Sunday, January 24, 2016

Cara Menyatakan Cinta yang Romantis Bagaikan di Drama Korea

Cara Menyatakan Cinta yang Romantis
Sumber gambar: www.dramabeans.com
Cara Menyatakan Cinta yang Romantis - Tentunya ketika kita punya cinta di hati untuk someone dan belum ngaku kalau kita itu jatuh cinta sama doi, tentunya kita kepingin kan dong menyatakan cinta kepada doi dengan cara yang romantis. Karena kita merasa bahwa dapat menyatakan cinta dengan romantis maka endingnya akan menjadi indah, persis kisah percintaan yang ada di Drama Korea yang tapinya yang happy ending. "Aku dan kamu menjadi satu, bersama untuk selamanya."

Dulu ketika saya jatuh cinta sama someone, saya suka kepikiran doi terus ya, siang dan malam, apalagi saat mau bobo menjelang. Ketika mau bobo susah dulu untuk memejamkan mata tuh ya, karena walau lampu kamar sudah dimatikan tapi itu di langit kamar senantiasa terus muncul wajah doi yang ada di dalam hati sehingga kedua mata bagai enggan dulu untuk berpejam. Terus senyum-senyum sendiri deh. Oh terasa indah ketika jatuh cinta. Iya kan?

PDKT pun terus dilakukan. Pertama-tama doi tau nama kamu dan kamu pun tau nama doi, itulah pertanda pertama kalinya kamu berkenalan sama doi. Seiring berjalannya waktu, perlahan rasa cinta semakin tubuh di hati kamu sehingga kamu kepikiran untuk menyatakan cinta sama doi. Dan katakan cintanya ingin dengan cara yang romantis bagaikan di Drama Korea.

Nah, apabila situasinya sudah begitu, maka kebetulan nih ya, akhir-akhir ini saya suka nonton Drama Korea, serius. Sehingga boleh kan dong saya kasih tau kamu mengenai Cara Menyatakan Cinta yang Romantis Bagaikan di Drama Korea, siapa tau cocok untuk kamu praktekan, ini dia:

1. Cara menyatakan cinta yang romantis dengan melakukan adegan lari mengejar bus yang doi tumpangi

Ini bisa kamu praktekan apabila situasinya memungkinkan untuk kamu praktekan. Contoh kasusnya begini. Misalkan ada cowok sebut saja namanya Kang Diar. Selama ini Kang Diar sebenarnya menyukai cewek yang sebut saja namanya Bae Suzy. Sudah lama mereka berteman karena kampus mereka sama ya. Sesungguhnya jauh di lubuk hatinya terdalam, Bae Suzy pun menyukai Kang Diar, namun apa daya doi cewek ya sehingga cuman bisa menunggu saja, seolah gengsi apabila mesti nyatain cinta duluan.

Nah, kemudian muncullah masalah. Bae Suzy mesti pindah kampus ke Korea Selatan. Bae Suzy mesti pindah ke luar negeri karena harus ikut ayahnya. Mendengar kabar tersebut Kang Diar galau bukan main. Di kamarnya, Kang Diar susah tidur karena kepikiran Bae Suzy yang mau pindah ke Korea Selatan.

Kang Diar kepikiran akan cintanya yang belum tersampaikan pada Bae Suzy. Kang Diar kepikiran tentang senyum Bae Suzy saat ia kasih sepotong donat. Saat Kang Diar sedang sedih karena ternyata naskah novel yang ia kirimkan ke penerbit ditolak oleh penerbit, Bae Suzy hadir menghibur hati Kang Diar yang sedang sedih. Saat Kang Diar baru bangun tidur, tiba-tiba ia temukan mie rebus yang diukir penuh cinta, di dekat mangkok itu terselip secarik kertas yang isinya. "Jangan lupa  makan mie rebusnya ya Kang Diar, aku tunggu kamu di kampus."

Saat-saat indah bersama Bae Suzy akan segera menghilang, namun yang paling dicemaskan oleh Kang Diar adalah tentang perasaannya pada Bae Suzy, bahwa selama ini Kang Diar menyukai Bae Suzy, bahwa selama ini Kang Diar mencintai Bae Suzy. Kang Diar khawatir apabila cintanya nggak tersampaikan, ia takut bakalan menyesal seumur hidup.

