Sunday, January 31, 2016

Lakukan Hal Ini Dulu Sebelum Terbakar Cemburu Mendengar Kabar Pacar Kamu Selingkuh

Terbakar Cemburu Pacar Selingkuh
Sumber gambar: www.koreandramafashion.com
Lakukan Hal Ini Dulu Sebelum Terbakar Cemburu Mendengar Kabar Pacar Kamu Selingkuh - Misalkan ada cowok sebut saja namanya Kang Diar. Kang Diar ini ceritanya masih anak SMA kelas 3. Dan di sekolahan, Kang Diar  punya pacar anak kelas 1, pacarnya Kang Diar sebut saja namanya Bae Suzy.

Dulu, waktu pertama kali mereka jadian, Kang Diar menyatakan cinta secara langsung pada Bae Suzy dengan cara yang romantis. Saat sedang masa orientasi siswa, Kang Diar bertindak sebagai panitia sementara Bae Suzy selaku peserta.

Bae Suzy sudah bikin Kang Diar terpana di pandangan pertama, sehingga Kang Diar pun jadi bersemangat terhadap acara masa orientasi siswa tersebut, Kang Diar tidak akan menyia-nyiakan momen tersebut untuk mencari perhatian pada Bae Suzy. "Gue harus bisa menaklukan hatinya," demikian kira-kira batin Kang Diar berkata ketika melihat rambut Bae Suzy di kepang dua.

Masa orientasi siswa ini biasanya suka dijadikan ajang peloncoan senior terhadap junior. Jadi yang jadi junior suka disuruh-suruh gitu deh sama senior. Disuruh rambutnya di kepang dua bagi peserta cewek. Disuruh menghitung kacang seribu terus dibungkus bagi seluruh peserta. Disuruh pake kaus kaki beda warna. Disuruh bawa kayu bakar. Dan sebagainya. Dan sebagainya.

Saat salah satu Senior menyuruh Bae Suzy untuk bernyanyi sebagai hukuman karena Bae Suzy telat datang ke sekolahan. Dan ketika Bae Suzy sedang bernyanyi itu, Kang Diar terpukau di dekat lapangan basket. Suara Bae Suzy menggetarkan kalbu Kang Diar, dan gestur tubuh Bae Suzy saat nyanyi memancarkan cahaya keindahan di mata Kang Diar. Kang Diar jadi ingin segera nembak Bae Suzy bagai takut keduluan sama cowok lain. Selentingan Kang Diar dengar, Bae Suzy memang sedang diincer oleh cowok-cowok untuk dijadikannya pacar.

Sadar akan banyaknya saingan namun Kang Diar nggak gentar. Momen MOS ini akan dijadikan ajang PDKT. Kang Diar pun berkomitmen untuk ngambil hati Bae Suzy lewat MOS.

Saat Bae Suzy dihukum disuruh makan cacing oleh senior yang bernama Soo Ra Yaa. Waduh itu Soo Ra Yaa ceritanya jahatnya kayak Soraya Montenegro di telenovela Maria Cinta yang Hilang lo ya. Tiba-tiba Kang Diar hadir sebagai pembela Bae Suzy.

"Hey Ra Yaa jangan kelewatan kamu!" Hardik Kang Diar marah pada Soo Ra Yaa.

"Buang itu.." lanjut Kang Diar pada Bae Suzy. "..Dan ayo kita pergi dari sini," Kang Diar menarik tangan Bae Suzy dengan cool gitu lo.

Saat tangannya ditarik oleh Kang Diar, jantung Bae Suzy berdebar-debar gitu deh. Soalnya pegangan tangan Kang Diar bagaikan pegangan tangan Rangga pada Cinta di Film Ada Apa dengan Cinta? saat Rangga dan Cinta mau lihat-lihat buku di kios buku milik tokoh yang diperankan oleh Gito Rollies. Tidak lupa Bae Suzy bilang gomapta pada Kang Diar karena telah menyelamatkannya dari makan cacing mentah.

Saat acara MOS mau usai, yaitu saat sedang acara api unggun. Di acara tersebut Bae Suzy nyanyi solo lo ya. Dan pada acara api unggun itu Kang Diar ada rencana mau nembak Bae Suzy. Saat Bae Suzy beres bernyanyi tiba-tiba Kang Diar hadir sambil membawa setangkai bunga. Terus Kang Diar berlutut terus ngomong gini. "Suzy.. Aku nggak bisa ngomong apa-apa sebagai pembukaan.. aku hanya ingin to the point aja.. Aku menyukaimu.. Saranghaeyo Suzy."

Selanjutnya di sekolahan, Kang Diar dan Bae Suzy jadi pasangan yang terkenal romantis di mata siswa siswi lainnya. Banyak siswa siswi yang ngiri dengan kisah romantika Kang Diar dan Bae Suzy di sekolahan. Bagaimana tingkah Bae Suzy yang suka tidak lupa bawain Kang Diar makanan saat tiba jam istirahat, kalau Bae Suzy bawa nasi goreng maka telurnya itu dibikin jadi kayak orang yang sedang tersenyum. Bagaimana tingkah Kang Diar pada saat mendengar Bae Suzy keseleo saat Bae Suzy sedang mengikuti pelajaran olahraga, Kang Diar yang sedang mengikuti pelajaran matematika mendadak mabur dari kelas, terus belum sampai semenit Kang Diar sudah tampak menggendong Bae Suzy menuju ruang UKS.

