Saturday, January 30, 2016

Lima Alasan Mengapa Cowok yang Hobi Nonton Drama Korea Bagus untuk Kamu Jadikan Pacar

Hobi Nonton Drama Korea
Sumber gambar: www.dramabeans.com
Lima Alasan Mengapa Cowok yang Hobi Nonton Drama Korea Bagus untuk Kamu Jadikan Pacar - Cowok yang hobi nonton Drama Korea termasuk pada kategori cowok yang jarang-jarang ya. Misalkan ada sekelompok cowok yang sedang nongkrong di jalan, misalkan ada sepuluh orang jumlahnya, nah ada kemungkinan dari sepuluh cowok itu cuman satu orang yang suka nonton Drama Korea, atau malahan nggak suka nonton semuanya tuh ya. Bisa jadi kayak gitu ya. Bisa jadi kan dong.

Sehingga cowok yang hobi nonton Drama Korea termasuk pada cowok yang unik, bukan cowok kebanyakan atau bukan cowok sembarangan gitu deh. Sehingga apabila cewek kebetulan punya pacar cowok yang hobi nonton Drama Korea maka sang cewek patut berbangga tuh ya. Dan saya curiga jangan-jangan sang cewek takut kehilangan pacarnya yang hobi nonton Drama Korea itu. Kejadian sama Mar Li Na lo ya, pacarnya Ko Bil Lee.

Kenapa bisa sampai segitunya tuh ya Mar Li Na, tentunya punya alasannya, dan alasannya itu ada hubungannya dengan Ko Bil Lee yang hobi nonton Drama Korea lo ya, selentingan saya denger sih gitu. Nah, berkaca dari sikap dari Mar Li Na yang kayak gitu, tentunya cowok yang  hobi nonton Drama Korea adalah hal yang bagus ya untuk kamu jadikan pacar. Tentunya kamu yang saya maksud di sini adalah cewek ya, bukan cowok.

Inilah Lima Alasan Mengapa Cowok yang Hobi Nonton Drama Korea Bagus untuk Kamu Jadikan Pacar:

1. Sebab cowok yang hobi nonton Drama Korea adalah cowok yang romantis

Masuk akal ya untuk poin ini. Karena menurut saya yang akhir-akhir ini ketularan hobi nonton Drama Korea sama Ko Bil Lee, di Drama Korea itu menyajikan kisah asmara yang romantis. Sehingga cowok yang hobi nonton Drama Korea bakalan punya pembendaharaan hal-hal yang romantis di kepalanya, misalkan ia akan tau mengenai cara menyatakan cinta yang romantis. Nah, apabila kamu jadikan pacar, maka kuat dugaan ia bakalan melakukan hal-hal yang romantis yang ada di Drama Korea yang bakalan bikin kamu jadi bahagia misalnya bikin kamu jadi serasa cantik laksana Bae Suzy.

Jika kamu sakit flu misalkan ya, maka ia akan menengok kamu sambil membawa sebungkus jeruk. Terus jika sudah sembuh maka dengan penuh harap-harap cemas ia bakalan menempelkan telapak tangannya pada kening  kamu, apa demam kamu beneran sudah reda apa belum, ia ingin mengetahuinya secara pasti.

Jika kamu menginginkan bunga matahari, maka ia akan berusaha untuk mendapatkan bunga matahari demi kamu. Jika kamu sedang makan mie rebus berdua, maka ia di satu kesempatan bakalan nyuapin kamu seolah-olah kamu itu balita gitu deh. Jika kamu keseleo saat sedang jalan berdua, maka ia bakalan gendong kamu. Dan sebagainya. Dan sebagainya.

