Monday, January 25, 2016

Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria yang Bagaikan Tokoh Antagonis di Telenovela

Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria
Sumber gambar: www.pinterest.com
Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria - Seingat saya dulu di Indonesia pernah rame ya tentang Telenovela seperti Maria Marcedes, Esmeralda, Rosalinda, Marimar, Maria Cinta yang Hilang, dan lain sebagainya. Jadi, dulu itu, paling tidak di sini di tempat saya gitu ya. Ibu-ibu rumah tangga pada ngomongin tentang Soraya Montenegro yang jahatnya minta ampun deh ih. Sampai-sampai tukang sayur pun ikut-ikutan membenci tokoh Soraya Montenegro, saking menghayatinya ibu-ibu rumah tangga itu ingin menjambak rambut tokoh Soraya Montenegro di Telenovela Maria Cinta yang Hilang pada saat ibu-ibu rumah tangga sedang berkumpul membeli sayur.

Soraya Montenegro di telenovela Maria Cinta yang Hilang merupakan contoh tokoh antagonis di Telenovela. Dan karena ibu-ibu rumah tangga saja tidak suka sama doi, maka apalagi pria kan dong ya. Sehingga Soraya Montenegro ini bisa dijadikan sebagai contoh untuk tipe wanita yang tidak disukai pria. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan untuk tokoh-tokoh antagonis lainnya di telenovela turut masuk dalam kajian yang sebentar lagi akan saya sampaikan.

Inilah ya Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria yang Bagaikan Tokoh Antagonis di Telenovela:

1. Wanita yang gila harta

Waduh. Gaswat kalau wanita sudah gila harta, maka ia akan seperti Soraya Montenegro di telenovela Maria Cinta yang Hilang. Ia akan dibenci oleh ibu-ibu rumah tangga. Dan tidak akan ada pria yang mau menikah sama dia. Oleh karena itu, kuat dugaan tipe wanita yang gila harta akan jomblo seumur hidupnya. Sungguh memprihatinkan. Tidak ada jalan lain selain bertobat kembali ke jalan yang benar yaitu tidak diperbudak oleh harta. Iya kan?

2. Wanita yang suka mengadu domba

Bila tidak mau diartikan secara kiasan pun, bisa jadi memang tipe wanita yang suka mengadu domba merupakan tipe wanita yang tidak disukai pria. Tapi maksudnya di sini adalah dalam arti mengadu domba yang kiasan. Devide et impera.

"Maldonado.. Kamu tau nggak kalo Eduardo tadi menggoda pacar kamu," bisiknya pada Maldonado.

Dan di lain tempat, ia pun berbisik gini pada Eduardo. "Eduardo.. Tadi aku melihat pacar kamu digoda Maldonado."

Padahal bohong tuh ya. Ia berniat mengadu domba Maldonado dan Eduardo. Dan tipe cewek seperti ia nggak ubahnya kayak Soraya Montenegro di telenovela Maria Cinta yang Hilang. Bila ditiru maka kamu termasuk wanita yang tidak disukai pria terus bakalan kena hujat ibu-ibu rumah tangga. 

3. Wanita yang suka memfitnah

"Semalam Ramos bersamaku di kamar hotel," bilangnya pada Carolina istrinya Ramos.

Mendengar kabar tersebut Carolina pun jadinya terguncang jiwanya, termakan fitnah.

Nah, itu yang fitnah adalah wanita yang suka memfitnah. Dan tipe cewek kayak gitu, serius, tipe wanita yang tidak sukai pria tuh ya. Waduh!

4. Wanita yang suka tegaan

Wanita yang suka tegaan termasuk juga tipe wanita yang tidak disukai pria. Misalkan tegaan membunuh kecoa di kamar mandi alih-alih loncat-loncat karena ketakutan, ini malah ngomong gini. "Aduh ini kecoa mesti aku injek nih ya, rasain nih.." Sambil menginjek kecoa itu dengan penuh dengki.

Ketika melihat nenek-nenek yang masih berjualan di usia yang udah tua banget, ia malah ngomong gini. "Dasar miskin tuh ya!"

Ketika melihat anak kecil menangis, alih-alih mencoba merayu anak kecil itu agar berhenti nangis, eh ia malah ngomong gini. "Adduuhhh pussiiinnggg.. Bising, bising agghhhh."

Tega mendorong wanita lain masuk ke jurang. Tega mencuri suami orang. Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

5. Wanita yang suka menggoda pria lain

Tentu saja wanita tipe ini sangat tidak disukai pria. Karena tipe wanita seperti ini rawan akan perselingkuhan. Pria mana yang mau diselingkuhin, nggak ada kan ya. Iya kan?

Nah itulah ya konten mengenai Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria yang Bagaikan Tokoh Antagonis di Telenovela. Ada baiknya apabila kamu seorang wanita, maka mendingan hindari tuh ya menjadi tipe wanita yang seperti diungkap di atas. Iih amit-amit deh ya. Takut dicekik oleh ibu-ibu rumah tangga lo ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Soraya Montenegro di telenovela Maria Cinta yang Hilang..  :)

Comments
6 Comments

6 komentar

6. Wanita yang suka bilang " Kamu terlalu baik buat aku"
Cihh..

ini si akang sering banget nih nonton telenovela, sampe tw kayak gitu hahaha

banyak nya tipe wanita yang disukai pria di telenovella ya kang, :D apalagi wanita gila harta wih :)

ah, siapa juga yang suka cewek matre :")
kalau ingat telenovela jadi ingat ducle maria. tau nggak tuh ducle maria? yang bapaknya namanya luciano.. anjingnya namanya ciripa.. tante rambut pirang.. kepala sekolahnya paul pogba..

saya gk pernah nonton telenovella jadi kurang tau.
trnyata banyak juga tipenya..


EmoticonEmoticon