Wednesday, January 13, 2016

Ada Apa di Drama Korea Dream High?

Suzy Dream High
Sumber gambar: www.dramabeans.com
Ada Apa di Drama Korea Dream High? Ceritanya begini. Beberapa hari yang lalu, saat saya sedang share it Drama Korea dari laptop Ko Bil Lee ke hape saya di rumahnya Ko Bil Lee, terus rumahnya Ko Bil Lee kedatangan tamu yang ternyata tamu tersebut sama seperti halnya saya yaitu mempunyai kepentingan kepingin tranfer data Drama Korea. Waduh ternyata kita-kita suka nonton Drama Korea tuh ya. Waduh seru ya kalau ngumpul sesama pecinta Drama Korea, bagai para blogger kopdar di tempat ngopi yang ada wifinya kali ya.

Tamu itu sebut saja namanya Non Ma Ri. Non Ma Ri masih kerabat dekat keluarga saya maupun keluarganya Ko Bil Lee, jadi nenek kami adik kakak. Berbeda dengan saya, rumah Non Ma Ri rada jauh ya. Bila Non Ma Ri pergi ke rumah Ko Bil Lee jalan kaki maka disinyalir Non Ma Ri sesampainya di rumahnya Ko Bil Lee bakalan pingsan, tapi untung saat itu Non Ma Ri datangnya naik motor sehingga pas sampai di rumahnya Ko Bil Lee nggak pingsan. Non Ma Ri kalau ditinjau dari sisi usia, maka ia baru setahun lulus kuliah, ah coba tebak aja ya umurnya berapa kira-kira.

"Hey Oppa suka nonton Drama Korea juga ya?" Tanya Non Ma Ri sama saya ketika saya ketahuan lagi share it Drama Korea. Non Ma Ri panggil saya Oppa, karena di korea kalau cewek panggil ke kakak laki-laki manggilnya Oppa, kalau ke ayah panggil Appa, nah kalau Oppo itu merek hape.

Terus yang jawab adalah Ko Bil Lee, bukan saya. Ko Bil Lee cenderung lebay ya dalam menjawab pertanyaan dari Non Ma Ri itu dengan bilang begini. Bahwa saya cowok yang terlambat suka nonton Drama Korea. Bahwa saya tidak tahu kalau Rain itu bukan hujan tapi nama aktor Korea. Bahwa saya tidak tahu kalau Choi Siwon adalah personel Super Junior. Kapasitas keilmuan saya mengenai Drama Korea, kalau ditingkat, maka setingkat anak SD. Sungguh terlalu tuh ya Ko Bil Lee. Aigoo..

Ketika Non Ma Ri menanyakan mengenai Drama Korea terbaru yang ada di laptopnya Ko Bil Lee, segera langsung saya rekomendasikan walau keilmuan saya setingkat SD. "Hey Ma Ri udah nonton belum Gu Family Book?.. Kalau belum mending tonton itu dulu.. Rame lo ya.. Ada Bae Suzy."

"Suzy yang mana Oppa?"

"Suzy yang di Dream High," yang jawab Ko Bil Lee, bukan saya.

Terus Ko Bil Lee nyerocos ngomongin tentang Drama Korea Dream High. Eh ternyata Non Ma Ri juga sudah nonton kalau yang gitu ceritanya, ia ternyata tidak tahu judulnya aja, dan ia pun kemudian ngaku kalau udah banyak nonton Drama Korea tapi nggak hafal judul, waduh Non Ma Ri rada aneh juga tuh ya: sudah nonton Drama Korea tapi nggak hafal judul.

Nah, akibat obrolan mereka berdua mengenai Drama Korea Dream High tiba-tiba saya yang berada di tengah-tengah mereka bagai berubah jadi kambing dungu tuh ya, soalnya saat itu saya tidak tau menahu mengenai Drama Korea Dream High soalnya belum nonton gitu deh.

Semakin sedih terasa ketika mereka menyinggung-nyinggung Bae Suzy, sudah tau kan ya kalau saya adalah Bae Suzy Lovers, waduh saya juga ingin nonton dong ya, waduh tapi di laptopnya Ko Bil Lee datanya udah dihapus tapi untungnya masih ada datanya di komputernya Non Ma Ri. Singkat cerita, saya pun jadinya masih bisa nonton Drama Korea Dream High karena saat itu juga saya minta diantar ke rumahnya Non Ma Ri.

