Friday, January 8, 2016

Rahasia Tubuh Sehat dan Indah Shakira

Tubuh Sehat dan Indah Shakira
Sumber gambar: www.zimbio.com
Rahasia Tubuh Sehat dan Indah Shakira dibahas di sini karena begini ceritanya. Saat saya sedang beres-beres kamar, ya cuman mindahin tumpukan koran bekas dari pojok sebelah kanan ke pojok sebelah kiri, dalam rangka kepingin aja deh ya. Nah, terus saya jadi kepikiran gitu ya untuk buka-buka tumpukan koras bekas itu, seolah-olah tumpukan koran bekas itu adalah kenangan lama. Tapi emang kenangan lama sih ya, karena dulu saya rajin beli tabloid BOLA dan tumpukan koran bekas itu adalah buktinya.

Walau koran bekas, tapi saya suka aja liat-liat gambar pemain bola yang ada di koran tersebut, ya sesekali baca-baca berita lama juga nggak apa-apa itung-itung menambah kosakata. Hingga sampailah di tabloid yang ketika saya membuka-buka halamannya, saya berhenti tepat di halaman tengah-tengah karena menemukan berita ini: Shakira Latihan Tiap Hari. Terus saya baca tuh ya berita tersebut. Dan sesudah membacanya saya jadi kepikiran untuk membahasnya di my blog ini.

Shakira yang saya ketahui adalah penyanyi luar negeri, penyanyi asal Kolombia kalau nggak salah, dan doi adalah istrinya bek Barcelona Gerard Pique. Harus diakui ya kalau Shakira emang punya tubuh yang sehat dan indah.

Tentunya bagi cewek mempunyai tubuh yang sehat dan indah adalah impian kan ya, hayoo ngaku aja. Atau kalau malu ngakuin juga nggak apa-apa, silahkan dipendem aja, toh andaipun kamu ngaku, saya juga nggak tau tuh ya, soalnya kita berada di jagat maya, hehe. Tapi paling enggak, saat saya nonton Drama Korea, ada cerita mengenai seorang cewek yang dimasa SMA-nya jadi primadona tapi setelah jadi pengacara bodynya yang langsing jadi gendut tuh ya dan ia pun jadi diselingkuhin sama cinta pertamanya padahal sudah berpacaran selama 15 tahun lamanya, sehingga ia termotivasi kepingin kayak dulu lagi, punya body yang sehat dan indah. Jadi semoga konten ini dibaca oleh Kang Joo Eun dalam Drama Korea Oh My Venus yang saya tonton baru episode 1.

Hey Kang Joo Eun inilah Rahasia Tubuh Sehat dan Indah Shakira:

1. Berolahraga

"Aku berlatih setiap hari. Lari, memakai peralatan di gim, atau menari. Aku bisa mempunyai tubuh seperti sekarang karena berusaha," tutur Shakira sebagaimana yang saya kutip dari tabloid BOLA bekas.

Bisa dimengerti hey Kang Joo Eun. Sebagai penonton Drama Korea, saya cuman bisa nyaranin aja deh ya. Bila kamu kepingin punya tubuh sehat dan indah kayak Shakira, mendingan sekarang kamu mesti rajin berolahraga setiap hari. Lari ya. Pergi ngegym. Atau menari.

Jadi susah juga tuh ya bagi cewek yang ingin punya tubuh sehat dan indah, mesti rajin menggenjot fisik deh ya. Tapi kalau punya kemauan keras hal yang susah itu akan terasa menjadi rada-rada mudah. Iya kan?

2. Menjaga makanan

"Aku mengurangi minyak. Hanya makan daging seminggu sekali dan lebih sering mengkonsumsi sayur dan ikan yang dikukus," lanjut Shakira sebagaimana yang saya kutip dari tabloid BOLA bekas.

Gimana hey Kang Joo Eun ini pun mengerti maksudnya kan ya. Jadi bisa dicatet tuh ya, ingin punya tubuh yang sehat dan indah kayak Shakira, kamu harus mengurangi makan makanan yang digoreng pake minyak. Seperti goreng bala-bala mungkin ya. Goreng ayam. Goreng ikan asin. Mungkin juga goreng tahu bulat dadakan.

