Thursday, January 28, 2016

Tanda-tanda Seorang Pemuja Rahasia

Tanda-tanda Seorang Pemuja Rahasia
Sumber gambar: www.youtube.com
Tanda-tanda Seorang Pemuja Rahasia - Misalkan ada cowok sebut saja namanya Kang Diar. Kang Diar ini seorang mahasiswa tingkat 3 di sebuah kampus yang sebut saja kampusnya itu bernama Universitas Soul. Kang Diar ini merupakan sosok yang kalau ditinjau dari segi tampang nggak jelek-jelek amat sih sebenarnya. Tapi pada saat Kang Diar menemukan sosok cewek cantik yang namanya sebut saja Bae Suzy, Kang Diar merasa sulit untuk menggapainya, bahkan untuk sekedar minta kenalan.

Kang Diar menemukan sosok Bae Suzy kali pertama adalah ketika Kang Diar sedang makan bakso di tempat Bakso sebut saja namanya Bakso Mang Ja Jang. Di sebelah Bakso Mang Ja Jang terdapat Konter Hape Gomapta. Saat Kang Diar menyuap bakso yang bulatnya kecil sambil menoleh ke tempat Konter Hape Gomapta tiba-tiba di situ ada Bae Suzy yang terus duduk di bangku panjang. Bae Suzy di bangku panjang bikin pandangan Kang Diar berhenti di situ. Kang Diar memperhatikan tingkah Bae Suzy yang sedang duduk di bangku panjang.

"Gadis itu sungguh cantik," batin Kang Diar berkata sambil senyam senyum sendiri.

Dari pandangan pertama itu selanjutnya ada pandangan kedua. Terus pandangan ketiga. Terus pandangan keempat. Dan terus-terusan selama semingguan hanya begini: Kang Diar memandangi Bae Suzy yang sedang duduk di bangku panjang sambil makan bakso. Tapi yang pasti, hati Kang Diar bahagia pada saat sukses menemukan Bae Suzy sedang duduk di bangku panjang itu.

Lama kelamaan hari berganti hari jadi sebulan lamanya Kang Diar bermetamorfosis jadi pemuja rahasia, lama kelamaan Bae Suzy menjelma jadi pujaan hati Kang Diar. Dan inilah Tanda-tanda Seorang Pemuja Rahasia yang bisa diambil dari kisah Kang Diar dan Bae Suzy itu:

1. Hanya memandangi dari kejauhan

Tanda seorang pemuja rahasia adalah hanya berani sampai pada titik ini: memandangi dari kejauhan. Sebagaimana kisah Kang Diar dan Bae Suzy di atas. Kang Diar nggak berani untuk bahkan sekedar minta kenalan sama Bae Suzy. Sudah merasa bahagia walaupun hanya sekedar memandang Bae Suzy dari kejauhan.

Tapi tentunya hati Kang Diar dibikin penasaran ingin tau siapa namanya. Ia pun terdorong untuk mencari tahu siapa nama cewek cantik yang suka duduk di bangku panjang Konter Hape Gomapta itu. Alih-alih bertanya langsung sama orangnya langsung, ia memilih jalan lain, bertanya pada orang lain. Hingga Kang Diar pun jadi tau namanya, yaitu Bae Suzy.

"Nama yang cantik, secantik orangnya," batin Kang Diar berkata ketika tahu siapa nama gadis pujaan hatinya itu.

Selanjutnya. Selain tahu nama gadis pujaan hatinya. Ia pun tahu kapan hari ulang tahun Bae Suzy. Apa rahasia cantik Bae Suzy. Apa makanan kesukaan Bae Suzy. Apakah Bae Suzy udah punya pacar apa belum. Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya. Tapi taunya bukan dari Bae Suzy secara langsung melainkan dari para informan.

2. Menulis kata-kata penuh cinta di buku diary

Sepulang dari sudah sukses menemukan Bae Suzy, itu artinya Kang Diar telah berhasil memandangi dari kejauhan Bae Suzy. Sesampainya di kamarnya, Kang Diar membuka buku diary.

Hari ini aku berhasil menemukanmu, aku senang sekali, kamu cantik sekali..

Hari ini aku berhasil menemukanmu, aku senang sekali, warna motif bunga di rok terusan yang kamu kenakan bikin hatiku jadi berwarna, kamu cantik secantik bunga di taman..

