Tuesday, January 26, 2016

Tipe Wanita yang Disukai Pria Bagaikan di Telenovela Maria Cinta yang Hilang

Tipe Wanita yang Disukai Pria
Sumber gambar: www.thaliauniversal.com
Tipe Wanita yang Disukai Pria Bagaikan di Telenovela Maria Cinta yang Hilang - Sebagai wanita tentunya wanita kepingin disukai pria. Karena dengan disukai pria, peluang untuk bahagia sebagai wanita yang tercipta dari tulang rusuk Adam akan menjadi terbuka. Untuk itulah nggak apa dong ya apabila wanita ingin bahagia dengan cara seperti itu. Sebagai pria saya dukung aja deh ya. Lanjutkan!

Sudah tentu ketika wanita punya hasrat ingin disukai pria, maka hal tersebut akan mendorong wanita buat mencari tau, salah satunya informasi mengenai tipe wanita yang disukai pria. Kalau wanita itu kebetulan hobi nonton telenovela maka dapat dipastikan di kepalanya bakalan bertanya gini. "Tipe wanita yang disukai pria bagaikan Thalia Maria Cinta yang Hilang gimana ya?" Dan saya curiga jangan-jangan wanita itu adalah kamu.

Kalau wanita yang tidak disukai pria di telenovela ada tokoh bernama Soraya Montenegro, maka untuk contoh tipe wanita yang disukai pria di telenovela ada sosok Maria Cinta yang Hilang atau Marimar atau Maria Marcedes yang notabene diperankan oleh orang yang sama yaitu oleh The Queen of Telenovela: Mbak Thalia.

Dulu, waktu saya SMP tau SMA, rada lupa lagi nih ya, pokoknya dulu seingat saya nenek saya dari ibu suka banget lo ya nonton telenovela. Malahan beliau sempat ngasih nasehat sama saya kurang lebih begini. "Nanti kalau cari jodoh jangan kayak Soraya Montenegro, tapi carilah yang kayak Maria Cinta yang Hilang."

Tuh kan. Berkaca dari nasehat nenek saya. Di situ tersirat ada tipe wanita yang disukai nenek saya. Nah, coba pake logika aja, nenek-nenek aja udah suka, apalagi pria kan dong. Inilah Tipe Wanita yang Disukai Pria Bagaikan di Telenovela Maria Cinta yang Hilang:

1. Wanita yang sederhana

Wanita yang sederhana ini bisa la yah dijadikan sebagai antitesis dari wanita yang gila harta. Jadi sudah dapat dipastikan dong ya, jika keadaannya kayak gitu maka tipe wanita yang sederhana merupakan tipe wanita yang disukai pria. Buktinya Maria Cinta yang Hilang bikin Luis Fernando jadi jatuh cinta.

2. Wanita yang suka tersenyum ceria

Kalau nggak salah nih ya, soalnya saya rada lupa lagi nih ya. Walaupun Maria Cinta yang Hilang miskin, tapi ia suka tersenyum ceria. Sehingga ada baiknya apapun kondisinya, wanita agar senantiasa berupaya untuk selalu tersenyum ceria. Menikmati hidup ini apa adanya dengan bergembira.

3. Wanita yang mandiri

Tidak hanya di telenovela Maria Cinta yang Hilang, tapi kayaknya di Drama Korea maupun di Drama Turki. Tipe wanita yang mandiri mempunyai kharisma tersendiri bagi pria. Kharisma itulah yang kemudian bikin pria jadi suka. Dan tolong artikan secara sederhana aja mengenai mandiri ini, yakni tidak manja gitu deh. Sehingga poin ini bisa masuk ya.

4. Wanita yang nggak tegaan

Nggak tega liat nenek-nenek yang udah tua kok masih bekerja kayak gitu, jadinya ingin membantu nenek-nenek itu. Nggak tega liat anak kecil nangis, jadinya terdorong untuk menghibur anak kecil yang sedang sedih itu. Nggak tega saat liat kecoa di kamar mandi, daripada menginjaknya mendingan segera mabur aja dari kamar mandi. Bahkan untuk sekedar membunuh semut pun ia nggak tega.

5. Wanita yang suka nangis sendirian

Iya, karena dijahatin terus sama Soraya Montenegro tuh ya.

Nah itulah mungkin ya konten mengenai Tipe Wanita yang Disukai Pria Bagaikan di Telenovela Maria Cinta yang Hilang. Maria Cinta yang Hilang merupakan tokoh kesayangan umumnya ibu-ibu rumah tangga termasuk nenek saya yang dari ibu, sehingga apabila karakter kamu rada-rada mirip Maria Cinta yang Hilang, pasti akan diomongin yang baik-baik saat membeli sayur, sehingga tukang sayur yang notabene adalah pria bakalan jadi tergila-gila tuh ya sama kamu. Sip ya. Witwiw entar digoda tukang sayur yang gantengnya kayak Luis Fernando. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Maria Cinta yang Hilang.. :)

Comments
5 Comments

5 komentar

bener juga ya mas saya juga begitu mas

Yang nulis si namanmya Kang Diar Alfonso sepertinya ya :D
memang sih 5 poin diatas sepertinya semua cowok juga akan suka apalagi untuk cewek mandiri, pastinya memiliki kharisma yang euhh banget lah. silahkan artikan sendiri dah untuk cewek mandiri ma :)

Sama berarti tontonannya sama nenekmu, tapi aku belum nenek-nenek lho hihihi


EmoticonEmoticon