Thursday, December 10, 2015

Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang Saat Sedang Makan Mie Telor Berdua

Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang
Sumber gambar:  www.dramabeans.com
Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang Saat Sedang Makan Mie Telor Berdua ini ada hubungannya dengan Ko Bil Lee dan pacarnya. Sebagaimana sudah diketahui, Ko Bil Lee merupakan sepupu saya yang seorang mahasiswa jurusan komputer. Dan ternyata di kampus, Ko Bil Lee sudah punya pacar lo, pacarnya Ko Bil Lee itu sebut saja namanya Mar Li Naa.

Ko Bil Lee dan Mar Li Naa, mereka kalau di kampus suka pergi ke kantin pada jam istirahat, bukan untuk ngapa-ngapain selain untuk sebagaimana umumnya mahasiswa dan mahasiswi pergi ke kantin kampus: untuk makan atau minum atau untuk sekedar nongkrong. Karena kantin, mungkin, bukan tempat yang sepi kali ya. Emang mau ngapain kalau di tempat yang sepi berdua ya?

Saat itu saat di kampus, Ko Bil Lee dan Mar Li Naa baru keluar kelas lalu mereka putuskan untuk segera pergi ke kantin padahal cuaca saat itu sedang gerimis mengundang. Ko Bil Lee melepas sweaternya untuk kemudian digunakan sebagai payung guna melindungi Mar Li Naa dari rintik hujan, aha itu adegan romantis tuh ya. Dan sampailah mereka di kantin kampus, rambut Mar Li Naa yang panjang tidak kebasahan air hujan, sementara rambut Ko Bil Lee yang bergaya ala Lee Jong Suk rada-rada basah sedikit soalnya tadi mereka setengah berlari dan sweater hanya mampu melindungi rambut Mar Li Naa.

"Rambutmu basah," dengan cekatan Mar Li Naa mengambil tisu di kantin lalu mengelap rambut Ko Bil Lee yang kebasahan.

"Sudah, sudah.. Gak apa-apa kok, Li Naa."

"Beneran gak apa-apa?"

"Iyaa.. sekarang mendingan kita pesan yang anget-anget aja ya."

Mar Li Naa mengangguk tanda setuju.

Terus Ko Bil Lee pesan mie telor dua, satu buat dirinya dan satu lagi buat Mar Li Naa. Saya potong dulu pas bagian Ko Bil Lee mengenai pesan mie telornya dua, aduh kenapa nggak pesan mie telornya satu aja hey Bil Lee biar romantis gitu. Ah mendingan dua aja hey Hyung, jawab Ko Bil Lee. Dan saya pun kemudian gak bikin masalah itu menjadi panjang ya, itu adalah hak Ko Bil Lee. Oh iya, Ko Bil Lee pesan telurnya pake yang sudah direbus aja, jadi telurnya nanti pake telur yang sudah direbus. Mendengar pesan telurnya yang udah direbus, saya rada curiga jangan-jangan ada sesuatu mengenai telur yang sudah direbus ini.

Hidangan mie telor pun sudah tersaji, dan sesuai pesanan ya, telornya yang udah matang karena sudah direbus duluan kalau menurut orang sunda telor yang seperti itu namanya kulub endog. Sementara di luar hujan turun kian deras jadi bikin makan mie telor anget semakin bergairah. Ko Bil Lee dan Mar Li Naa tampak ingin buru-buru makan mie telor.

"Ini kuning telornya buat kamu," seru Ko Bil Lee sambil menaruh kuning telur dengan sumpit ke mangkoknya Mar Li Naa. Oh iya, yang punya kantin udah tahu ya kalau Ko Bil Lee pesan mie telor tentu harus ada sumpit.

Mar Li Naa tampak tersenyum dengan ulah Ko Bil Lee itu, terus bagai sudah tercipta chemistry di antara mereka, lalu Mar Li Naa pun ngomong gini. "Ini putih telornya buat kamu," sambil menaruh putih telor di mangkoknya Ko Bil Lee, sama lo ya, Mar Li Naa naruh putih telornya pakai sumpit.

