Monday, January 25, 2016

Tips Berpacaran dengan Wanita yang Lebih Tua dari Drama Korea Big

Tips Berpacaran dengan Wanita yang Lebih Tua
Sumber gambar: www.oggi.it
Tips Berpacaran dengan Wanita yang Lebih Tua dari Drama Korea Big - Ketika saya beres nonton Drama Korea Big sampai tamat, kemudian di kepala saya terdapat masukan-masukan mengenai hal-hal yang ada di Drama Korea Big, bagai transfer ilmu gitu deh ya. Dan wawasan yang saya dapatkan salah satunya adalah ini: tips berpacaran dengan wanita yang lebih tua.

Kita harus mengakui ya kalau cinta datang secara tiba-tiba dan nggak terduga, dan itu bisa menimpa siapa saja, termasuk pasangan yang usianya berbeda terpaut cukup jauh. Dan ini terjadi di Drama Korea Big, lho.

Belakangan Kang Kyung Jun ngaku sendiri kalau ia sudah suka sama Gil Teacher saat pertama kali bertemu di dalam bus waktu mau pergi ke sekolah. Kang Kyung Jun itu masih anak SMA berusia 18 tahun. Sementara Gil Teacher, nama lengkapnya Gil Da Ran, saya rada lupa lagi nih ya mengenai usia Gil Da Ran di Drama Korea Big yang sudah saya tonton itu, yah usia Gil Teacher sekitar 30 tahunan kali ya. Berarti mereka terpaut 12 tahun beda usianya, dan ceweknya yang lebih tua tuh ya kelihatannya.

Cerita Drama Korea Big ini unik ya menurut saya. Jadi ada dua cowok yang belakangan ternyata mereka berdua adalah adik kakak. Cowok yang pertama adalah Seo Yoon Jae, ia seorang dokter. Dan yang kedua adalah Kang Kyung Jun, sudah dikasih tau bahwa Kyang Kung Jun adalah seorang pelajar SMA di satu sekolahan yang sama dengan Gil Teacher.

Nah, Gil Teacher adalah tunangannya Dokter Seo, sebentar lagi ceritanya mereka berdua mau menikah. Namun kemudian ada keraguan di hati Gil Teacher akan cinta Dokter Seo, apakah Dokter Seo mau menikah dengannya adalah karena beneran mencintainya ataukah karena merasa kasihan karena tragedi patah tulang dulu?

Saat Dokter Seo mau menjelaskan yang sebenarnya pada Gil Da Ran, Dokter Seo mengalami kecelakaan lalu lintas bersama Kang Kyung Jun. Dokter Seo pake mobil sedan hampir bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh Kang Kyung Jun dari arah yang berlawanan. Mereka sama-sama membelokkan kendaraan ke arah di mana di situ ada sungai yang dalam. Mobil yang dikendarai Dokter Seo terjun ke sungai bersamaan dengan motor yang dikendarai Kang Kyung Jun.

Saat mereka berdua tenggelam. Kelihatannya Dokter Seo hampir bisa menyelamatkan dirinya sendiri dengan berenang ke atas, namun ia melihat Kang Kyung Jun tenggelam tak berdaya. Untuk itulah kemudian Dokter Seo menjulurkan tangannya ke tangan Kang Kyung Jun. Tiba-tiba adegan mendadak jadi ada di hospital.

Saat Dokter Seo dinyatakan mati, karena sudah didorong ke kamar mayat. Tidak lama setelah dimasukan ke kamar mayat. Perlahan mayatnya Dokter Seo bangkit lagi. Oh my God. Dokter Seo heran terhadap dirinya sendiri ketika ia melihat di cermin. Oh ternyata itu bukan Dokter Seo melainkan Kang Kyung Jun. Jadi ruhnya Kang Kyung Jun ada di tubuh Dokter Seo. Sementara tubuh Kyang Kung Jun masih koma di ruang perawatan. Aneh, tubuh mereka tertukar.

Okey ya. Apabila saya terus bercerita mengenai Drama Korea Big maka ini akan panjang banget ya. Maka saya langsung ke inti aja deh ya. Nah, kemudian yang hanya tau pertukaran itu adalah Gil Da Ran, karena Gil Da Ran mengenal Dokter Seo yang tunangannya dan juga mengenal Kang Kyung Jun yang muridnya di sekolahan. Kang Kyung Jun itu murid baru pindahan dari Amerika, dan ia karakternya tidak mudah dekat dengan orang lain, bahkan dengan pamannya sendiri, kedua orang tua Kang Kyung Jun diceritakan sudah meninggal, padahal belakangan ketahuan kalau kedua orang tua Kang Kyung Jun adalah orang tua Dokter Seo.

Sampai Dokter Seo yang berada di tubuh Kang Kyung Jun terbangun dari koma, terpaksa Kang Kyung Jun yang berada di tubuh Dokter Seo mengaku dulu sebagai Dokter Seo. Biar nggak bikin bingung yang lainnya, kecuali Gil Da Ran yang sudah tau. Sehingga suka tidak suka, Kang Kyung Jun mesti menjalani perannya sebagai Dokter Seo yang tunangannya Gil Da Ran.

