Friday, January 22, 2016

Tipe Cewek yang Disukai Cowok di Drama Korea

Tipe Cewek yang Disukai Cowok
Sumber gambar: www.youtube.com
Sebagai penonton Drama Korea bergenre komedi romantis tentunya saya akan jadi tau mengenai cerita-cerita yang berhubungan dengan romance and comedy. Dari situ kemudian saya mendapatkan wawasan mengenai salah satunya adalah ini: tipe cewek yang disukai cowok di Drama Korea.

Barangkali di jagat maya ini ada yang kepingin tau gitu ya mengenai bab cewek disukai cowok, tentunya yang kepingin tau informasi tersebut adalah cewek kan ya. Dan alasannya tentunya beragam. Bisa jadi karena sedang naksir cowok sehingga ia kepingin tau mengenai cewek yang disukai cowok biar entar ia bisa ditembak duluan gitu ya. Bisa jadi karena temannya bertanya mengenai cewek yang disukai cowok itu yang gimana sih, sehingga ia putuskan untuk mencarinya di kolom pencarian google, biar entar ia mendapatkan penghargaan berupa pujian dari temannya itu. Atau bahkan bisa jadi karena yah kepingin tau aja, entah kenapa, heran gue juga.

Jangan cemas bagi kamu cewek-cewek yang ingin tau informasi tentang cewek yang disukai cowok, karena konten ini akan mencoba memberikan informasi tersebut pada kamu semuanya ya. Dan yang menjadi referensinya adalah Drama Korea.

Kalau kamu nggak suka nonton Drama Korea, maka kamu tentunya tidak akan tau mengenai tipe cewek yang disukai cowok di Drama Korea, dan itu pasti akan bikin kamu bete. Sekali lagi jangan cemas ya duhai ladies karena saya yang suka nonton Drama Korea akhir-akhir ini akan ngasih tau mengenai hal tersebut, okey ya inilah Tipe Cewek yang Disukai Cowok di Drama Korea:

1. Baik hati

Kamu udah nonton Drama Korea Fated to Love You belum? Kalau udah nonton pasti tau dengan tokoh Kim Mi Young. Kalau belum nonton gini. Pada intinya Kim Mi Young ini merupakan sosok yang baik hatinya. Sebenarnya saya juga agak-agak lupa lagi nih ya mengenai detailnya Kim Mi Young ini di Drama Korea Fated to Love You, sehingga apa yang entar tersaji adalah gambarannya saja ya alias tidak persis betul dengan aslinya Kim Mi Young di Drama Korea Fated to Love You.

"Kim Mi Young memang nggak secantik Barbara d'Urso. Kim Mi Young memang tubuhnya nggak seindah Shakira. Kim Mi Young memang bodoh dalam mengerjakan soal-soal matematika. Tapi Kim Mi Young apabila temannya minta bantuan ia suka nggak tega kalau nggak langsung segera menolong. Tapi Kim Mi Young apabila temennya minjem duit pasti ia kasih pinjam. Tapi Kim Mi Young apabila disuruh beli kopi sama teman kantornya ia selalu menerimanya walapun temannya itu nggak tau diri tuh ya nggak bilang makasih sesudahnya." Dan sebagainya. Dan sebagainya.

Tergambar kan ya maksudnya. Selain ada Kim Mi Young, yang baik hatinya, ada juga Gil Da Ran di Drama Korea Big. Sama juga ya Gil Da Ran juga tokoh yang baik hatinya. Sehingga cewek yang baik hatinya di Drama Korea jadi disukai cowok di Drama Korea. Dan kalau misalkan diaplikasikan di kehidupan nyata di Indonesia siapa tau bakalan sukses juga, sehingga apabila kamu baik hatinya, ada peluang bakalan disukai cowok.

Sip ya ini.

2. Cantik wajahnya

Sepertinya mengenai cantik wajahnya ini sudah bukan rahasia lagi ya, tidak hanya di Drama Korea atau Telenovela atau bahkan di Drama Turki, bahwa cewek yang mempunyai wajah yang cantik kerap disukai oleh cowok. Jadi poin ini harus saya masukin, apa boleh bikin.