Sehingga ketika hari di mana Bae Suzy mau pergi ke Korea Selatan. Kang Diar berlari mengejar bus yang ditumpangi oleh Bae Suzy. Dengan kekuatan cinta di dalam hati yang Kang Diar punya buat Bae Suzy, Kang Diar berhasil menghentikan laju bus yang Bae Suzy tumpangi. Kemudian mengetuk kaca jendela bus itu.

"Suzy.." dengan nafas ngos-ngosan.

"..Bukan maksudku mau menahan kepergianmu ke Korea Selatan.." Bae Suzy terpaku menyimak sambil menclok di jendela.

"..Tapi aku.." cukup lama terdiam. "..Tapi aku saranghaeyo Suzy.. Sungguh aku mencintaimu.."

"Kang Diar.. Aku juga cinta kamu.. Saranghaeyo Kang Diar."

"Aku akan menunggu kamu kembali ke Indonesia."

"Aku pasti akan kembali.. For you Kang Diar."

2. Cara menyatakan cinta dengan bertekuk lutut

Cara menyatakan cinta dengan bertekuk lutut ini suka kita temukan kan ya di film-film termasuk di Drama Korea. Sehingga nggak dijelasin panjang lebar juga nggak apa dong ya. Mungkin sudah pada tau kali ya. Ini hanya sekedar ngingetin aja.

3. Cara menyatakan cinta dengan menulis surat cinta

Untuk katakan cinta dengan menulis surat cinta mungkin sudah bukan zamannya lagi kali ya, tapi justru karena hal tersebutlah cara menyatakan cinta melalui surat cinta ini jadi berkesan. Sehingga jadi romantis gitu deh, apalagi yang nulis surat cintanya berbakat jadi sastrawan, pasti keren tuh surat cintanya.

4. Cara menyatakan cinta ketika ceweknya menclok di jendela kamar

Untuk poin ini sudah saya jelaskan secara panjang lebar di konten yang ini: Cara Jadul Katakan Cinta yang Romantis. Silahkan dicek aja kalau nggak percaya.

5. Cara menyatakan cinta dengan sebuah kejutan

Misalkan dengan menaruh cincin kawin di kue ulang tahun. Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

Nah, itulah mungkin ya konten mengenai Cara Menyatakan Cinta yang Romantis Bagaikan di Drama Korea. Jangan sia-siakan cinta kamu dengan mengungkapnya secara biasa-biasa. Percayalah kalau kamu bisa menyatakan cinta secara luar biasa. Fighting!

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: salah satu adegan di Drama Korea Dream High.. :)

Comments
10 Comments

10 komentar

cara no 1 agak susah kang disini, belum sempet nyatain cinta eh busnya udah kabur duluan
hahaha

kalo yang pertama kayanya bisa bikin cape ya kang, lebih baik dengan kejutan saja menyatakan cintanya.hehe
god job kang diar sarangheyo

Untuk menuslis surat cinta sepertinya saya agak minder kang soalnya tulisannya kayakl resep dokter eum :D
tapi beneran juga tuh mengejar bus mah kayak orang korea banget namun kalau ngejar bus sambil ujan"an mah sepertinya akan lebih mirip bolywood ya kang :D

Menyatkaan cinta yang ceweknya dijendela kamar ftv Indonesia banget.

cara nomer 1 kalo di jakarta malah di tabrak oleh bus nya

@Niki: hahahaha kalo di bulan gimana ya? wkwkwkwkw :)

@Kang Hendri: Okey Kang Hendri Lee Min Ho hehehehe :)

@Kang Awan: hahahaha iya kalo ada hujan bollywood tuh wkwkwkwkwkw... haha kayak resep dokter, serius tulisan tangan saya juga kayak resep dokter Kang Awan,,, hehehehe :)

@Syarifatul adibah: waah itu ftv banget ya Mbak hehehehehe :)

@Samran: waduh bahaya dong ya mas hehehehe jangan dilakukan deh hehehe.... eh iya mas, saya nggak bisa ngomen di menu disquss, nggak bisa cara komennya gimana... hehehehehehe :)


EmoticonEmoticon