Saturday, January 2, 2016

Tidur yang Cukup Ternyata Rahasia Cantik Artis Hollywood Ini

Sumber gambar: www.youtube.com
Tidur yang Cukup Ternyata Rahasia Cantik Artis Hollywood Ini adalah begini maksudnya. Saya menemukan berita lama ya di internet, tentang rahasia cantik Catherine Zeta Jones. Dan walaupun berita lama namun masih relevan lo ya untuk disampaikan di sini, apalagi bagi kamu yang butuh informasi mengenai rahasia cantik seorang wanita.

Konon kabarnya setiap wanita ingin menjadi cantik. Berbagai cara pun dicoba untuk ditempuh oleh setiap wanita biar apa yang diinginkan yaitu menjadi cantik dapat terkabul. Dan rasanya hal tersebut normal saja apabila setiap wanita ingin menjadi cantik, sebagai lelaki saya dukung aja deh ya.

Nah, saya nggak mau dong ya kalau support saya itu hanya sekedar cuap saja, makanya ketika saya menemukan berita lama itu di internet, sebagai blogger, saya pun terdorong untuk menyampaikannya again di sini, kalau kata ustadz sampaikanlah walau satu ayat.

Saya tulis lagi di sini, dalam berita dari detikhot yang linknya itu di atas ya, saat Catherine Zeta Jones ditanya mengenai apa rahasia cantiknya, dan Catherine Zeta Jones menjawab. "Tidur." Dan maksud Mbak Catherine tidur di situ adalah tidur yang cukup. "Aku menjadi pemarah kalau kurang tidur."

Nah, sudah dapatkan ya informasi pentingnya, silahkan diingat-ingat: rahasia cantik Catherine Zeta Jones adalah tidur yang cukup.

Nah, sekarang marilah kita bikin konten ini menjadi rada panjang melalui contoh kasus berikut ini:

Dikisahkan ada seorang cewek bernama Neng Si Ti. Ia merupakan gadis yang cantik, sehingga lumrah apabila banyak cowok yang naksir sama doi. Neng Si Ti merupakan cewek yang suka sudah tidur di jam setengah sembilan malam, bahkan di malam minggu. Benar sekali, walau Neng Si Ti cantik namun doi nggak punya pacar, ia mempunyai prinsip hidup yang diajarkan oleh keluarganya, menyangkut hubungan dengan cowok ia berpegang teguh pada ini: tidak mengenal pacaran, maunya taaruf.

Tidur di jam setengah sembilan malam sudah biasa dilakukan Neng Si Ti sejak remaja. Apalagi pas malam minggu, ia jadinya kerap diejek oleh teman-teman sebaya. "Cewek mana yang tidur pada jam setengah sembilan malam?" Dan Neng Si Ti pun menjawab persis Catherine Zeta Jones menjawab persoalan tersebut. "Cewek yang tidur di jam setengah sembilan malam adalah cewek yang happy."

Kalau Neng Si Ti udah biasa bobo di jam setengah sembilan malam, itu tandanya Neng Si Ti suka nggak sampai tamat tuh ya nonton sinetronnya, soalnya di jam-jam segitu kan sinetron lagi rame-ramenya mungkin ya sebelum entar bersambung, tapi Neng Si Ti di jam segitu udah tidur sungguh berbeda dengan kebanyakan cewek jadinya.

Neng Si Ti diberkahi umur yang panjang sehingga ia masih hidup di usia 40 tahunan, dan di usia segitu ia sudah punya anak dua dan suami satu. Dan walau sudah ibu-ibu namun di mata suaminya Neng Si Ti tetap cantik kayak dulu, bahkan menurut teman-teman pengajiannya Neng Si Ti pun kerap dipuji iihh masih cantik subhanalloh Bun.

"Sayang, kamu dari dulu nggak berubah ya, cantik terus, apa sih rahasianya?" Goda suaminya.

"Tidur aja yang cukup, Pah."

"O, gitu."

"Iya."

Demikianlah konten mengenai Tidur yang Cukup Ternyata Rahasia Cantik Artis Hollywood Ini. Semoga bahagia aja deh ya, karena bahagia merupakan kunci tidur yang nyenyak. Bener kan?

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Catherine Zeta Jones.. :)

Comments
10 Comments

10 komentar

wah ternyata ini rahasianya ya kang, pantesan artis holiwood nya cantik cantik bengit :)

saya tidurnya biasa sampe jam 1 malam akang wih bisa gawat ini kang :(

Aiih pengen banget tidur cukup tiap hari, biar makin ganteng.

*nunggu disambit*

dengan tidur yang cukup memang bisa meyehatkan kulit ya kang, maka akan nampak kita selau vit dan cantik :)

Alhamdulillah, aku sih dibiasain tidur jam 9-10 an. Aku cantik dums wkwk.

@Mas Muhammad: Iyaa mas, mesti punya jadwal tidur yang cukup, hehehehehe :)

@Rudy Arra: hahahaha iya biar makin ganteng mas, wkwkwkwkw hehehehehe :)

@Cara bimbingan: yup, betul Kang, hehehehehe :)

@Riska: Subhanalloh, wkwkwkwkw :) hehe :)


EmoticonEmoticon