Nah, Ada Apa di Drama Korea Dream High?

1. Iyaa, bener, ada Bae Suzy tuh ya

Waduh tapi di situ Bae Suzynya masih imut anak ABG ya kelihatannya, kalau novel itu kayak novel teenlit, hehe, untuk itulah saya kok merasa jadi ketuaan ya apabila mendamba Bae Suzy jadi pacar. Beda dengan Bae Suzy yang di Drama Korea Gu Family Book, Bae Suzy di Drama Korea Gu Family Book tampak udah dewasa ya dari segi penampilan sehingga bikin jantung saya berdebar-debar. Jujur, Bae Suzy di Drama Korea Dream High  nggak bikin jantung saya berdebar-debar. Kalau Ko Bil Lee masih pantes jantungnya berdebar-debar liat Bae Suzy di Drama Korea Dream High, kalau saya kudu ngaca dulu kali ya, wkwkwk.

Sehingga saran kakak, untuk adik-adik cowok yang masih SMA atau masih Kuliah, tonton deh Drama Korea Dream High, dijamin juteknya Go Hye Mi bakalan bikin kamu susah tidur dan susah makan dan kepingin pergi ke Korea Selatan, hehe.

2. Ada tokoh yang wajahnya mirip Mas Piyu Padi

Ini menurut saya ya. Coba dilihat di search engine aja tokoh yang jadi Direktur. Mirip Mas Piyu nggak?

3. Ada tokoh yang tadinya gendut berubah jadi langsing

Namanya Kim Pil Suk. Kim Pil Suk ini mempunyai suara yang merdu dan indah, tapi punya kendala di bab body, yaitu masalah kegendutan tuh ya. Dan doi naksir sama cowok bernama Jason yang jago ngedance.

Akibat ia tidak bisa menurunkan berat badannya sehingga ia terlempar ke kelas percobaan walaupun secara bakat nyanyi ia punya banget tuh ya. Dan akibat naksir sama Jason, ia mempunyai perjanjian sama Jason, kalau dalam 200 hari ia pasti bisa menurunkan berat badannya.

Kim Pil Suk kayaknya kudu baca konten di my blog ini yang ini kali ya: Rahasia Tubuh Sehat dan Indah Shakira. "Hey Pil Suk.. Itu tips biar nggak gendut dari Noona Shakira."

4. Ada adegan-adegan menyanyi dan menari ala K-Pop

Pantesan Ko Bil Lee suka banget Drama Korea yang satu ini.

5. Masih ada banyak lagi ya, jadi tonton aja Dream High bagi yang belum nonton, bagi yang sudah nonton jangan sombong aja ya

Sip ya.

Nah, itulah mungkin konten mengenai Ada Apa di Drama Korea Dream High?

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Suzy Dream High.. :)

Comments
8 Comments

8 komentar

Wah.. kak Diar semakin suka sama drama korea ya... hahaha..

Pantas pantas aja sih kalo namanya suka mah gak pandang umur, katanya sih..

Kalo kak Diar setingkat anak SD kayaknya aku masih play group deh.. hahaha

Dream high kayaknya aku pernah nonton tapi sekilas kilas aja sih.. Hehehe

saya nanti donlod dulu ah film nya kang :D
baru beres nonton orange marmalade :D

top drama koreanya kang, say ini belum pernah nonton kang :)

Saya gak begitu suka nonton atau denger lagu2 Korea. Tapi gara2 mas Diar, saya jd update soal Korea-Koreaan nih hihihi..
Huss awas mas Piyu nya baca loh mas hehehe

@Dik Arum: hehehe iya dik terima kasih akan kata-katanya, kakak jadi tergugah untuk tetap enjoy nonton Drama Korea walaupun masih newbie, wkwkwkw, hehehehehehehehe :)

@Kang Hendri: itu orange maralade judul Drama Korea Kang Hendri? :)

@Mas Muhammad: iya top mas, keluaran tahun 2011, biar serasa muda kembali, hehehehehe :)

@Icha Pista: hahahaha, jadi update ya icha, wkwkwkwkw,,, iya jangan bilang2 mas piyu ya ssstttttt hehehehehehe :)


EmoticonEmoticon