Friday, January 29, 2016

Beberapa OST Drama Korea yang Enak Didengar Saat Menulis Postingan di Blog atau Saat Nulis Status di Facebook

OST Drama Korea yang Enak Didengar
Sumber gambar: datab.us
OST Drama Korea yang Enak Didengar - Bagi seorang blogger tentunya menulis postingan di blog merupakan kegiatan yang sering dilakukan biar blognya jadi kaya akan konten. Sehingga bagi seorang blogger tidak ada  salahnya agar tetap menjaga kenikmatan dalam menulis postingan di blog biar ngeblognya jadi tetep bergairah gitu ya.

Soalnya kegiatan yang rutin gitu melulu, secara lumrah, akan lama kelamaan menjadi bosan. Akan tetapi apabila seorang blogger mampu mengatasinya maka kebosanan tersebut akan terkalahkan oleh semangat yang tetap menyala, demi tetap eksis untuk sharing bersama masyarakat jagat maya melalui postingan di blog. Nah, salah satunya adalah dengan ini: ngeblognya sambil mendengarkan musik. Setuju kan dong.

Atau mungkin bagi kamu yang suka main facebook di komputer. Biar main facebooknya jadi enak gitu ya. Maka tidak ada salahnya sambil putar lagu di program winamp untuk menemani kamu bermain facebook.

Karena yang nulis konten ini kebetulan seorang blogger dan juga terkadang main facebook apabila sedang tidak sibuk gitu ya (untuk promosi blog dong ya, di share gitu di facebook, wkwkwk). Dan kebetulan akhir-akhir ini yang nulis kontennya sedang hobi nonton Drama Korea sehingga ia jadi tahu tentang beberapa OST Drama Korea yang enak didengar.

Sehingga tidak ada salahnya kan dong apabila kemudian ia berbagi mengenai Beberapa OST Drama Korea yang Enak Didengar Saat Menulis Postingan di Blog atau Saat Nulis Status di Facebook. Ini dia:

1. Bobby Kim - Stranger (OST Doctor Stranger)

Lagu ini emang enak didengarkan lo ya, serius. Inilah lagu OST Drama Korea pertama yang saya dengarkan pada saat menulis postingan di my blog ini. Dan langsung nyangkut di hati ya.

Apabila kamu dengerin lagu ini, maka kamu sebagai blogger misalnya, akan tiba-tiba terbawa kepada awal mula kamu bikin blog. Kamu akan dibikin terbayang kembali terhadap situasi di mana kamu butuh duit untuk membeli pulsa untuk ngisi modem biar bisa ngeblog biar blognya bisa tetep eksis di jagat maya, seperti perjalanan perjuangan Park Hoon dan kekasihnya untuk keluar dari Korea Utara dan kembali ke Korea Selatan demi satu tujuan: ingin happy bersama.

Atau apabila kamu sedang main facebook terus dengerin lagu ini, maka tiba-tiba kamu bakalan kepikiran untuk nulis status gini: sarange sarange nowan handoro. Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

2. The One - Best Wishes For You (OST Gu Family Book)

Menurut saya lagu ini sungguh menyentuh kalbu banget ya. Ini mesti didengarkan secara langsung untuk membuktikan kata-kata saya tersebut, karena ini bagai susah untuk dijelaskan dengan kata-kata.

Kalau mendengarkan lagu ini saat ngeblog gitu ya, saya jadi terbayang saat di mana saya harus begadang karena mesti blogwalking dulu sebelum bobo setelah tadi beres nulis postingan, tapi lagu ini bagai ngomong gini. "Jangan cemas kurang tidur juga, karena bersilaturahmi lewat blogwalking penting adanya." Sehingga saya pun jadinya nggak cemas. Gitu.

3. Suzy - Don't Forget Me (OST Gu Family Book)

Saya mendengarkan lagu ini ketika sedang menulis konten untuk postingan blog ini, dan di luar sedang turun hujan yang nggak ada petir. Tiba-tiba saya jadi kepikiran untuk berkhayal. Seneng kiranya apabila Bae Suzy jadi pacar saya. Selain aktingnya bagus di Gu Family Book ternyata ia pun jago bernyanyi. Harap maklum apabila hati saya lantas klepek-klepek mendengarkan lagu ini. Berkat lagu ini saya berhasil bikin konten ini: Mendengarkan Bae Suzy Bernyanyi Saat Hujan Turun.

Gomapta Suzy. Saranghaeyo pokoknya.

4. Kang Sora - Nggak Tau Judulnya (OST Doctor Stranger)

Lagu ini judulnya bukan Nggak Tau Judulnya ya, tapi emang saya nggak tau judulnya tuh ya. Tapi tenang aja, apabila kamu berniat ingin denger lagunya di internet, dicari di kolom pencarian google gitu ya, kamu tinggal ngetik ini aja: free download mp3 Kang Sora OST Doctor Stranger. Nanti kamu akan ketemu dengan lagu yang saya maksud ini. Dan berkat lagu ini saya berhasil bikin konten yang judulnya ini: Mendengarkan Kang Sora Bernyanyi.

5. 4men - Only You (OST Gu Family Book)

Mendengarkan lagu ini saat ngeblog bikin saya jadi teringat akan masa-masa di mana saya sedang cari bahan tulisan untuk postingan my blog ini. Saya, blogger yang menuntut pada diri saya sendiri supaya bisa posting minimal sehari satu, sehingga butuh irama lagu yang memungkinkan saya untuk merubah liriknya jadi gini. "Sore ini aku harus nulis lagi, oh hanaya.. Bisakah aku istirahat untuk sejenak, oh hanaya.. Aku ingin makan dulu dengan nasi padang.."

6. Kim Soo Hyun - Dreaming (OST Dream High)

Mendengarkan lagu ini saya jadi teringat akan mimpi saya dulu yang ingin jadi penulis novel. Jadi teringat akan naskah novel saya yang ditolak oleh salah satu penerbit terkenal di Jakarta. Jadi teringat akan terdamparnya saya di sebuah kantor blog sehingga saya jadi tahu tentang informasi mengenai blog yang bisa menghasilkan uang. Sampai kemudian saya kepikiran untuk bikin blog sendiri yakni my blog ini. Yah terkadang mimpi tak seindah yang dibayangkan, akan tetapi berkat mimpi hidup ini jadi terasa indah. Iya kan?

7. Suzy - I Still Love You (OST Big)

Ini juga enak didengerin lo ya. Mendengarnya seolah-olah Bae Suzy bernyanyi untuk saya, entah kenapa. Berkat itulah kemudian saya berhasil menulis konten ini: Tanda-tanda Seorang Pemuja Rahasia.

Nah, itulah Beberapa OST Drama Korea yang Enak Didengar Saat Menulis Postingan di Blog atau Saat Nulis Status di Facebook. Tentunya apa yang disampaikan adalah subjektif ya, sehingga berbeda pendapat juga nggak apa. Dan boleh juga didengarkan saat dalam rangka perjalanan ke luar kota misalkan ya. Dan lain sebagainya. Dan lain sebagainya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Kim Soo Hyun yang jadi Song Sam Dong di Drama Korea Dream High saat sedang nyanyi Dreaming.. :)

Comments
3 Comments

3 komentar

wah, mantap ini kang, saya belum sempat dengar ini :D

@Cara bimbingan: iya didengarkan aja Kanggg dijamin nggak bakalan mengecewakan hehehehe :)

OST Lets Go To Rose Motel (2013) juga enak mas malah menyentuh dan mengharukan. :)


EmoticonEmoticon