Tuesday, January 19, 2016

Kata-kata Romantis buat Pacar yang Jauh Disana Misalkan di Korea Selatan

Kata-kata Romantis buat Pacar yang Jauh Disana
Sumber gambar: www.soompi.com
Kata-kata Romantis buat Pacar yang Jauh Disana Misalkan di Korea Selatan ini boleh dibilang merupakan khayalan tingkat tinggi dari yang nulis konten ini untuk seseorang yang ia damba yang jauh disana di Korea Selatan. Misalkan cowoknya bernama Kang Diar, dan pacar Kang Diar adalah namanya Bae Suzy. Kang Diar dan Bae Suzy tetap berkomitmen untuk saling jatuh cinta sepenuhnya walau jarak yang jauh harus memisahkan mereka. Kang Diar berada di Indonesia, dan Bae Suzy berada di Korea Selatan.

Dipisahkan oleh jarak jauh merupakan ujian cinta untuk Kang Diar dan Bae Suzy. Tapi keduanya percaya bahwa mereka akan menghadapinya dengan baik. Mereka percaya bahwa hati keduanya tidak akan tergoyahkan walaupun jarak jauh memisahkan. Raga boleh jauh, tetapi selalu dekat di dalam jiwa.

Namun mereka pun sadar bahwa tentunya yang namanya ujian pastilah sesuatu yang sulit. Tentu mereka masih ingat waktu masih SMA, waduh itu yang namanya ujian adalah sesuatu yang sulit kan ya apalagi yang nggak berusaha untuk belajar sebelumnya atau yang menggunakan metode sistem kebut semalam. Sehingga mereka pun memutuskan untuk saling berusaha menjaga hati mereka masing-masing. Tetep menjaga hati Kang Diar buat Bae Suzy. Begitupula hati Bae Suzy untuk Kang Diar selama-lamanya.

Untung zaman di mana mereka hidup sekarang sungguhlah dari segi bidang tekhnologi sudah sangat demikian canggih. Sehingga mereka bisa saling berkomunikasi walaupun jarak jauh memisahkan.

Nah, inilah ya Kata-kata Romantis buat Pacar yang Jauh Disana Misalkan di Korea Selatan:

Pertama

"Hey Suzy gimana di Korea?" Tanya Kang Diar di Indonesia.

"Haloo Kang Diar.. Baik.. Kamu gimana di Indonesia?" Jawab Bae Suzy di Korea Selatan balik bertanya.

Walau kata-katanya kayak gitu, akan tetapi kata-kata tersebut bisa masuk ya pada kategori kata-kata romantis buat pacar. Soalnya mengandung unsur perhatian dan ketulusan. Paling tidak menurut saya nih ya, boleh beda juga atau nggak sependapat juga nggak apa-apa.

Kedua

"Hey Suzy mau nggak baso? Waduh kok aku jadi kangen ngebaso ama kamu ya.. Miss you Suzy."

"Aduh aku juga jadi mau makan baso bersamamu Kang Diar.. Miss you too Kang Diar. Kecup jauh dari sini ya. Muaacchhh."

Jangan lupa saat mengetikkan muaacchhh disertai pula dengan emosi simbol muaacchh ya. Tau kan dong.

Ketiga

"Di sini lagi hujan turun Suzy.. Coba kalau kamu di sini.. Mau kan main ujan-ujanan sama aku?"

"Mau banget dong Kang Diar.. Di sini juga hujan.. Andai Kang Diar ada di sini, mau Suzy ajak main ujan-ujanan juga."

"Benarkah?"

"Iya."

Keempat

"Aku di sini nggak akan tergoyahkan sama cewek lain, jangan cemas kau di sana duhai Suzy."

"Aku juga.. Idem aja sama kamu ya Kang Diar kata-katanya. Tak kan tergoyahkan sama cowok lain meskipun kau jauh di sana."

Kelima

"Hari-hariku di sini terasa berkurang 50 persen sejak kau pergi ke Korea Selatan."

"Sejak aku pergi, ada yang tertinggal 50 persen, tertinggal di Indonesia sehingga hari-hariku terasa nggak sempurna di sini."

Keenam

"Sejak kau pergi, di sini aku bagai sedang memancing, berlatih kesabaran menunggu kedatanganmu kembali."

"Kalau kau sedang memancing di sana, oh ingin aku jadi ikannya."

Ketujuh

"Oh Suzy.."

"Oh Kang Diar.."

"Aku ingin kau segera kembali padaku, di sini bersamaku lagi."

"Aku ingin segera pulang bosan rasanya di sini hidup tanpa ada kamu di sisiku."

Kedelapan

"Aku ingin berangkat ke Korea Selatan untuk menemuimu."

"Aku ingin pulang ke Indonesia untuk menemuimu."

"Oh Suzy.."

"Oh Kang Diar.."

"Aku rindu kamu."

"Aku juga."

"Jangan cemas kita pasti akan dipertemukan kembali. Iya kan?"

"Iyaa.."

Nah, itulah mungkin ya konten mengenai Kata-kata Romantis buat Pacar yang Jauh Disana Misalkan di Korea Selatan. Pada prinsipnya untuk konten ini adalah bahwa walaupun terpisahkan oleh jarak yang jauh, namun itu bukan berarti akhir dari hubungan, justru hubungan akan tetap bisa eksis asalkan komunikasi tetap terjaga dan saling percaya satu sama lain. Dan hubungan jarak jauh itu apabila kamu kreatif menjalaninya maka akan tercipta kata-kata romantis buat pacar. Sip kan ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Bae Suzy artis Korea idola admin.. :)

Comments
17 Comments

17 komentar

cie cie yg lagi roromatisasan...
mas kalo lagi jomblo, bisa g romantis kayak gitu?

LDR emang bikin kangen ya mas. banyak cobaan, tapi sekalinya ada komunikasi, jadi tambah kangen pengen ketemu. Bae Suzy cantik juga ya :p

memang sulit2 asyik ya mas kalo berhubugan jarak jauh

tau lah titik dua bintang kan kang ? :)
Risiko LDR pastinya rindu kelabu ya kang,heueheu tapi untung saja sekarang ma tekhnologi udah semakin canggih jadi bisa juga memberi perhatian dengan kata" romantis ala tukang bakso,.upsss

Lama ga main kesini, tipe-tipe postingannya masih tetep. Keren-keren ngelawak gitu, wkwk.

Wahh.. kak Diar lagi kesengsem sama drama korea nih tokohnya korea koreaan mulu..

Aiih LDR, bagaimanapun yang deket lebih asyik hahaha..

Kelihatannya kak Diar ngefans sama Bae Suzy ya... Hehehe

@Niki: bisa donggg tapi dalam khayalan ya hahahahahahaha :)

@mas achmad: iya cantik juga ya mas achmad,,, hehehehehehe :)

@Mbak Siti: kayaknya gitu Mbak bener tuh hehe :)

@Kang Awan: hahaha iya rindu kelabu kang awan,,, ala2 tukang baso wkwkwkwkw hehehehe :)

@Ridha: Iya kemana aja mas ridha,,, hahaha keren2 ngelawak,,,, waaahh pujian tuh ya, wkwkwkwkw hehe :)

@Dik Arum: Iyaaa ngefans sama Bae Suzy dik.. boleh donggg hehehehehehehehehehe :)

LDR ituuuuu ahsudahlah capek adek bang wkwkwk.


EmoticonEmoticon