Tuesday, December 8, 2015

Makan Setelah Olahraga Bergaya Kayak di Drama Korea

Sumber gambar: www.viki.com
Makan Setelah Olahraga Bergaya Kayak di Drama Korea ini begini ceritanya: pada hari minggu di sore hari saya mau menulis konten untuk postingan my blog ini, akan tetapi saya dengar tiba-tiba ada suara gelegar petir dari kejauhan sehingga membuat saya rada-rada ketakutan pada saat mau mulai menulis di komputer, ternyata suara gelegar petir terus terdengar lagi ya dan hujan pun turun. Akibat cuaca yang begitu sehingga saya memutuskan untuk segera berhenti menulis dan lalu mematikan komputer dengan tidak lupa mencabut cocolok listriknya. Setelah itu saya pun jadi kepikiran untuk mendingan melakukan olahraga di dalam rumah di saat hujan turun.

Nah, setelah olahraga tentunya akan menjadi lapar dong ya, bagai hukum alam tuh ya, jarang-jarang lo ya ada orang yang gak lapar pada saat setelah berolahraga, sehingga normal ya jika ingin makan setelah olahraga. Begitupula dengan yang terjadi pada saya. Saya juga lapar lo ya setelah berolahraga. Sesudah mandi saya pun segera ke dapur untuk mencari tahu ada menu apa sore ini, dan ketemu ya saat saya membuka tudung saji: ada tumis jamur.

Badan udah segar dan wangi akibat sudah mandi dan tidak lupa pakai parfum walaupun gak bakalan pergi kemana-mana, terus melihat di tudung saji menu makannya adalah tumis jamur. Hmn. Makan setelah olahraga saya pasti akan menyenangkan tuh ya, soalnya tumis jamur saya suka lo ya. Dan biar seru makannya, saya kok tiba-tiba jadi kepikiran untuk makannya bergaya kayak di Drama Korea, kebetulan kemarin saya baru saja sukses minta sumpit sama Ko Bil Lee.

Saya ambil mangkok kecil dua ya, satu untuk nasi dan satunya lagi untuk tumis jamur. Kemudian saya taruh di baki. Kemudian bagai pelayan restoran saya bawa baki isi mangkok nasi dan mangkok tumis jamur itu ke teras rumah. Sejuk lo ya suasana di saat habis hujan turun, iyaa hujannya udah surut, ah namun sayang saya gak lihat adanya pelangi.

Saat saya sudah bersiap menyantap menu makan setelah olahraga bergaya kayak di Drama Korea itu. Gara-gara ingat pelangi yang seandainya muncul menemani saya di saat makan. Tiba-tiba saya jadi kepikiran untuk mengkhayal dulu. Saya pejamkan mata dulu seolah mau berdoa dalam hati. Perlahan saya membuka mata. Ketika saya melihat ke jalan raya. Tiba-tiba ada yang turun dari angkot. Yang turun dari angkot itu adalah cewek cantik seperti yang ada di Drama Korea. Dari kejauhan kami saling beradu pandang. Saya sambil duduk, dan ia sambil berdiri di pinggir jalan.

Semenit kemudian saya melihat ia tampaknya mau menghampiri saya tuh ya, kayak yang mau makan sama tumis jamur bersama saya, waduh kalau begitu saya pasti gak bakalan kenyang nih ya makannya kalau dibagi berdua. Waduh.

"Kamu mau makan ya?" Tanyanya setibanya ia dihadapan saya.

Saya mengangguk. "Kamu mau makan juga?"

"Enggak, enggak," cewek cantik yang mirip di Drama Korea itu lucu bingit lo ya pas ngomong itu, seperti anak kecil yang ditanya kamu mau permen dan anak kecil itu menolaknya.

"Ya udah kalau gak mau," kata saya sambil menyantap tumis jamur dengan sumplit.

"Aku mau duduk menemani kamu makan."

"Oh boleh, boleh.."

Dan saya pun kemudian makan dengan lahapnya karena saya merasa ada cewek cantik yang sedang memperhatikan saya makan. Saya jadi semangat makannya.

Sip ya. Mungkin konten ini akan bikin bingung yang baca. Tapi gak apa ya. Dan saya pun gak lupa untuk minta maaf sama yang baca.

"Mohon maaf kan aku," saya ngomongnya sambil menganggukkan kepala dan punggung saya agak sedikit membungkuk, persis orang di Drama Korea sedang minta maaf.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: adegan makan di Drama Korea Doctor Stranger.. :)

Comments
16 Comments

16 komentar

Ciiee abis olahraga laper terus udah mandi dan wangi makan ala ala korea pake sumpit segala. ditemenin cewek cantik yang turun dari angkot lagii.. syedaaap....!!

1 Kata untuk Om Diar "Ngimpi" #KaburJauhhhhh

Cewe'a mirip siapa tuh mas? kalo mirip Suzy saya mau :D
dimana-mana kalo makan diteminin cewe itu jadi sedikit grogi mas, lah ini malah jadi semangat makan'a

Dewa ngahayalna mah si akang eta. Apal ieu mah pasti nulisna sambil nytel lagu jamrud-plangi dimatamu ya kang? :D

kalo saya makan sambil di perhtikan suka salah menyuap mas. heheheh efek grogi.

oh jadi kalo orang korea itu habis olahraga makan ya kang diar?saya mah mungkin kebiasaan kampung yah kang, habis olahraga langsung makan juga, tapi makannya di hawu sambil sedikit siduru tuh enak banget deh ga kalah juga enaknya, gaya tentu keren juga dong.ehehehe

di perhatikan cewek makan mah bikin grogi mas kalau gue :D

waduh seneng banget kalo abis olahraga ditemenin cewek gitu :D apalagi cewek korea

Hahahahaha Iyaaa cieee cieee dik wkwkwkwkwkwkw :)

Hahahaha Kabur kabur hahahahaha :)

Hahahaha mirip sapa ya? hahahaha

Di dunia nyata iya bisa grogi tuh ya, tapi di dunia khayal terserah yang ngayal dong ya, hahahahahahaha :)

Hahahaha dewa ya Kang Awan hahahahaha

Hahahaha sambil nyetel darso Kang Awan wkwkwkwkwkw :)

Hahahaha Iyaaa kalau makan diperhatikan emang bikin grogi pada kenyataannya.. tapi coba bayangin (cuman dibayangan aja ya) mangs adul makannya diliatin Jennifer Lopez pasti gak akan grogi tuh wkwkwkwkwkw :)

Hahahahaha orang korea juga makanya di hawu Kang Hendri, wkwkwkwkwkwkwkw :)

Hehehehe Iya sama saya juga mas wkwkwkwkwkwkw :)

Hahahahaha iyaaa pasti senenggg donggg ya mas salam, hehehehehehehehehehe :)


EmoticonEmoticon