2. Sebab cowok yang hobi nonton Drama Korea adalah cowok yang cool

Ini juga bisa masuk ya. Kuat kemungkinan cowok yang hobi nonton Drama Korea adalah cowok yang cool. Contohnya adalah Ko Bil Lee tuh ya. Pada saat acara tahun baru kemarin, saat sedang kipas-kipas ikan bakar, tiba-tiba ada yang kentut, dan udah ketahuan ya siapa tuh yang kentut soalnya bunyinya nyaring, tapi Ko Bil Lee cool aja nggak ngaku, dingin gitu lo terus aja kipas-kipas. Sehingga apabila kamu dan pacar kamu yang hobi nonton Drama Korea berada di keramaian, pas ia nggak sengaja kentut, dijamin nggak bakalan malu-maluin, soalnya ia nggak bakalan ngaku tuh ya.

Terus apabila kamu sedang jalan berdua kemudian ketemu cewek cantik pake baju ala artis Hollywood, dijamin cowok kamu yang hobi nonton Drama Korea itu nggak bakalan suit suit hehe tuh cewek cantik yang pake baju ala artis Hollywood. Dan sebagainya. Dan sebagainya.

3. Sebab cowok yang hobi nonton Drama Korea akan tau apa yang harus dilakukan pada saat kamu sedang sedih

Ini bisa masuk ke tindakan romantis juga sih ya. Tapi marilah mendingan kita pisahin aja. Sepanjang pengalaman saya nonton Drama Korea, di Drama Korea selalu ada lo ya adegan di mana cowoknya menghibur ceweknya yang sedang sedih. Sehingga ketika kamu sedang sedih, dijamin cowok yang hobi nonton Drama Korea akan tau apa yang harus dilakukan pada saat kamu sedang sedih, referensinya dari Drama Korea.

"Ini buat kamu.." Kata cowok kamu yang hobi nonton Drama Korea memberi buku gambar lengkap dengan potlot gambarnya.

"..Jika aku sedang sedih biasanya aku menggambar atau mewarnai gambar, setelah itu hatiku jadi agak mendingan.. Cara tersebut bisa kamu coba buat ngilangin kesedihan di hati kamu itu.."

"..Kuharap kamu nggak sedih lagi."

4. Sebab cowok yang hobi nonton Drama Korea enak diajak ngobrol seputar Drama Korea dan gosip artis Korea

Iya, pasti bisa tuh ya. Masuk akal dong.

5. Intinya cowok yang hobi nonton Drama Korea akan tau bagaimana caranya berpacaran di Drama Korea yang romance and comedy

Iya, pada intinya begitu ya.

Nah itulah Lima Alasan Mengapa Cowok yang Hobi Nonton Drama Korea Bagus untuk Kamu Jadikan Pacar. Hayoo tunggu apalagi segera cari cowok yang hobi nonton Drama Korea untuk kamu jadikan pacar. Dan pengumuman nih ya, serius, saya akhir-akhir ini hobi nonton Drama Korea lo ya. :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu!


Insert foto: salah satu adegan di Drama Korea.. :)

Comments
10 Comments

10 komentar

Klo ngga suka nonton korea gimana dong? apakah ngga pantas dijadiin pasangan.... :D

wah si akang ini pilih kasih, terus nasib saya yang ga suka nonton drama korea gimana?
kalo soal romantis saya jagonya, romantis rokok makan gratis
kalo soal cool, saya engga kalah cool kang, malahan cool kas
kalo soal cewek sedih saya juga jagonya, jago bikin cewek sedih
kalo no 4, kayaknya engga dah
apalagi nomor 5 hahahah

Waduhhhh nanti kalo berantem jadi drama Korea, mas Diar :(

mungkin karena sering lihat adegan romantis di film, jadi bisa dipraktekan ya mas..?

@Dodon Jerry: yah jadi kudu hobi nonton drama korea dulu dong mas,,, wkwkwkwkw,,, hehehehehehehe :)

@Niki: wkwkwkwkwkw hehehehe... jadi mas niki mesti hobi dulu nonton Drama Korea okey, hehehe. Gitu solusinya sob... :)

@Mas Eksa: waduh sayang donggg hehehehe :)

@Icha Pista: Iya kayaknya kayak gitu icha, wkwkwkw ,iya waduh tuh ya kalo gitu hehehe :)


EmoticonEmoticon