Thursday, December 24, 2015

Wajah Jang Nara Rada Mirip Mulan Jameela di Drama Korea Fated to Love You

Sumber gambar: blog.viki.com
Annyeonghaseyo.. Postingan tentang Drama Korea lagi nih kayaknya ya. Nggak apa-apa dong. Kali ini saya akan ngomongin tentang Drama Korea Fated to Love You. Soalnya ada yang menarik untuk dikupas di my blog ini mengenai Drama Korea Fated to Love You, salah satunya adalah ini: Wajah Jang Nara Rada Mirip Mulan Jameela di Drama Korea Fated to Love You.

Serius lo ya. Kalau saya perhatikan yang jadi Kim Mi Young dalam Drama Korea Fated to Love You rada mirip penyanyi Indonesia Mulan Jameela. Nah, yang jadi Kim Mi Young itu nama aslinya Jang Nara. Sehingga saya nggak salah dong ya kalau ambil judul: Wajah Jang Nara Rada Mirip Mulan Jameela di Drama Korea Fated to Love You.

Beginilah sekilas mengenai Drama Korea Fated to Love You yang dibintangi Jang Nara: Ada cewek sederhana berkacamata yang baik hatinya, ia dijuluki post it, namanya Kim Mi Young. Di kantor tempat ia bekerja ia selalu membantu orang lain, jika disuruh ini dan itu ia selalu menerimanya dengan sukarela tanpa sekalipun berani menolaknya. Disuruh buang sampah, ia mau, padahal itu bukan termasuk pekerjaannya di situ. Disuruh beli kopi, ia mau. Dan lain-lain. Pokoknya seperti kacung aja. Sampai salah satu temannya yang perhatian bilang pada intinya gini. "Hey Mi Young kamu jangan mau disuruh-suruh kayak gitu, kamu itu bukan pembantu, kamu harus belajar menolak permintaan orang lain."

Di Drama Korea Fated to Love You, selain ada Kim Mi Young yang baik hatinya itu sebagai pemeran utama, ada juga seorang cowok kaya raya Presdir Perusahaan Jang In Chemical namanya Lee Gun yang diperankan oleh Jang Hyuk. Lee Gun di situ karakternya cowok gentleman ya. Lee Gun merupakan generasi ke 21 dari keluarga besar keluarga milyuner itu. "Aku Lee Gun cucu generasi ke 21 dan putra tunggal generasi ke 9 keluarga Lee dari Jeonju.."

Dan sudah berusia 30 tahun tapinya Lee Gun belum punya anak untuk meneruskan generasi dari keluarga besar keluarga milyuner itu, sehingga neneknya membujuk Lee Gun agar cepat-cepat cari istri. Bagi keluarga besar keluarga milyuner itu, anak dari Lee Gun merupakan hal yang penting buanget, soalnya kelak anaknya Lee Gun itu merupakan penerus keluarga besar keluarga milyuner itu, dan tentunya berpengaruh juga terhadap kelangsungan perusahaan Jang In Chemical.

Lee Gun bukannya nggak mau nikah, tapi karena pacarnya Lee Gun yaitu Kang Se Ra berada di luar negeri untuk menari ballet sehingga Lee Gun terpaksa menunggu selalu Se Ra karena Lee Gun mencintai pacarnya itu. Saat Se Ra akan pulang ke Korea, Lee Gun senang banget dan berjanji pada neneknya tahun ini akan segera menikah, dan neneknya pun senang mendengar kabar tersebut. Rencananya Lee Gun akan melamar Se Ra di Macau.

Saat mau membeli cincin kawin. Lee Gun bertemu dengan Kim Mi Young, dan kejadian tersebut silahkan lengkapnya simak sendiri di Drama Korea Fated to Love You dengan cara menontonnya langsung gitu deh, serius rada kocak juga nih ya Drama Korea Fated to Love You apalagi yang jadi Lee Gun, selain Choi Siwon kayaknya aktor Drama Korea yang saya suka adalah Jang Hyuk tuh ya.

Eh, di Macau, Lee Gun dan Kim Mi Young bertemu lagi. Kim Mi Young bisa pergi ke Macau karena ia mendapatkan kupon dari kantornya yang hadiahnya adalah liburan ke Macau. Di Macau, telah terjadi sesuatu di antara Lee Gun dan Kim Mi Young akibat ketidaksengajaan, mereka berdua kedapatan tidur berdua di kamar hotel. Selanjutnya, tentu saja ini saya bikin pendek ceritanya, Kim Mi Young mengandung anak Lee Gun, di mana anak yang dikandung Kim Mi Young adalah calon cucu generasi ke 22 keluarga Lee dari Jeonju. Selanjutnya, ya mendingan tonton aja deh ya Drama Korea Fated to Love You. Lagi pula konten ini sudah sesuai judul kan ya: yang jadi pemeran Kim Mi Young kalau saya perhatiin kok rada-rada mirip Mulan Jameela ya wajahnya. Gimana menurut kamu? :)

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: coba perhatikan, bener gak sih wajah Jang Nara mirip Mulan Jameela? :)

Comments
4 Comments

4 komentar

kok bisa mirip banget ya kang :D
mulan jamela lagi kena kasus juga nih :D
oh iya itu jadi seperti cinta segitiga dong ya??

Hehehe Iyaa setuju mirip kan ya Kang Hendri hehehehe

Hehehehehehe :)

Gimana ya disebutnya, pokoknya, selanjutnya, sesungguhnya cinta sejati Lee Gun itu ya Kim Mi Young, komedi romantis genrenya nih Kang Hendri, layak ditonton oleh cowok macho pokoknya wkwkwkwkw :)


EmoticonEmoticon