori cowo cool kah atau enggak bang? hehe

kalo mau jadi cowok cool, gokil juga caranya yah. saya ga cool sih soalnya. hehehe. namun sepertinya poin memiliki keahlian tersendiri, merupakan titik asli dari artikel ini biar jadi cowok cool


EmoticonEmoticon