Giliran Ko Bil Lee yang tersenyum.

Waduh saya beneran curiga nih ya, jangan-jangan Ko Bil Lee dan Mar Li Naa meniru adegan di salah satu Drama Korea Pinocchio tuh ya. Serius. Persis banget sama salah satu adegan di Drama Korea Pinocchio. Soalnya saya udah nonton ya Drama Korea Pinocchio sampai tamat. Dan saya pun curiga jangan-jangan Ko Bil Lee dan Mar Li Naa pernah nonton Drama Korea Pinocchio berdua.

Dan mereka pun makan mie telor dengan bergembira bersama hujan turun.

Itulah ya Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang Saat Sedang Makan Mie Telor Berdua. Saya mengambil contohnya kisah Ko Bil Lee dan Mar Li Naa. Tentunya gaya pacaran Ko Bil Lee dan Mar Li Naa ini tidak bisa mewakili gaya pacaran anak zaman sekarang, namun bukan berarti pula saya salah ambil judul, soalnya tidak bisa dipungkiri kalau Ko Bil Lee dan Mar Li Naa termasuk anak zaman sekarang. Ya, kan?

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: salah satu adegan di Drama Korea Pinocchio tapi bukan adegan saat sedang makan mie telor.. :)

Comments
20 Comments

20 komentar

kalau masa pacaran itu memang semua terasa enak walau makan mie telur juga tetep enak ya mas,bisa mesra banget

Iih co cuiit.. kehujanan terus makan yang anget banget dan berujung berbagi.telur pake sumpit.. hehehe

Wah apalagi statusnya udah enggak pacar tapi suami istri pasti lebih romantis + berkah ya mas :D

Anak zaman sekarang kalu lagi hujan gitu bukan makan mie telor mas tapi tidur bareng :D

Ini mie nya buat Kang Diar giliran tukang kantin yang tersenyum :D
hebat juga ya anak muda zaman sekarang sinetron bingittttzzzz

Makan ramen dong udah nggak zaman makan mie telor mas :D hihihi

saya kalo ujan juga suka masak mie telor tuh bneran romantis banget ya kang :D

Yoyoy begitu mas Yantooo... hehehehehehe :)

Hehehehehe iyaaa co cuiittt dik hehehehehehehehehe :)

Iya betul mas eksa,,, jadi berkah kalau udah nikah ya, setujuuuuu :)

Hahahaha.. O gitu ya Kohai.. Gak tau juga ya.. Waaah bahaya kalau gitu ya hehehehehe :)

Hahahahaha, bukan tukang kantin yang tersenyum Kang Awan,tapi ibu dosen yang cantik, wkwkwkwkwkwkw :)

@Mbak Wida: hahaha oh iyaa bener ya makan ramen Mbak, serius dua minggu yang lalu saya udah makan ramen di kota, di tempat ramen gitu deh, wkwkwkwkwkwkw :)

@Kang Hendri: hahahaha yang hits sekarang ramen Kang Hendri, wkwkwkwkwkwkwkw :)

Iyaaa sama Kang Hendri, kapan2 kita makan mie telor berdua ya, Kang Hendri yang bayar, wkwkwkwkwkwkw :) Eh,jangan berdua, takut menimbulkan fitnah, wkwkwkwkw :)

telornya mata sapi apa ceplok om????

duh padahal saya penasaran banget gimana foto waktu adegan makan mie telur, apalagi waktu bagi2 telurnya ituh

Kulub endog mas irwin, hayooo tau enggak? wkwkwkw :)

Sebenarnya gak ada adegan makan mie telur Mbak, tapi kalau adegan bagi-bagi telurnya ada,,, iya saya cari di google gak ketemu gambarnya Mbak, hehehehehehehe :)

coba bagi2 duit ya, pasti saya samperin


EmoticonEmoticon