Nah, yang terjadi adalah, saya langsung saklek kan aja deh ya biar cepet nyambung dengan judul, lambat laun Kang Kyung Jun yang berada di dalam tubuh Dokter Seo sukses menggoyahkan hati Gil Teacher sehingga diakhir cerita Gil Teacher jadi tergila-gila sama Kang Kyung Jun yang notabene adalah berondong. Inilah Tips Berpacaran dengan Wanita yang Lebih Tua dari Drama Korea Big yang terinspirasi dari Kang Kyung Jun:

1. Tampil dewasa, berbeda dengan kebanyakan usia 18 tahun

Memang Kang Kyung Jun berada dalam tubuh Dokter Seo yang notabene sudah dewasa, tapi secara tingkah Kang Kyung Jun masih kekanak-kanakan selayaknya teman-teman seumuran.

Untuk memanipulasi penampilan luar menjadi tampak dewasa ini, kamu bisa berupaya dengan mengganti cara berpakaian kamu. Terus juga misalkan dengan numbuhin kumis gitu ya dan juga jenggot. Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

2. Jangan manja dong

Ketika kamu suka sama wanita yang lebih tua, maka sebaiknya kamu jangan manja dong ya. Manja di sini kamu harus bisa hidup mandiri gitu deh, karena Kang Kyung Jun di Drama Korea hidupnya mandiri lo ya, sehingga lambat laun bikin hati Gil Teacher tergoyahkan sehingga tergila-gila kepadanya walaupun umurnya berbeda cukup jauh.

3. Mampu beradaptasi

Bagaimana Kang Kyung Jun mampu berperan jadi Dokter Seo. Ia belajar dengan cepat mengenai ilmu kedokteran yang padahal umurnya baru 18 tahun. Setahun berlalu. Kang Kyung Jun sukses bikin dirinya selayaknya Dokter Seo. Di usia 19 tahun, Kang Kyung Jun sudah berubah menjadi matang, dewasa, tidak kekanak-kanakan.

Bagaimana cara bertingkah pada saat ketemu calon mertua. Bagaimana menyeleseikan masalah orang dewasa: misalkan menghasilkan uang, membayar tagihan listrik, membeli rumah, dan lain sebagainya.

4. Menjadi cowok yang romantis

Kang Kyung Jun di situ cowok yang romantis lo ya. Pada saat Gil Teacher ngomong gini. "Aku suka bunga matahari itu, setelah acara selesei pasti mereka akan membuangnya, kalau diperbolehkan aku ingin minta bunga matahari itu dari mereka."

Tanpa banyak ngomong. Selepas acara. Kang Kyung Jun pergi memenuhi permintaan Gil Teacher tersebut, minta bunga matahari itu sama panitia. "Berapa uang yang harus saya bayar untuk bunga matahari itu?" Terus ngasih bunga matahari itu sama Gil Teacher.

Ketika Gil Teacher bersedih karena walkman pemberian dari Dokter Seo rusak, tanpa sepengetahuan Gil Teacher, Kang Kyung Jun memperbaiki walkman tersebut. Sehingga selanjutnya bikin hati Gil Teacher berdebar-debar dan pusing tujuh keliling karena ia nggak habis pikir kalau hatinya udah tergoyahkan sama bocah 19 tahun.

5. Ini adalah percintaan serius, sehingga kamu jangan main-main menjalaninya

Iya, mengerti kan dong maksudnya.

Nah, itulah ya Tips Berpacaran dengan Wanita yang Lebih Tua dari Drama Korea Big. Mungkin apa yang saya ceritakan masih bikin bingung kamu, tapi apa boleh buat ya, itulah yang bisa saya sampaikan mengenai konten ini. Yah konten ini kamu jadikan aja sebagai alat picu rasa penasaran kamu sama Drama Korea Big sehingga kamu kepingin menontonnya. Oh iya, di Drama Korea Big ada Bae Suzy juga lo yang berperan sebagai Jang Ma Ri.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: itu bukan gambar di adegan Drama Korea Big, tapi itu ada gosipnya lo ya, tapi kayaknya kisah cinta mereka udah kandas sekarang, itu kisah cinta ceweknya lebih tua ketimbang cowoknya, dan mereka adalah aktris dan aktor Italia.. :)

Comments
8 Comments

8 komentar

kalo wanita tuanya itu nenek-nenek, kira-kira tipsnya ampuh engga kang?

Belum pernah dapat yang lebih tua, nanti takutnya di sangka ade, bukan pasangan :D Tapi jadi lebih dewasa karena terbawa oleh pasangan yang lebih tua.

memang sih mau dengan yang lebih tua ataupun dengan yang lebih muda memberikan surprise mah bikin kelepek" Kang :D
Iya sih pastinya dengan menjalani hubungan dengan yg lebih tua biasanya proses pendekatan pun di per quick :)

atas saya sukanya nenek-nenek ternyata, huft

sudah di prkatekan belum ini mas. hehehe

atasnya mas awan ya mas awan. aduh mas awan nih sukanya

memang kalo di drama korea usia wanita lebih tua juga seperti wajar, soalnyakan cewe korea itu cakep bener kang diar jadi keliatan kaya seumuran, tapi kalo keliatan si cewe lebih tua mending si pria numbuhin jenggot sama kumis ya biar kaya seumran dan terlihat dewasa :)


EmoticonEmoticon