Thursday, December 31, 2015

Cristiano Ronaldo Suka Nonton Drama Korea? Ini Mungkin yang Akan Terjadi

Ronaldo Free Kick
Sumber gambar: www.youtube.com
Tau kan dong Cristiano Ronaldo, ah kebangetan kalau sampai nggak tau Cristiano Ronaldo walaupun kamu bukan pecinta sepakbola, tapi kalau emang beneran nggak tau ya nggak apa-apa deh silahkan dicek aja dulu di google, tulis aja Cristiano Ronaldo, di situ ada gambarnya, banyak buanget gambarnya. Nah, kalau sudah semuanya tau tentang Cristiano Ronaldo, paling enggak wajahnya gitu ya biar kebayang aja, maka selanjutnya akan mudah bagi saya untuk melanjutkan konten iseng ini.

Itu, Cristiano Ronaldo, sang mega bintang lapangan hijau, bagaimana ya kalau seandainya cowok ganteng itu suka nonton Drama Korea? Kamu yang mau tau jangan khawatir, sebab sebentar lagi saya akan ngarang mengenai masalah ini. Serahkan saja sama saya buat ngarang masalah ini. Sip kan dong.

Siapa tau lo ya kalau Cristiano Ronaldo emang suka nonton Drama Korea, secara sembunyi-sembunyi nontonnya biar nggak ketahuan sama pelatih. Soalnya kalau sampai ketahuan, siapa tau lo ya pelatihnya bakalan ngomong gini. "Hey Cristiano.. Jangan nonton Drama Korea terus, nanti latihan kamu jadi nggak fokus." Dan kayaknya, orang seperti Cristiano Ronaldo, nggak akan suka diomongin kayak gitu sama pelatih, demikian menyangkut harga diri seorang pesepakbola ternama, bisa-bisa menurukan gaji tuh ya.

Nah, sekarang kita langsung aja deh ya, bahas mengenai Cristiano Ronaldo Suka Nonton Drama Korea? Ini Mungkin yang Akan Terjadi:

1. Bisa jadi Cristiano Ronaldo bakalan ganti gaya rambut, jadi rambutnya entar bisa jadi kayak rambut Kak Seto

Masa iya sebagai anak-anak Indonesia kamu nggak tau sih sama gaya rambutnya Kak Seto yang khas itu, jangan-jangan kamu bukan orang Indonesia jika nggak tau bagaimana gaya rambut Kak Seto.

Nah, menurut saya, bisa jadi tuh ya, gara-gara suka nonton Drama Korea, Cristiano Ronaldo jadi ganti gaya rambut bergaya kayak rambutnya Kak Seto. Soalnya, rambutnya Kak Seto yang khas itu, suka saya temukan di Drama Korea lo ya. Jadi poin ini bisa masuk dong.

2. Bisa jadi bakalan jatuh cinta sama artis Korea

Cowok itu sama aja deh iihh kayaknya ya. Tidak Cristiano Ronaldo yang mega bintang lapangan hijau, tidak juga saya yang cuman orang biasa. Eh sebentar, saya bukan orang biasa sekarang ya, tapi sekarang saya blogger lo ya, jadi saya pun harus bangga jadi blogger, wkwkwk. Yaa, diulang ya, tidak mega bintang lapangan hijau, tidak juga blogger, kalau cowok itu sama aja. Oleh karena itu, boleh dong kalau terus saya menyamakan Cristiano Ronaldo dengan saya, sebagai sesama cowok yang suka nonton Drama Korea akhir-akhir ini.

Jujur nih ya, sejak saya suka nonton Drama Korea, saya jadi jatuh cinta sama artis Korea, aduh jadi malu deh. Dan saya curiga, jangan-jangan Cristiano Ronaldo pun akan merasakan hal yang sama setelah doi suka nonton Drama Korea. So, poin ini juga bisa masuk ya.

3. Saya curiga jangan-jangan entar kalau makan Cristiano Ronaldo tidak lupa sedia sumpit

Soalnya hal tersebut terjadi pada saya dan Ko Bil Lee ya. Jadi poin ini juga bisa masuk dong.