Dan lalu muncullah masalah karena di sekolahan itu ada cewek judes bernama Soo Ra Yaa. Di dekat sekolahan Soo Ra Yaa ngomong gini sama Bae Suzy. "Hey Suzy.. Pacar kamu yang sok romantis itu punya selingkuhan lo.. Namanya Jun Ji Hyun.. Sebentar lagi kamu pasti dibuang sama Kang Diar."

Tentunya Bae Suzy yang cinta banget sama Kang Diar, terguncang jiwanya tuh ya, karena mendengar pacarnya selingkuh dengan cewek bernama Jun Ji Hyun. Nah lalu, marilah kita sambungkan dengan judul ya, Lakukan Hal Ini Dulu Sebelum Terbakar Cemburu Mendengar Kabar Pacar Kamu Selingkuh:

1. Boleh menampakkan muka cemberut saat bertemu dengan pacar kamu yang diduga selingkuh itu?

Ini boleh dilakukan ya. Sesuatu yang wajar nih ya apabila kamu mendengar pacar selingkuh. Tapi jangan terus marah-marah lo ya. Cukup cemberut aja dulu, karena kuat diduga kalau pacar kamu akan heran lihat kamu yang cemberut kepadanya.

"Hey Suzy.. Kenapa muka kamu gitu sih, jelek tau?"

Kamu nggak jawab. Kamu diam membisu sementara muka kamu tetap cemberut. Sebagaimana yang dilakukan Bae Suzy dalam cerita ini.

"Ayo dong Beib dijawab dong?"

2. Katakan yang sebenarnya, atau dengan kata lain melakukan konfirmasi terlebih dahulu

"Jun Ji Hyun siapa?" Tanya Bae Suzy rada jutek.

"Hah?!"

"Siapa Jun Ji Hyun?"

"Jun Ji Hyun adalah cewek yang cantik lo ya, Beib."

"Tuh kan kamu selingkuh, benerkan?"

"Selingkuh sama Jun Ji Hyun?"

"Iya."

"Nggak mungkin dong Beib, Jun Ji Hyun kan artis Drama Korea."

"Hah?! Artis Drama Korea ya?"

"Itu lo yang main di My Love From The Star."

"Oh.. Jun Ji Hyun yang itu."

"Iya."

"Jadi beneran kamu nggak selingkuh?"

"Nggak dong Beib, hanya kamu yang ada di hatiku, nggak ada tempat buat cewek lain."

"Benarkah?"

"Iya."

Nah, itulah konten mengenai Lakukan Hal Ini Dulu Sebelum Terbakar Cemburu Mendengar Kabar Pacar Kamu Selingkuh. Sebaiknya dalam menangani kasus pacar selingkuh kamu mesti bersikap hati-hati ya, jangan sampai langsung terbakar cemburu gitu, pastikan terlebih dahulu apa betul apa enggak pacar kamu selingkuh. Kecuali emang kamu liat dengan mata kepala sendiri pacar kamu selingkuh, kalau gitu keadaannya, yah silahkan langsung drampat di tempat aja, wkwkwk. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: Jun Ji Hyun di Drama Korea My Love From The Star.. :)

Comments
16 Comments

16 komentar

kirain Jin dan Jun engga taunya Jun Ji Hyun
terus kalo yang engga punya pacar gimana kang?

kang kapan-kapan share belajar bahasa kore ya ..

jangan langsung lempar piring sama gelas ya kang, lebih baik dibicarakan dulu meskipun pasang muka cemberut.hehe
good job kang diar yang sangat cool :)

Pecahin saja gelasnya biar rame :D

Untuk Cowok sepertinya cemberut itu tidak akan bisa eum kang apalagi kalau yang punya badan tegap kaya pohon palem, malu dong mending dibicarakan langsung saja to the poin :)

Suzy mah kalo cemberut tetep aja cantik, mas Diar *lohh gagal fokus* hehe

Katanya kalau cemberut cakepnya ilang :D
#kata emak ane dulu
Hahaha

@Niki: kalau yang nggak punya pacar nggak mungkin selingkuh, wkwkwkwkw hehe :)

@Khairulleon: waaah kayaknya nggak ada kemungkinan ke arah situ mas khairul.. hehehehehe :)

@Kang Hendri: Okey Kang Hendri yang kayak Lee Min Ho hehehehehe siiiipppp :)

@Kang Awan: witwiw puisi cinta hehehehehe :)

@Kang Awan: iya kalo cowok cemberut nanti jadinya waduh tuh ya Kang Awan, nggak cocok, waduuuhhh hehe :)

@Icha Pista: iya tetep cantik icha, justru semakin cantik ya, wkwkwkw hehehehe :)

@Mas Eksa: hastag kata emak ya mas eksa, hehehehehehehehehehe :)

tapi Cewe sukanya memendamkan sifat amarahnya. Kadang bikin pusing, suka ngomel-ngomel sendiri, Tanpa diketahui permasalahan yang sedang dialami. padahal cuma dapat gosip, belum tentu fakta

Korea oh Korea....... Saingan ama cowo korea yang wajahnya kaya porselen dan ngga ada pori-pori


EmoticonEmoticon