Tuesday, December 22, 2015

Dua Sebutan Kang Sora di Drama Korea yang Bikin Gemas

Warm and Cozy Kang Sora
Sumber gambar: www.kheartbeat.com
Ada dua judul Drama Korea yang sudah saya tonton yang main Kang Sora. Yang pertama, Drama Korea Doctor Stranger. Dan yang kedua, Drama Korea Warm and Cozy. Dan lalu ada yang menarik ya menurut saya mengenai peran Kang Sora di dalam dua Drama Korea yang sudah saya tonton itu, yakni Dua Sebutan Kang Sora di Drama Korea yang bikin gemas.

Sesuatu yang lumrah apabila seorang cowok nonton Drama Korea maka terus yang terjadi adalah cowok itu tergila-gila sama pemeran ceweknya, namanya juga laki-laki kan dong. Paling tidak, yaa contohnya saya aja deh ya. Serius, saat saya nonton Drama Korea, saya tergila-gila sama salah satu artisnya, namanya Kang Sora. Jadi, bisa dibilang, saat ini saya termasuk Kang Sora Lovers. Saya pun ada kepikiran gitu ya buka cabang Kang Sora Lovers di sini, dan saya yang jadi presidennya, kan keren tuh ya, coba bayangkan jadi Presdir Kang Sora Lovers, ah tapi nanti aja deh ya, wkwkwk.

Tidak bisa saya pungkiri, saya sebagai laki-laki nih ya, bahwa Kang Sora saat main di Drama Korea yang saya tonton itu iihh lucuu buanget dehh, tidak terkecuali saat adegan ketiduran di Bus. Jika saya artis Korea misalkan ya, terus main bareng sama Kang Sora dalam satu Drama Korea, maka saya yakin saya akan cinlok deh kayaknya sama Kang Sora. Jika saya seorang Presdir salah satu resort di Pulau Jeju misalkan ya, maka saya akan terbang ke Seoul saat itu juga ketika tahu Kang Sora ada di Seoul biarpun lagi rapat. "Rapat kali ini kita hentikan dulu saat ini, dilanjut lagi nanti, ada urusan yang lebih penting ketimbang rapat ini."

Nah, sekarang mau tau nggak mengenai Dua Sebutan Kang Sora di Drama Korea yang Bikin Gemas. Kalau mau tau, ini dia:

1. Si Itik (Dalam Drama Korea Doctor Stranger)

Dalam Drama Korea Doctor Stranger, Kang Sora berperan sebagai Dokter Oh Soo Hyun. Dokter Oh Soo Hyun adalah anaknya Direktur Rumah Sakit Myung Woo. Dokter Oh Soo Hyun punya pacar seorang dokter yang lulusan Harvard namanya Dokter Han Jae Joon. Nah tapi sebutan Si Itik ini bukan datang dari Dokter Han Jae Joon, melainkan datangnya dari Dokter Park Hoon dokter lulusan Pyongyang Korea Utara.

Dokter Park Hoon suka menggoda Dokter Oh Soo Hyun dengan sebutan Si Itik karena dulu telah terjadi tragedi di antara mereka berdua. Tragedinya itu adalah ini: Oh iya, sudah sempat saya ceritakan di konten Kang Sora Nama yang Lucu Karena Saya Orang Sunda. Biar cepet mendingan nggak usah saya ceritain lagi, kalau yang penasaran silahkan dicek aja konten yang itu. Okey ya.

Saat Dokter Oh Soo Hyun lagi sedih, Dokter Park Hoon pasti bilang gini."Hey Dulpari, kenapa sedih begitu?" (((Dulpari itu artinya Itik)))

Itu hanya contoh ya. Saya lupa lagi situasi benernya gimana. Pokoknya Dokter Oh Soo Hyun yang diperankan oleh Kang Sora di Doctor Stranger suka dipanggil "Hey Dulpari" atau "Hey Itik" oleh Dokter Park Hoon yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Dan itu menggemaskan.

2. Si Ikan Mujaer (Dalam Drama Korea Warm and Cozy)

Berbeda dengan Si Itik dalam Drama Korea Doctor Stranger yang menjelma jadi kebiasaan Dokter Park Hoon pada Dokter Oh Soo Hyun, Si Ikan Mujaer dalam Drama Korea Warm and Cozy datangnya hanya satu adegan saja. Kalau nggak salah pada saat Baek Gaen Woo dan Lee Jung Joo sedang ngobrol ya terus kalau diperhatikan kok Lee Jung Joo kayak Ikan Mujaer ya. "Hey Jung Joo, kalau aku perhatikan bibirmu kayak ikan mujaer lo ya."

Narasi benarnya saya lupa lagi bagaimana ya saat Baek Gaen Woo ngomong tentang ikan mujaer pada Lee Jung Joo, tapi kurang lebih seperti itulah ya. Salah juga nggak apa-apa ya. Itu yang berperan sebagai Lee Jung Joo adalah Kang Sora. Dan itu menggemaskan.

Nah itulah mungkin ya yang bisa disampaikan mengenai Dua Sebutan Kang Sora di Drama Korea yang Bikin Gemas. Mimik wajah Kang Sora-nya itu lho bikin gemes gitu deh. Serius. Bahkan pada saat adegan ketiduran di bus.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)

Insert foto: saya rada lupa lagi nih ya, itu entah di dalam bus, entah di dalam kereta, tapi saya ingat betul kalau itu Kang Sora yang jadi Lee Jung Joo di Drama Korea Warm and Cozy.. :)

Comments
10 Comments

10 komentar

saya mah fokus ke gambar dulu,
bayangin aja neng nya tidur di pundak aku.. wkwkwk

Si itik memang bikin gemes, kalau saya artis kora mah bukan cilok lagi tapi cimol :) kalau liat dari potonya sih emang pantas saja bila di sebut ikan mujair Kang :D

mungkin karena sering manyun kali ya kang jadi disebut si ikan mujair.hahaiii

mas diar kesemsem sama kang sora ni ya. emang lucu bgt liat kang sora mangap tidurnya.. semoga bisa nge date beneran nih sama kang sora.

itu landiannya si itik sama ikan mujaer ga ada yang lain begitu.
oia itu tidur nikmat banget ya. mangap begituh. hahaha

Hehehehehe saya juga kepikiran kayak gitu Kang Awan, emang pantes ya, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

Hehehehehe iya kayaknya Kang Hendri hehehehehe :)

Hahahaha amiinnn mas Achmad.. hansamida (terima kasih) wkwkwkwkwkw :)

Hehehehehe Iya mangs hehehehehehehe :)


EmoticonEmoticon