Contoh kalau di Drama Korea adalah misalkan di Drama Korea Big. Di situ ada Bae Suzy lo ya yang ceritanya jadi anak sekolahan. Bae Suzy di Drama Korea ini berperan sebagai Jang Ma Ri, anak orang kaya yang keluarganya itu tinggal di Amerika. Nah, di sini saya tidak akan melanjutkan ngebahas mengenai Jang Ma Ri yang diperankan Bae Suzy di Drama Korea Big. Tapi ini penting dikasih tau: Gil Choong Sik langsung terpana di pandangan pertama pada Jang Ma Ri karena Jang Ma Ri cewek yang punya wajah cantik, Gil Choong Sik langsung suka sama Jang Ma Ri  pada pandangan pertama. Sehingga poin ini masuk kan ya.

3. Cewek cantik yang jutek bin sombong tapi terus jadi baik hati bin suka menolong

Bae Suzy di Drama Korea Dream High bisa jadi contohnya untuk poin ini. Di situ Bae Suzy berperan sebagai Gyo Hye Mi. Gyo Hye Mi adalah cewek cantik yang jutek bin sombong tapi terus jadi baik hati bin suka menolong. Dan ia ditaksir oleh dua cowok sekaligus.

4. Cewek gendut tapi jago bernyanyi

Yang jadi contoh poin ini adalah cewek bernama Kim Pil Suk di Drama Korea Dream High. Yang walaupun pada akhirnya ia jadi langsing dan cantik, namun Jason sebenarnya sudah menyukai Kim Pil Suk saat Kim Pil Suk masih gendut tapi jago bernyanyi. Jason suka sama suara Kim Pil Suk yang merdu dan indah.

5. Cewek yang punya hati yang tulus dalam mencintai

Untuk poin ini tepat rasanya kalau saya ambil Bae Suzy di Drama Korea Gu Family Book. Bae Suzy di situ berperan sebagai Dam Yeo Wool. Coba bayangkan Dam Yeo Wool tetap mencintai Choi Kang Chi walaupun ia kemudian tahu bahwa Choi Kang Chi bukanlah seorang manusia sepenuhnya melainkan sosok separuh manusia separuh makhluk mitos.

Yang walaupun kalau sedang jengkel sama Choi Kang Chi, Dam Yeo Wool suka menjitak kepala Choi Kang Chi atau menjewer kuping Choi Kang Chi. Tapi Choi Kang Chi tetap suka sama Dam Yeo Wool karena Dam Yeo Wool punya hati yang tulus kepadanya.

"Maukah kamu menikah denganku?" Tanya Choi Kang Chi.

"Tapi aku nggak bisa masak nasi," jawab Dam Yeo Wool.

"Maukah kamu menikah denganku?" Choi Kang Chi bagai nggak peduli.

"Tapi aku nggak bisa menjahit baju."

"Maukah kamu menikah denganku?"

Nah, mungkin itulah ya konten mengenai Tipe Cewek yang Disukai Cowok di Drama Korea. Semoga apa yang disampaikan di atas dapat memberikan masukan yang berarti untuk cewek-cewek yang kepingin berupaya agar bisa disukai cowok. Pada intinya. Percaya diri aja deh ya. Fighting!

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: adegan Dam Yeo Wool menjewer kuping Choi Kang Chi di Drama Korea Gu Family Book.. :)

Comments
10 Comments

10 komentar

kenapa mas judulnya ga tipe cewe yang di sukai mas diar gituh. hehehehehe

oh bgitu ya, saya ga pernah nonton sih :D

nambahin kang
yang terakhir itu cewke beneran bukan jadi-jadian
percuma dung kalo dari nomor 1 sampe 6 itu ceweknya jadi-jadian semua hahaha

Cewe yang punya keahlian juga di sukai cowo loh mas... suer deh... bukan cuma cantik raganya, tapi jiwanya pun juga harus cantik ya. cewe emang tak mungkin berkata cinta, tapi cowo yang harus mengungkapkannya...

banyak tipe cewe ya kang yang disukai cowo, cewe baik dan soleha lagi kang, ini buat saya kang :)

@Mang Aduls: Iya kenapa nggak gitu aja ya Mangs.. hehehehehehe :)

@Mbak Nathalia: Oh ya Mbak? Masa ah,,, wkwkwkwkw hehehehehehe :)

@Niki: hahaha iya dong ya jangan sampe jadi cewek jadi-jadian wkwkwkwkw hehehehehe :)

@Mas achmad: oh iya itu betul masuk tuh mas achmad, siiipppp,,,, :)

@Cara bimbingan: gimana kalau tipe-tipe kayak nyi iteung kang, cocok tuh ya, wkwkwkw hehehehe :)


EmoticonEmoticon