Hari ini aku berhasil menemukanmu, aku senang sekali, oh ternyata kamu lucu banget pas tiba-tiba hujan turun. "Jemuran waduh jemuran belum dijahit," terus kamu pun berlari mau ngangkat jemuran. Bagiku, walaupun kamu sedang jahit jemuran, sungguh kamu sudah bikin hangat hatiku ini walaupun sedang hujan..


Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

Sepulang dari tempat Bakso Mang Ja Jang, Kang Diar tidak berhasil menemukan Bae Suzy di bangku panjang Konter Hape Gomapta. Tapi tetep, sesampainya di kamar, ia membuka buku diary, terus menulis.

Hari ini aku gagal menemukanmu, aku sedih sekali, tadi kamu di mana?..

Hari ini aku gagal menemukanmu, aku sedih sekali, tadi kamu di mana?..

Hari ini aku gagal menemukanmu, aku sedih sekali, tadi kamu di mana?..


Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

3. Di kamarnya ada foto-foto pujaan hati dan juga tulisan-tulisan pemujaan terhadap sang pujaan hati

Ketika Kang Diar berhasil menemukan Bae Suzy. Dari kejauhan ia memfoto Bae Suzy. Terus hasilnya ditempel di kertas gabus yang menempel di dinding kamarnya.

Selain daripada itu, di dinding kamarnya terdapat pula tulisan-tulisan  yang bak pemujaan gitu deh seperti: Suzy, Saranghaeyo. Suzy, Gomapta, ijinkan aku terus memandangimu dari kejauhan. Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

4. Kalau ada momen-momen penting seputar asmara suka dirayain sendiri tapi hati terpaut sama sang pujaan hati

Contohnya. Pada saat misalkan Bae Suzy ulang tahun. Di kamarnya, Kang Diar merayakan ulang tahun Bae Suzy sendirian. "Saengil chukhahamnida, Bae Suzy.."

Waduh! Kang Diar sudah menjadi majnun tuh ya. Gila lantaran cinta.

5. Merasa diri bumi, dan ia langit

Iya, kelihatannya Kang Diar merasakannya begitu.

Nah, itulah ya mungkin konten mengenai Tanda-tanda Seorang Pemuja Rahasia. Apakah tanda-tanda di atas terdapat dalam diri kamu ketika sedang kagum sama someone. Hati-hati kalau ada, soalnya entar kamu bakalan jadi majnun lantaran cinta. Sebaiknya jangan terlalu memuja deh ya. Jangan alay gitu deh. Mencintailah sewajarnya. Kang Diar di atas jangan dicontoh okey.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Bae Suzy.. :)

Comments
14 Comments

14 komentar

nomor 4 saya engga pernah kang, apalagi sampe gila kayak gitu hahahah

apa jaman sekarang masih ada anak yg suka menulis di buku diary, kenbanyakan mereka menulis di Facebook ya gan!

Pemuja rahasia kalau kenal beneran pasti ngga akan di lepas yak... sempat mengalami hal seperti itu pas jaman lagi puber. sampai dapat informasi kalau dia pindah ke bali. rasanya pengen ikutan pindah...

mari kita berkhayal bertemu bidadari hehe

Aku nggak mau jadi pemuja rahasia hahahai

wkwkwk Bae Suzy suka makan bakso, mas Diar?

@Niki: hehehehehehe :) iyaa jangan sampe... :)

@Dzaky: kayaknya masih ada mas... hehehehe :)

@Achmad: waaah ini yang jadi pemuja rahasianya mas achmad apa ceweknya? witwiw... hehehehehehe hati mendorong ingin pindah ke bali juga... :)

@Intan: iyaaa mari mas intan hehehe :)

@Amri: hahahahaiiiii hehehehe :) iya jangan mau Mbak :)

@Icha: ada kemungkinan icha, bae suzy suka bakso, wkwkwkwkw hehehe :)

ceritanya percis apa yg aku alami sekarang,,,
rasa nahannya aduh mak gak ketahanan,,,
tapi sayang dia sudah menikah di ambil orang,
sampai sekarang aja aku masih ampek kepikiran dia terus, kadang sengaja untuk melihat dambaan hatiku walau hanya melihat rumahnya
heheheheheh,,,,,,,,

Hehehehehehehehe... :)

Kalau udah nikah, mendingan cari idaman lain lagi... hehehehehe :)


EmoticonEmoticon