Shakira kalau makan daging hanya seminggu sekali, kalau dari kutipan di atas dapat digaris bawahi kalau setiap hari ia sering makan sayur. Dan kalau makan ikan itupun yang dikukus.

Jadi susah juga tuh ya bagi cewek yang ingin punya tubuh sehat dan indah. Jangan asal capluk makanan aja dong ya. Entar kalau kamu mau makan ikan mendingan dikukus aja jangan digoreng, yang digoreng buat saya aja, wkwkwk.

Nah, itulah ya Rahasia Tubuh Sehat dan Indah Shakira yang saya temukan  di tabloid BOLA Edisi No. 2.025/Kamis, 1 April 2010. Semoga bermanfaat aja deh ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Shakira lagi performance kayaknya tuh ya.. :)

Comments
29 Comments

29 komentar

wah shakira sering main bola tuh sama pique

Itu shakira orang kaya ,tapi hemat makan ya. Tidak seperti diriku suka dan doyan daging atau ikan. Sayur justru jarang. Olah raga, mikir dulu ah.

Abis nyimak,
tips tubuh sehat dan indah buat cowok ala shakira ada gak?

takut kalau ikutin tipsnya malah tubuh saya jadi seksi ky shakira. wkwkwkwkw

ini teh shakira yang nyanyi waka waka eee..ee ya kang?kalo untuk mendapatkan tubuh sehat pasti deh dari pola makan dan olahraga juga kan. kata shakira juga atuh :)

wah mantap kang diar, memanh ini baru rahasia yang top kang supaya tubuh jadi indah seprti syakira, oya olahraga sangat sering saya lakukan kang, tapi khusus mingguan kang :) hehehe

Waduh shakira ndak makan gorengan ya mas? susah kayaknya hehehhe

memamng bener olah raga itu paling penting untuk kesehatan.

Jelas itu mas, makanan dan pola sehat olahraga.

Selain itu pastinya banyak apalagi shakira termasuk awet muda wajahnya. Beda deh hehe.

Saya juga salut sepertinya dia banyak mengontrol emosinya. Jadi lebih slow.

tapi mas kalo g di goreng ga sedap. hehehe
kriuk kriunya g ada

hehehe, ternyata ini ya kang rahasia dibalik tubuh yang sehat seperti syakira, olah raga dan pola makan yang sehat, saya sangat setuju kang :)

hahaha, maslah gorengan enaknya pisang goreng kang :)

Bener banget nih mas. Olahraga dan mengontrol makanan. Passss banget buat kesehatan dan bentuk tubuh..

@Mas Niki: iya kayaknya mas... :)

@Mas Djangkaru: Haha, iyaa biarin mas Djangkaru cowok nggak punya body sehat dan indah juga asal dompet tebal, wkwkwkwkw,,, lanjutkan suka makan daging dan ikannya, hehehehe :)

@Mas Djangkaru: iya memang mas... :)

@Awaldi Rahman: Kudu langsung ditanyakan sama orangnya mas, lupa nyatet no hape shakira sayanya wkwkwkwkwkw hehehehe :)

@Mas Eksa: hahahaha iya jangan diikuti mas eksa wkwkwkwkw bahaya kalo cowok seksi kayak shakira hahahahaha :)

@Kang Hendri: iya kang hendri, Shakira waka waka ee wkwkwkwkw hehehehehe :)

@Mas Muhammad: weisss mantaaap mas, biarin olahraga mingguan juga, yang penting bisa olahraga kan ya hehehehehehe :)

@Mas Abdurrohim: hehehehe iya susah kayaknya mas hehe :)

@Alul Media: yup bener mas alul... hehe :)

@Kang Adam Spd: Hehehehehe iya betul Kanggg, jadi lebih slow hehehehehe :)

@Mang Adul Ganteng: Haha iya nggak ada kriuk-kriuknya ya, hehehehehehe :)

@Cara bimbingan: Saya juga setujuuuu kanggg hehehehe :)

@Cara bimbingan: hehehe iya goreng pisang enak ama kopi kanggg hehe :)

@Icha Pista: yup betul icha, pas buangeet dehh hehehehehe :)

istirahat yang cukup juga perlu om :D


EmoticonEmoticon