4. Saya curiga jangan-jangan Cristiano Ronaldo entar di tengah lapangan melakukan sesuatu yang ada hubungannya dengan Drama Korea

Misalkan saat tendangan bebas, biasanya Cristiano Ronaldo suka ambil tendangan bebas tuh ya, nah coba kamu perhatikan mimik muka Cristiano Ronaldo saat mau nendang tendangan bebas, biasanya suka kena sorot kamera, nah kalau suka nonton Drama Korea maka yang terjadi adalah mimik muka Cristiano Ronaldo seolah batinnya berkata begini. "Jo Gwan Woong kamu telah menghancurkan sebuah keluarga dengan sebuah fitnah yang kau lontarkan.. Kau tau fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan.. Rasakan ini hey Jo Gwan Woong." Jo Gwan Woong merupakan tokoh jahat di Drama Korea Gu Family Book, berarti Ronaldo habis nonton Gu Family Book tuh ya.

Atau saat sepakan Ronaldo membentur tiang, ia pun berteriak kesal, dan ekspresinya niru Choi Kang Chi saat tau bahwa separuh dirinya ternyata Gumiho. Choi Kang Chi merupakan tokoh baik di Drama Korea Gu Family Book. Jadi bisa nyambung tuh ya.

Atau saat Ronaldo sukses menciptakan gol, dan ia pun melakukan selebrasi dengan buka jersey sehingga tampak tulisan ini di kaus dalamnya: Sarange Madrid atau Gomawo Madrid atau Annyeonghaseyo.

5. Kalau becanda, setidaknya sedikit nyinggung tentang sesuatu yang ada di Drama Korea

"Hey Karim.." Cristiano Ronaldo sedang ngobrol dengan teman satu timnya di Real Madrid, Karim Benzema. "..Kau tau tidak kalau aku ini adalah Gumiho?"

"Ngomong apa sih lu Cristiano? Gue nggak ngerti deh," Karim Benzema sambil ngangkat alis.

"Aku ini adalah setengah manusia setengah makhluk mitos."

"Oh ya?"

Nah itulah mungkin ya yang akan terjadi apabila Cristiano Ronaldo suka nonton Drama Korea. Sip ya.

Terima kasih udah mau nyimak dan semoga sukses selalu! :)


Insert foto: Cristiano Ronaldo sedang mau nendang tendangan bebas tuh ya.. :)

Comments
22 Comments

22 komentar

Banyak sekali pwanita tergila-gila dengan binntang bola ini

yang terakhir bikin ngakak :D hahaha

apaan sih kok pada ngomongin saya loya???
pasti CR bakalan pacarin 3 artis korea sekaligus tuh ya kalo dia suka drama korea :)

hahaha, baca nya kocak abis mas, mungkin kalo Cristiano nonton drama indonesia juga bakal jatuh cinta sama artis indonesia :) hahahaha

wah ini tebakan batman ya mas buat CR nya :) hiks hiks

gw pikir seriusan, tapi ternyata MUNGKIN :-)

Wkwk sebagai fans CR gue gak rela dia suka drama korea :'D

@Mas Muhammad: Nggak tau ya.. hehehehe:)

@Kang Hendri: Haha, bisa jadi Kang Hendri hehe :)

@Cara bimbingan: Haha Iya kayaknya sama mas hehehehehe :)

@Mas Muhammad: Hahaha tebakan batman ya mas, wkwkwkwkwkwkw:)

@Cumilebay: Iyaaa mungkin mas hehehehe :)

@Dony: hehehehehe nggak rela ya mas Dony, wkwkwkwkwkwkw :)

ronbaldo ganti hairstyle nya kak seto jadi makin tampan kayaknya haha

ronbaldo ganti hairstyle nya kak seto jadi makin tampan kayaknya haha

@Gisa: hahaha iya makin cakep kayaknya hahahahaha :)


EmoticonEmoticon