Friday, December 25, 2015

Untuk Perempuan: Coba Bikin Mie Rebus Satu Mangkok Terus Kasih Sama Pasangan Kamu Biar Entar Jadi Romantis

Sumber gambar: www.youtube.com
Kalau boleh saya memberikan saran gitu ya, ini buat yang udah nikah ya, saat yang tepat makan mie rebus adalah sekitar jam delapan malam, waktu jam segitu umumnya pasangan suami istri ada di rumah dua-duanya. Iya kan?

Nah, kebetulan saya udah nonton Drama Korea nih ya judulnya Fated to Love You, di situ ada adegan yang bikin saya jadi tertarik untuk bikin konten ini: Coba Bikin Mie Rebus Satu Mangkok Terus Kasih Sama Pasangan Kamu Biar Entar Jadi Romantis. Dan ini lebih disarankan untuk perempuan, namun boleh juga dilakukan oleh laki-laki.

Bikin mie rebus itu gak susah lo ya. Bumbunya udah tersedia takarannya. Biarpun kamu masaknya nggak kreatif, misalkan nggak dikasih resep ini itu, namun kamu akan tetep bisa masak mie rebus ada rasanya, sehingga jangan takut apabila kamu nggak bisa masak pada saat masak mie rebus, dijamin ada rasanya pokoknya, tenang aja.

Kamu bikin mie rebusnya satu mangkok aja biar entar jadi romantis. Biarpun pembendaharaan mie instan banyak di dapur, tapi inget lo ya, bikinnya satu aja, soalnya kita akan mencontoh adegan yang ada di Drama Korea Fated to Love You. Di Drama Korea Fated to Love You, di sana Kim Mi Young bikin ramennya satu mangkok, terus ia kasihkan pada kekasihnya Lee Gun. Tapi marilah kita bikin konten ini nggak sama persis gitu ya sama salah satu adegan di Drama Korea Fated to Love You itu, sekedar terinspirasi saja, saya udah mengganti Ramen dengan Mie Rebus, dan bagaimana kalau nama tokohnya pun ganti ya.

Begini, kamu pura-puranya sebagai Neng Lee Ha, dan suami kamu namanya Kang Daa Yat aja ya nggak apa-apa ya setuju aja ya biar cepet. Malam hari pun tiba sekitar jam delapan malam. Kamu ingin menciptakan suasana romantis dalam hubungan rumah tangga kamu sama pasangan kamu. Kamu pun kepikiran ide untuk bikin mie rebus satu mangkok, dan inget lo ya nanti jangan pake sendok tapi pake sumpit biar entar jadi romantis kayak adegan di Drama Korea Fated to Love You.

Dengan penuh rasa cinta kamu bikin mie rebus di dapur, sementara suami kamu sedang leha-leha sambil nonton berita di ruang tivi. Tidak butuh waktu yang lama untuk bikin mie rebus dengan penuh cinta. Dengan penuh rasa cinta kamu terus kasihkan itu semangkok mie rebus sama suami kamu.

"Daa Yat ini buat kamu.."

"Waaahhh apa nih Lee Ha.." Suami kamu terkejut senang tuh ya. "..Dari aromanya mie rebus ini pasti enak nih Lee Ha."

"Kalo gitu, ayo gih buruan makan."

Terus suami kamu pun mencicipi mie rebus bikinan kamu itu pake sumpit. "Tapi kenapa kamu bikinnya cuman satu hey Lee Ha?"

"Buat kamu aja."

"Hey jangan gitu dong Lee Ha.. Gimana kalau makan mie rebusnya berdua aja?"

Nah, saat suami kamu bilang gitu, kamu harus mau tuh ya, segera ambil sumpit buat kamu terus ikut makan bersama suami kamu, jadi makan mie rebus semangkok berdua tapi sumpitnya masing-masing. "Iyaa, kita makan berdua aja."

Nah, pada saat kamu sedang makan mie rebus semangkok berdua bersama pasanganmu, syukur-syukur terjadi spontan nih ya, akan tetapi apabila kamu takutnya nggak terjadi secara alami, ya bisa disiasati sama kamu dong, biar entar romantis usahakan nanti kamu dan pasanganmu pas makan mie semangkok berdua itu, kamu capit deh tuh ya mie yang sudah dicapit sama suami kamu sehingga nanti hasilnya pokoknya jadi bakalan romantis deh. Selanjutnya, ya hal tersebut bisa menciptakan suasana romantis di antara kamu dan pasanganmu. Terus kamu dan pasanganmu jadi bisa kissing deh tuh ya. Selamat Mencoba!

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: bukan adegan makan mie ramen, tapi masih salah satu adegan di Drama Korea Fated To Love You.. :)

Comments
15 Comments

15 komentar

hahaha, mantap abis mas, mie rebus dimakan saat malam bersma kekasih romantis mas jaqdinya :)

ingat dulu lagi pas masa2 sama si die euyyy,, aww..
ditemani hujan2 gerimis

banyak cara untuk membuat sesuatu itu menjadi romantis ya mas.
salah satunya dengan tips sederhana pakai semangkuk mie rebus itu tuh :D

Mie instan asoy geboy eta mah ya Kang :D
mungkin itu yang dinamakan makanan sederhana tapi manja,heuheu perlu dicoba tuh bagi pasangan yang mau romantis"an ala korea :D

Aduh gak kenyang atuh kalo semangkok berdua >_<

gambarnya itu loh alah bikin jadi ser ser deg

yang pasti tetep leper dan bikin mangkok kedua :D

Hehehehe Iyaaa mas muhammad... hehehehe :)

Yup betul mas Yantoooo hehehehehehe :)

Hahahaha mie instan asoy geboy Kang Awan hahahahahaha :) bikin manjaaaa wkwkwkwkw :)

@Mbak Maria: Iyaa nggak akan kenyang Mbak, wkwkwkw:)

@Kang Seibaru: iyaa pasti bikin lagi tuh ya hehehe :)

cewe sekarang mana ada mie rebus itu Romantis hihihi

Weisss masih romantis mas irwin wkwkwkwkwkw :)


EmoticonEmoticon